Prolog
Hai. Ini FF pertama aku. Baru ngumpulin keberanian buat nulis walaupun entah apalah yang ditulis ini nantinya. Bahasa yang di pake gak beraturan banget, kadang English, kadang Korea, kadang Bahasa Indonesia yang tidak baik dan tidak benar. Genre ceritanya school life, romance, dan friendship. Latar ceritanya anggap aja di Seoul, Korea *walaupun ga tau korea kayak gimana* tapi budayanya budaya Indonesia lah yaa. paling campursari sama Korea. Hehehe... Cast nya EXO OTP12 karena aku masih suka baper sama mereka ini, apalagi Kris yang makin hari makin tampan. Anggap aja semua member EXO seumuran.
Cast
Lead Female: Jung Hae Rin, gadis lugu nan imut menggemaskan. Anaknya pinter, juara terus pas SMP di Busan, ntah gimana kalo dibandingkan sama siswa di Seoul. Pinter ngedance dan nyanyi juga. Jadi dia join klub dance disekolahnya. Belum pernah pacaran sebelumnya, jadi kadang suka baper sendiri, kadang juga ga ngerti sama kode2an para cogan disekolahnya.
Lead Male: Kris /Wu Yifan, ketua klub basket disekolah. Doi mah cool abis, anak hits sekolah, anggota EXO, club cogan Seungri High. Suka dingin sama orang terutama cewek, tapi kadang jadi kehilangan jati diri kalo lagi bercanda. Bosan jadi orang terkenal. Basket is my life adalah motto hidupnya.
Second Lead Male: Kai Exo, ketua klub dance. Terkenal dengan pesona liarnya diatas panggung. Sering di cap playboy, karena banyak degem yang suka sama doi, dan doi ga keberatan jalan sama para degem cabe itu. Paling disiplin dan serius kalo masalah dance dan tari menari.
Kim Ah Ra, teman baiknya Hae Rin dan So Yeon. Join klub jurnalistik sekolah karena rasa ingin tahunya yang tinggi dan dedikasinya terhadap dunia pergosipan sekolah. Informannya semua gossip dan fakta yang tertunda. Dia anaknya asik dan berisik banget. Temen deket Baekhyun pas SMP sampe sekarang. Doi naksir D.O karena menurutnya D.O adalah tantangan terbesar dalam hidupnya, dan dia ingin menaklukkan tantangan itu. Emang penuh adventure lah hidupnya Ah Ra ini.
Park So Yeon, satu genk sama Hae Rin dan Ah Ra. Destiny unites us. So Yeon masuk klub drama sekolah. Dia bercita2 jadi aktris masa depannya korea. Role modelnya adalah Song Hyekyo. Takut sama D.O sang ketua klub drama, jadi doi sempat bimbang ikut klub drama atau klub music. Tapi doi Cuma bisa main rabana doank itupun di zaman past ketika sering pergi ngaji dimasjid. Alhasil tetap di klub drama karena Ah Ra selalu mensupport dia buat acting.
Roseanne Park, akrab disapa Kak Rose, anaknya baik *setidaknya mencoba jadi baik* gak kayak kakaknya Upin Ipin temen Hae Rin pas TK dulu. Dekat sama anggota EXO karena mereka satu angkatan. Rose juga join klub music. Lengket banget sama ketua klub music, si Chanyeol. Doi naksir Chanyeol, tapi ga berani bilang. Kak Rose jadi jembatan penghubung antara Hae Rin dan EXO.
Park Chanyeol, ketua klub music sekolah. Happy virus, dan pandai ngelawak. Sohibnya Baekhyun, suka nganterin Baek nganterin orderan olshop kosmetiknya Baek. Pandai main semua alat music tapi ga pandai olahraga. Punya banyak degem, jadi klub music tu paling rame angotanya karena doi ramah banget.
Byun Baekhyun, ketua klub jurnalistik sekolah. Panutannya Ah Ra. Anaknya rame dan cerewet. Sohibnya Chanyeol. Punya olshop yang menjual alat kosmetik salam kinclong. Lamtur nya Seungri High. Punya banyak temen cewek drpd cowok.
Kim Junmyeon a.k.a Suho, ketua OSIS Seungri High School. Orang paling normal seantero sekolah, kesayangan para guru, babunya sekolah, holkay dan pinter. Sayangnya jomblo sejak lahir. Saingan D.O dapetin piagam best students of the year. Mengharapkan kerjasama Sehun sebagai partner kerjanya, tapi lebih sering dikhianati dan ditinggal Sehun pergi hang out bareng Tao.
Kim Jongdae a.k.a Chen, wakil ketua klub music. Suka ikut latihan paduan suara sekolah. Suka mengadukan complain terhadap kinerja OSIS, sampe kotak pengaduan penuh sama surat aduan dari Chen. Berani emang si Chen, mengkritik kerja Suho kesayangan pak Kepsek Sooman. Doi ga sabaran banget. Hanya bisa tenang ketika belajar matematika, karena ga tau mau ngapain.
Kim Minseok, a.k.a Xiumin, ketua klub sepak bola. Sohibnya Luhan dari zaman fetus. Dikenal sbg anak yang religious. Suka ikut kegiatan rohis. Dulu pas SD doi tembeb dan bulat banget, tapi sekarang Doi rajin olahraga, alhasil badan sehat terpancar jiwa yang kuat. Freak banget sama kebersihan, karena filosofi hidupnya kebersihan sebagian dari iman.
Do Kyungsoo, a.k.a D.O, ketua klub drama sekolah. Jago banget acting, sampe susah bedain dia lagi serius ato lagi acting. Doi ga banyak ngomong tapi sekali ngomong semua mata tertuju padanya layaknya di bioskop. Sedikit introvert, eh banyak deng, Cuma mau ngomong panjang kalo lagi main drama, itupun sesuai naskah. Dasar emang irit ngomong nih bocah. Doi juga best students of the year saingan sama Suho.
Zhang Yixing a.k.a Lay ato Iching, wakil ketua klub dance. Sifatnya bertolak belakang dengan sang ketua Kai. Lay anaknya lembut dan penyayang tapi sayang penebar harapan palsu, bukan karena jahil atau sok playboy tapi dianya sering lupa kalo mau ketemuan sama degem yang kesemsem. Cuma pandai nge dance, jadi jangan suruh doi belajar. Dianya lupa bawa buku pelajaran kesekolah.
Luhan, wakil ketua klub basket. Sering dikira cewek karena kecantikannya yang hakiki dan 17 kali syantiek. Jago banget olahraga, ga Cuma basket tapi juga olahraga lainnya. Temen oroknya Xiumin, tapi sering cemburu karena Chen yang suka nempel sama Xiumin. Punya banyak degem, tapi dibenci sama temen cewek seangkatan karena kecantikan mereka dikalahkan oleh seorang Luhan.
Oh Sehun,wakil ketua OSIS menemani Suho mengabdi kpd sekolah tercinta. Sayangnya Cuma nemenin doank ga lebih. Ga ada kontribusinya selain mengumpulkan degem buat kebersihan sekolah. Paling banyak degem dan follower di ig. Anak hits fashionista gitu loh. Perawakan model tapi cadel. Sohibnya Tao sejak mengenal rasa air susu ibu. Jago ngedance juga karena sering hang out bareng Kai. Bercita cita jadi playboy.
Huang Zitao, akrab disapa Tao. Ketua klub pencak silat sekolah, nama kerennya martial arts club. Jago banget silat, karate, kungfu, judo ato apalah itu. Fashionista sama kayak sohib oroknya si Sehun. Jago sleding menyeleding tapi takut kecoa. Suka ngikutin Kris kemana2 supaya bisa tebar pesona sama group cheers. Suka foto ootd sama Sehun.
Other members will be added later.
Warning!!!!! typo bertebaran dan bersemi di semua penjuru cerita. Mianh kalo garing, voments for improvement ya gaiss. gomawooo
~selamat membaca
YOU ARE READING
ELECTRIC KISS
FanfictionJung Hae Rin adalah seorang gadis Busan yang mendaftar sekolah SMA di Seoul, Korea. Dia bersekolah di Seoul karena keluarganya pindah ke Seoul. Jadi, dia gak punya teman di sekolah barunya ini. Hae Rin adalah murid baru alias kelas X. Kris adalah si...