Perjodohan?

508 12 0
                                    

Abiyyu POV

"Bi papi mau menjodohkan kamu dengan anak sahabat papi... anaknya cantik,,mandiri,sopan dan sangat baik.. papi percaya dia calon istri yang pas buat kamu"

"Pih, abiyyu gamau ah.. lagian abiyyu masi umur 24 kali pih.. abiyyu mau fokus ke karir dulu baru nikah"

"Mau sampai kapan kamu nolak sih bi? Mami sama papi tuh udah tua loh.. blom tentu kita masi ada umur nanti.. kita pengen gendong cucu bi, mami papi tuh suka iri kalo ngeliat teman-teman mami mereka semua sudah punya cucu.. kami kapan??"
yah sebenernya sih kasian ya sama mami papi,, mereka selalu ngejodohin aku sama anak kolega bisnis nya tapi selalu aku tolak..

"Abiyyu bisa cari sendiri kok mih pih"

"Gimana mau ada cewe yang nempel sama kamu, kalo kamu nya aja dingin,jutek, irit bicara kaya gitu?
Percuma ganteng bii"
Jawab mami..

"Udah pokoknya besok pulang kantor langsung ke alamat yang papi sms-in,, papi ga terima penolakan!"
Yahh,,, mau gamau deh.. kalo papi udah bicara kaya gitu aku gabisa ngebantah...

Alzea POV

"Zee, papa mau jodohin kamu sama anak sahabat papa"

"APAAA? Pa zee masi umur 19 masi muda banget pa.. masa depan zee masi panjang,, zee mau fokus kuliah dulu trus kerja baru nikah"
Apa-apaan sih papa yakali aku di jodohin, yaelah sekarang udah 2017 masih jaman jodoh-jodahan? Lagian aku gamau kali di jodohin, gimana nanti kalo calon suamiku gendut,jelek udah tua? Aduhh gabangett astagaa...

"Papa ga terima penolakan zee!!"
Jawab papa tegas..

"Yahh.pa..pa.. zee pengen nikah sama orang yang zee cintai pa,, papa mau liat zee bahagia? Batalin ya paa? Please.." jawab ku sambil masang puppy eyes jurus andalan ..

"Papa jamin kalo kamu nikah sama dia kamu pasti bahahia zee"

"Yah pa..tap"

"Papa ga terima penolakan zee!! Besok habis pulang kuliah kamu dateng ke tempat yang papa udah kirim location nya"
Jawab papa tegas, dan langsung berlalu pergi..

Ya Tuhan... Tolonglah hambamu ini..

WEDDING?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang