9

4.8K 162 3
                                    

Double update untuk kalian yang setia menunggu, hehehe ... minta doanya untuk unas (9 - 12 April 2018) ya.

Happy Reading guys

***

"Kok lo tahu password appartemennya Kak Arsen, Ash?" tanya Vina.

"Kok lo bego banget ya, My twin! Jelas aja dia tahulah, kan dia tunangannya, itu sudah wajar kali," sahut Vian.

"Kenapa gak pencet bel aja sih, Ash?" tanya Vina.

"Kak Arsen belum pulang jam segini," jawab Ashley.

"Emangnya lo yakin Kak Arsen gak bakalan marah?" tanya Vina.

"Yakinlah, orang dia sendiri yang nawari," ujar Ashley. "Kuy, masuk."

"Aku lapar," ujar Vina.

"Aku juga," ucap Ashley.

"Vian yang baik, masakin kita dong," ucap Ashley 😄.

"Iya, My twin yang paling ganteng masakin kita dong," ujar Vina 😆.

"Dih ... kalau ada maunya aja, baru gue dipuji," ujar Vian sambil memasang wajah sombongnya😎.

"Kalau gak karena kepepet juga, gue ogah minta lo masakin!" gerutu Ashley.

"Oh ya sudah, kalau gitu gak jadi gue masakin. Padahal tadinya gue udah berbaik hati mau masakin," goda Vian 😏.

"Masakin, masakin," rengek Ashley sambil mengoyang-goyangkan tangan kanan Vian.

"Iya, masakin, gue lapar," Vina yang ikutan merengek sambil mengoyangkan tangan kiri Vian.

"Iya, iya, gue masakin. Kalian mau makan apa?" tanya Vian.

"Nasi goreng," ujar Vina dan Ashley bersamaan.

"Oke, tapi ini gue pakai dapur dan bahan makanannya gak papa?" tanya Vian.

"Pakai ajalah, bodo amat," ujar Ashley.

"Kalau dimarahi sama yang punya kamu loh yang tanggung jawab, Ash!" ujar Vian.

"Gampang," ucap Ashley.

---

"Nasi goreng ala chef Vian jadi, yey!" ujar Vian sambil meletakkan empat piring nasi goreng.

"Kok banyak banget, empat piring buat siapa aja?" ujar Vina.

"Kok bisa ya gue punya kembaran bego banget?!" ujar Vian yang disambut gelak tawa Ashley dan bibir mengerucut Vina 🙎.

"Apa salahku ini?" ujar Vina dengan nada seolah-olah ia teraniyaya.

"Sudahlah, gak usah sok tersiksa lo, Vin! Kita gak ngapa-ngapain lo juga," ujar Ashley.

"Ayo kita makan!" ujar Vina.

"Tulalit!" ucap Ashley dan Vian bersamaan.

"Ya sambungin aja, kok susah!" ucap Vina lalu segera memakan hidangan nasi goreng di hadapannya.

Clek

"Hai, Kak Arsen!" sapa Ashley dan Vina dengan teriak yang hanya dibalas Arsen dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Kak Ar!" sapa Vian kalem.

"Hai, An!" balas Arsen.

"Kok sapaan Vian dibalas?" protes Vina.

"Aku lagi mikir, kenapa kalian bertiga bisa di sini," jawab Arsen.

"Tulalit!" ujar Ashley dan Vina bersamaan.

Cool LectureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang