Happy Reading maaf masih ada typo nya hehe....maklum lahh...
****
"Eunji apa kau sakit kenapa kau diam saja apa badan mu tidak enak he"ucap bomi.
"Akhh tidak bomi kemarilah ada yang ingin aku katakan"ucap eunji sambil menarik tangan bomi untuk duduk.
"Apa hemm"
"Kau tau apa sebaikanya aku akhiri saja pernikahan ini bomi-ah"ucap eunji.
"Tidak eunji kau harus bertahan dan aku lihat chanyeol tulus mau minta maaf coba kau beri dia kesempatan pasti dia akan berubah percayalah eunji ikuti kata hatimu saja"ucap bomi sambil memegang pundak eunji.
"Tapi aku tak bisa hikss...aku sudah cukup tau tentang nya aku...aku tidak ingin jatuh ke lubang yabg salah lagi bomi-ah"ucap eunji dan mulai menagis
"Jangan menagis ini masih area kampus yahh aku hanya memberikan mu saran saja eunji yahh tapi kau harus ikuti hati kecil mu memilih ini apa itu"ucap bomi.
Saat sedang beebicara tiba-tiba ponsel bomi bersuaraj dan di sana tertera nama suami tercinta nya.
'Anyeong kenapa oppa menelfonku'ucap bomi.
'Apa kau bersama eunji?.."ucap baekhyun sebrang sana.
'Kenapa memang nya"
"............................"
'Astaga tapi keadaanya"ucap bomi.
"............................"
'Yahh ampun nanti akan ku beri tau eunji,dahh dear'ucap baekhyun.
"Kenap bomi-ah ada masalah"ucap bomi.
"Kau sekarang kau ikut aku ini penting"ucap bomi sambil menarik eunji.
"Yakk yoon bomi jelaskan kau mau membawa ku kemana heh"ucap eunji.
"Masuklah jangan banyaj tanya ini menyangkut chanyeol semalam dia minum-minum dan mabuk dan pagi ini ia kejang-kejang dan panas dia selalu menyebut nama mu eunji"ucap bomi panik.
"A..apa sekarang dia dimana ha"ucap eunji panik dan khawatir jujur dia masih sangat sayang dan cinta pada suaminya itu.
"Dia tidak mau ke rumah sakit dia di apartment dia menunggu mu eunji-ya"
Mereka pun sampau dan eunji menekan password apartment nya dan benar dia mendapatkan dokter yang baru keluar bersama bakhyun.
"Kau di sini eunji-ya cepat dia mencari mu aku dan dokter sudah menyiapkan obat nya aku dan bomi pergi dulu jaga dia dia sangat membutuhkan mu"ucap baekhyun dan langsung pergi bersama bomi.
Eunji pun melangkah masuk ke kamar chanyeol ia kaget melihat isi kamar ini sangat berantakan dan chanyeol terbaring lemah di tempat tidur.
"Oppa kenapa kau jadi begini mianhe mianhe oppa"ucap eunji dan jatih terduduk melihat chanyeol.
'Separah ini kah kau tapi kau sudah menyakiti hati ku oppa tapi kenapa kau seperti ini mianhe membuat mu sakit'ucap eunji membatin.
Eunji tanpa sadar keluar dari kamar chanyeol berniat untuk membersihkan kamar chanyeol setelah bersih ia keluar membeli kan bubur karna eunji tau chanyeol tidak akan memakan masakan nya tapi ia senang dulu ia pernah makan bersama chanyeol dan bomi,baek,dan junmyeon.
Setelah selesai eunji membersihkan tubuuh chanyeol yang sudah terbius itu dengan suntik dokter.
"Mianhe aku membuat mu seperti ini mianhe"ucap eunji dan air mata jayuh ke pipi chanyeol.
"Eunji,eunji jangan pergi saranghae jangan tinggalkan aku mianhe"ucap chanyeol mengingau.
"Tidak aku di sini chan oppa"ucap eunji.
Eunji tak kuasa lagi menahan air mata nya ia pun turun dari tempat tidur dan melangkah pergi belum sempat keluar tangan kekar itu memeluknya membuat eunji berputar dan jatuh ke tempat tidur.
"O..oppa kau"ucap eunji.
"Tolong biarkan seperti ini berada lah di sisi ku jangan pergi mianhe mianhe jebal mianhe saranghae eunji-ya"
Deg...
Hati eunji bercampur aduk apa kah chanyeol serius dengan perkataan nya.
"Eunji-ya mianhe jangan pergi dariku aku sungguh minta maaf"ucap chanyeol menagis
"Tidak oppa aku tidak akan pergi istirahatlah"ucap eunji.
"Eunji kita mulai dari nol lagi yahh aku akan memperlakukan mu sebagai istri ku ya aku tak akan membuat mu terluka lagi"
"Kau berjanji"ucap eunji.
"Iya sangat"
"Baiklah oppa mianhe membuat mu seperti ini"ucap eunji dan chanyeol sontak berdiri menindih eunji dan melumat bibir eunji.
"Emmpp oppa mmppp"
"Kau milikku saranghae eunji"
"Nado saranghae oppa"
Chanyeol kembali mencium eunji.
"Eunji"
"Heem"
"Aku lapar"
"Haha baiklah aku sudah menyiapkannya"ucap eunji.
Eunji pun mengambil bubur yang masih hangat itu dan masih fress di kotak nya.
"Ini makanlah"ucap eunji.
Chanyeol pun menatap bubur yang di buat eunji.
"Mianhe karnah tidak pernah mengharagai masakanmu aku tau kau membelinya kan mianhe"ucap chanyeol."aku tak ingin memakan nya aku mau kau yang membuatkan nnya untuk ku"ucap chanyeol manja.
"Baiklah tunggu sebentar ya"
Eunji pun senang chanyeol yang ia tunggu seperti ini sudah muncul dan chanyeol mau memakan masakannya.
Setelah selesai eunji memberikan bubur untuk chanyeol
"Kenapa kau menatap bubur nya apa kau tak ingin memakannya"ucap eunji parau.
"Aku tak ingin memakannya jika kau tidak menyuapi ku"ucap chanyeol manja.
"Hahh baiklah BIG BABY" ucap eunji sambil menekan kata big baby.
"Apa kau memanggil ku bayi besar awas kau sini aku akan membuat mu jerah"ucap chanyeol lalu menaruh bubur kemeja dan mengelitiki eunji.
"Haha oppa berhenti haha aku lelah haha"ucap eunji tak tahan dengan rasa geli nya karnah di kelitiki chanyeol.
"Eunji sekali lagi mianhe aku tak akan membuat mu menagis lagi aku menyayangi mu dear"ucap chanyel membuat eunji mereona.
***
Malam ini eunji dan chanyeol berada di ruang tv dan eunji tengah duduk sedangkan chanyeol berbaring di paha eunji sambil mengusap rabut chanyeol.
"Oppa"ucap eunji.
"Heem"
"Jangan membuat dirimu sakit lagi yah tetap kuat"ucap eunji.
"Heem aku menyayangi mu sayang"ucap chanyeol.
Setelah lama berbincang di ruang tv eunji pun kembali beranjak juga chanyeol ke kamar nya.
"Eunji apa kau akan tidur di sana. tidak sekarang dan selamanya kau tidur bersama ku jangan pergi dariku"ucap chanyeol lalu menagangkat eunji ala bridal style.
"Oppa lepaskan turunkan aku"ucap eunji.
"Nahh sekarang lebih bagus"..
Tbc...
Nahh udah baikan mereka yehhh ini lebih bagus kann...
Nahh jangan lupa di vote and coment nya aku tunggu yahh...
See you next time...
KAMU SEDANG MEMBACA
?~HEART AND LOVE~? (CHANJI)
De Todo'kesabaran ku sekarang mulai habis karenanya aku tak tau ia akan berbuat begini kenapa aku mencintai orang seperti dia bahkan dia sendiri tidak pernah mencintai ku' Apa mereka akan hidup bahagia atau malah hanya akan memperburuk rumah tangga mereka...