cast : - jung ilhoon
- choi yera
seperti biasa, Yera selalu telat sekolah dan berakhir dengan dihukum. ya, sekarang Yera sedang dihukum untuk membersihkan aula sekolah. tapi hari ini Yera tidak sendiri, hari ini ia dihukum bersama seorang most wanted boy di sekolah yang bernama Jung Ilhoon.
Ilhoon mengamati setiap pergerakan Yera yang sedang membersihkan aula sekolah. sial, ia sangat ingin meniduri Yera. bagaimana Ilhoon tidak tertarik? dengan Yera yang memakai rok diatas lutut yang melihatkan paha sama kaki jenjangnya dan baju ketatnya yang sangat mencetak gundukannya yang bisa dibilang besar yang selalu membuat Ilhoon menelan ludah berkali kali.
"kenapa lo diem aja? ayo sini bantuin gue bersihin" ucap Yera.
shit!
panggilan dari Yera ditambah keadaan yang sedang hujan membuat Ilhoon semakin susah menahan nafsunya. entah mengapa saat mendengar panggilan dari Yeri tadi, Ilhoon merasa seakan dipanggil untuk menidurinya.
"hey!!" kata Yera yang entah kapan telah didepanya.
"bantuin gue bersih bersih!!" perintah Yera.
Ilhoon pun akhirnya membantu Yera mengangkat sampah sampah yang tertumpuk di sana. setelah membuang sampah tadi, Ilhoon kembali duduk ke bangku yang ada disana. Yera sangat jengkel melihat Ilhoon yang berlaga seperti boss.
"jangan diem aja! gue bukan babu lo, bantuin" ucap Yera.
"gue mau ngapain? ga ada kerjaan yang bisa gue kerjain" kata Ilhoon dengan santainya.
"ya ngepel kek, lap kaca, susunin bangku, bersihin lukisan lukisan yang berdebu. banyak yang bisa lo lak..hmphhh" ucapan Yera terhenti karena melumat mulut gadis itu. Ilhoon terus melumat mulut Yera dan lumatan Ilhoon yang mulanya lembut berubah menjadi lumatan kasar. ngerasa tidak dibalas oleh Yera, Ilhoon pun menggit mulut Yera sampai gadis itu membuka mulutnya dan Ilhoon menyusupkan lidahnya kemudian mengabsen setiap rongga mulutnya.
"nghhh" desah Yera.
Ilhoon pun mengehntikan lumatannya untuk mengizini Yera bernafas lagi.
setelah beberapa menit yera bernafas ilhoon kembali melumat mulutnya. ciuman dari ilhoon semakin menuntun. kini tangan ilhoon tidak hanya diam, ia meremas payudara Yera yang masih terbungkus oleh seragamnya.
"ahhhh...shhhh" desah Yera.
Ilhoon pun membuka seragam Yera yang masih terpakai. tanpa yera sadari pakaianya sekarang sudah dilepas oleh orang yang paling ia benci.yera sempat memberontak tapi dengan tenaga ilhoon yera pun pasrah dengan perlakuan ilhoon sekarang
"mphhhhh"desah yera karena ilhoon telah melepaskan acara lumat lumatan itu dan ilhoon mulai memasukan dua jarinya kedalam surganya
"akhhhhh ahhh sakhit"desah yera mendengar yera yang mendesah ilhoon semakin gairah, ilhoon mempercepat temponya
"pake tangan gue aja lo udah becek apalagi pake junior gue"kata ilhoon disela sela dia masih menggenjot yera memakai tangan
"nih rasain junior gue"
jlepp
junior ilhoon berhasil masuk dengan sempurna
"akhhhh woihh sakhit woih"kata yera sambil desah
"mphhh akhh fasterhhh ilhhonhh"
"uhh ahh akhh mphhh"