Alzea POV
"Zee lo kenapa sih? Dari tadi ngelamun aja?" Tanya cindy sambil mendorong bahu ku..
"Ehh.. apaan anjir? Ga siapa yang ngelamun sih?"
"Lo kenapa dah zee? Ada masalah? Cerita ae sama gua"
"Apaan si gaada masalah apa-apa kok"
"Yailuy zee, gua temenan sama lo dari jaman jebot.. kalo lu boong ketauan dah"
"Ah elah.. iya gua lagi ada masalah"
"Nah kan,, coba cerita!"
"Jadi papi mau jodohin gue sama anak kolega bisnis nya,, hari ini gue mau dikenalin sama si dia ini.. Gua gamauuu cinn!!! Apa gua kabur ae kali ye?"
"Anjir, yekali lu... Jangan kabur lah zee.. udah terima ae sii, bisa ae kan orang yang mau dijodohin sama lu tuh cakep,tajir,baek beuh idaman..lagian bokap lu jodohin lu pasti ada alasannya.. bokap lu pengen yang terbaik buat lu"
Iya sih bener juga.. tapi aku juga gamau nikah muda.. yakali umur 19 udah jadi emak-emak.."Yah yaudah dah terpaksa gua harus nerima perjodohan ini, papa gua ga bisa di tolak kalo udah ngomong tegas" jawab ku sedih
"Semangat ye zee, gua doain smoga itu jodoh yang terbaik buat lu" semangat cindy..
"Iye makasi ya cin"
Jam 4 ini aku udah harus sampe restaurant yang papa bilang,, dan rasanya aku pengen ngilang aja sekarang..
"Eh sekarang jam berapa yak?"
Ku lihat jam di tangan kanan ku.."Ebusett cin,, udah jam 4 kurang.. gua mau telat nih anjir... Cin gua duluan ye bye!!"
"Iyaaa hati-hati zee" teriak cindy
Hanya ku bales dengan acungan jempol...Abiyyu POV
"Halo bi,, kamu lagi dimana?" Tanya papi
"Halo pi, ini abiyyu masih di jalan, jalanan macet banget pih.. abi izin telat dikit ya pih.. "
"Iya cepatan ya bi,, udah pada dateng nih"
"Iya pih..."
Tit.. telfoin dimatiin—30 menit kemudian
"Permisi.. mih,pih,tante,om, maaf saya telat"
"Waduh may ini abiyyu? Yaallah tambah ganteng aja kamu bii... dulu terakhir kali ketemu tante waktu kamu masih kecil loh"
"Makasih tante" jawab ku singkat, padat dan jelas,, lagian bingung mau jawab apaan lagi..
Sumpah penasaran sama cewe yang mau mau papi jodohin dengan ku itu,,kemana dia ya?"Permisi om,tante maaf lama"
Jangan2 itu suara "dia"Dia jalan dan duduk di depan ku
Alzea POV
Aku izin ke toilet dulu, gara-gara kebelet lagian nungguin cowo itu lama banget, udah kebelet duluan
"Permisi om, tante maaf lama"
Aku langsung duduk di kursi yang tadi aku dudukin..Anjir... ini cowo yang mau dijodohin sama aku? Yatuhan kalo cowo nya begini mah mau banget...
"Zee ini abiyuu, abiyyu ini zee" kata papi nya abiyyu
Duh... salaman kaga ye? Salaman deh..
"Zee" tangan ku masih ngegantung di depan dia... Dan dia sama sekali ga respon apa-apa,, sue ni cowo.."Abiyyu, itu loh kenalan dulu jangan kaya anak kecil deh, zee maaf ya abiyuu emang orangnya kaya gitu" jawab tante maya gaenak..
Dan abiyyu pun langsung menyalami tangan ku dengan muka yang datar.."Hehehe,, gapapa tante" jawab gue.. kesel banget dah sama ni cowo.. Tapi ganteng,, gimana dong?? Hehew