10.Love You. 21++

618 49 4
                                    

Happy reading....

***

Eunji Pov...

Malam hari ini aku sangat senang karna nya aku kembali tersenyum melihat dia sudah berubah seperti ini dan aku senang ia memberikan hadiah dengan dress berwarnah biru tua.

Kami sedang berada di restoran dalam mall ini.

"Dear kau ingin pesan apa heh"ucap nya.

"Aku ikut kamu saja"ucap ku lalu menatap nya.

"Ada apa? Kenapa menatap ku heh"ucap nya membuat ku sadar.

"Ti tidak aku hanya tidak menyangka saja jika kau benar-benar menjadi milikku haha lupakan"jawab ku fan dia hanya menggeleng.

"Sadarlah ini aku,aku sudah menjadi milik mu dear"ucap nya.

Setelag itu pelayan datang membawakan makanan kami dan kami makan bersama.

●●●●●●●
Author Pov..

Sepasang suami istri itu tengah berjalan ke arah parkiran dengan saling mengenggam tangan mereka dan menaiki mobil dan berjalan keluar parkiran

"Eunji-yah"ucap chanyeol gugup.

"Heem wae"jawab eunji sambil menatap kearah samping jendela.

"Aku..aku...aku?"

"Oppa kenapa aku aku aku ada apa hemm cerita saja"(••)

"Tapi jangan marah yahhh dan sebenarnya ini harus kita lakukan"

"Astaga sebenaranya apa hah oppa tolong jangan membuat ku penasaran ada apa"ucap eunji menatap serius chanyeol yang sedang menyetir.

"Aku ingin hak ku malam ini"

Deg...

'Yahh ampun kenapa baru dia bertanya dan aishhh sudah tiga minggu dan aku belum memberikan hak nya yah ampun'ucap eunji membatin.

"Yakk kenapa kau diam saja apa tidak bisa hah itu kan hak ku dear"ucap chanyeol sambil memanyunkan bibirnya.

"Hah kita lihat saja apa aku siap tapi itu hak mu oppa semoga bisa"ucap eunji gugup.

"Harus siap kita sudah tiga minggu loh jadi harus siap yah"dan tak afa jawaban lagi.

Mereka pun sampai di apartment mereka.

Saat pintu apartment terbuka chanyeol menutup pintu nya dengan mentap eunji dan yang di tatap hanya bergidik ngeri chanyeol hanya tersenyum memperlihatkan seringaiyannya.

Dan seketika chanyeol mecium eunji dengan pelan tapi pasti sudah sudah berubah lumatan tadi menjadi lebih dalam dan eunji tak sampai bisa mengikuti nya dan chanyeol mengangkat tubuh nya ala bridal style dan membawa nya ke dalam kamar.

"Oppa hemmgg ahh oppa mmppp"desah eunji dan chanyeol mentap eunji dan eunji mengganguk tanda menyetujuinya.

"Mppp ahhh hufff mppp eggghh oppa"

"Aku sangat suka itu ahhh"

Chanyeol terus mencium eunji sampai ke lehernya meninggalkan bekas tanda kepemilikannya di sana dan tangan nya mulai masuk meraba-raba tubuh bagian sensitiv nya dan eunji mencoba membuka baju dan celana yang di kenakan chanyeol begitupun chanyeol dan.....

Kalian taulahh yang terjadi selanjutnya😁😁😁

"Akhh aku ingin keluar akhhh"erang cahnyeol.

"Mee too oppa ahhhh mppp"desah eunji.

Dan mereka bersamaan.

"Love you eunji-yah"

"Love you to oppa CUP mphh"

💤💤💤💤💤💤💥💥💥💥💥💥

Chanyeol Pov...

Pagi ini aku terbangun dengan tangan ku memeluk dia dari belakang sungguh malam itu sangatlah menggairahkan bagi ku di mana setiap desahannya bibirnya menjadi candu ku aku menatap belakang nya yang putih dan mencium bahu nya lama dan dia mengeliat.

"Morning dear maaf membuat mu terbangun"ucap ku sambil mencium kening nya dan dia berbalik.

"Heemm morning to dear"ucap nya sambil memaaukkan kepalanya di dadaku.

"Bangunlah dear aku ingin membuat sarapan"ucap nya lagi.

"Sejak kapan kau memanggil ku dear setau ku hanya aku saja"ucap ku lagi.

"Sejaka tadi pagi mr.chan"ucap nya.

"Sebentar buat sarapan nya yahh lima menit lagi dear"ucap ku.

"Tidak minggir lagh aku ingin bangun turunlah duluan aku ingin mengambil selimutnya"ucap nya sungguh lucu.

"Haha apa tidak sakit juga tak usah malu dear aku sudah melihat nya haha"ucap ku mengodanya.

"Dear ahhh benar ini sakit bantu aku untuk ke kamar mandi yah"ucap nya.

Aku pun mengangkatnya dengan selimut yang melilit nya dan membawa eunji ke kamar mandi.

"Tinggalkan aku di bhatthub saha oppa"ucap nya.

"Aku masih ingin melanjutkannya di sini dear"ucap ku dan dia lalu menjitak kepalaku.

"Yakk cepat keluar aku risih melihat mu tak memakai sehelai benang oun sana keluar"ucap nya dan aku menuruti nya.

****

Eunji Pov...

Di meja makan aku dan chanyeol bercanda tentang semalam huh membuat ku salting saja aku jadi malu dan merona karna nya.

"Yakj oppa berhentilah mengombal habiskan sarapan pagi mu"ucap ku sambil pergi mencuci piring sisah ku tadi.

Saat aku mencuci piring dia datang dan memeluk ku dari belakang sungguh aku ingin hilang saja wajah ku pasti sudah memerah.

"Tolong cuci kan piring ku juga sayang"ucap nya masih memeluk ku dari belakang dan menyodorkan piring nya.

"Oppa sudahlah kau tidak ingin kerja hari ini aku ingin kulia oppa menyingkirlah"ucap ku dan berbalik dia memeluk pinggang ku.

"Baiklah morning kiss ku belum aku dapat yahh dear"ucap nya.

"Hemm okay okay"ucap ku dan ...

CUP....

"Aku akan siapakan baju mu oppa pergi lah mandi"ucap ku dan pergi kekamar.

*****

Setelag kami berdua selesai aku pun bersiap keluar.

"Aku antar yahh dear"ucap nya.

"Tidak aku naik taxi saja oppa ku"ucap ku.

"Tidak bisa hari ini jelas aku aku aku dan aku yahh"ucap nya manja.

"Huhhh baiklah kajja aku nanti terlambat"ucap ku.

"Bagus dehh kalau kau terlambat bisa pulang dan aku juga dan kita akan buat cucu untuk mama papa yakkan dear"

TAKKK...

Aku menjitak kepalanya bagaimana tidak kesal pintu apartment sudah terbuka begini dasar omesh suamiku ini ehh tapi sayang haha.

"Aduhh sakit dear"ucap nya kesakitan.

"Huhh ayo kajja"ucap ku.

"Sebagai balasannya aku harus mencium mu haha"

"Yakk oppa apa kau suda mppp oppammmmppp"dia mencium ku.

"CHAN OPPA!!!!"

"Kau?"...

Tbc....
Duhh siapa yang berteriak ganggu mereka lagi ahhh...

Gimana haha thour ngerasa thour ikut-ikutan vulgar dehh haha dapat nggak raderss haha..

Jangan lupa di vote yahh maaf agak lama juga up nya soal nya aku juga punya kegiatan lain selain buat ini hahaha

See you next time yahh...


?~HEART AND LOVE~? (CHANJI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang