3. #OR ekskul Part I

5 0 0
                                    

Hari ini pembukaan OR kegiatan ekskul disekolah. Para sunbae panitia OR udah buka stan masing2 dihalaman sekolah. Jadi semua siswa baru diberi arahan tentang semua ekskul yang ada disekolah. Para sunbae di masing2 klub udah kayak sales aja ngasih selembaran pamphlet promosiin klubnya masing2. Haerin, Ahra dan Soyeon pergi bareng ke tempat OR.

"Jadi, Lo udah mantep pengen masuk klub Jurnalistik, Ra?" Tanya Soyeon.

"Ho oh. Dari SMP gue udah gabung sama klub jurnalistik di SMP. Jadi gue terusin aje." Jawab Ahra sambil makan roti gepeng.

"Wah keren lo. Gue aja masih bingung mau masuk mana. Kalo Lo mau gabung kemana Rin?" Tanya Soyeon.

"Gue antara klub dance sama music. Masih bingung nih." Jawab Haerin.

"Biarkan para sunbae cogans menuntun kita. Hehehe.." sahut Soyeon

Mereka udah dilapangan sekolah. Para sunbae cogans dan cecans mulai acting jadi sales yang ramah tapi ngotot. Nanti pas udah masuk klub juga bakalan di ospek.

"Annyeonghaseo Baekhyun sunbaenim." Sapa Ahra sambil memberi hormat kepada sunbae di klub jurnalistik.

"Annyeong. Kim Ahra? Hobae kebanggaan gue." Sambut Baekhyun. Dan mereka pun reunian.

"Sunbae, kenalin temen Ahra. Ini Soyeon dan ini Haerin." Ahra ngenalin temennya ke Baekhyun. Haerin dan Soyeon memberi salam.

"Annyeong. Temen Lo cakep semua Ra. Gabung jurnalistik kuy. Dijamin seru!" Baek mulai promosiin klubnya. Haerin dan Soyeon tersipu malu gitu dipuji sama Baek Sunbae, salah satu cogan sekolah. Belom tau mereka aslinya *senyum evil*

"Ahra kan cakep, sunbae. Jadi temen Ahra cakep juga atuh." Canda Ahra

"Iye.. iye.. jadi, Lo mau gabung klub gua kagak? Biar kita seru2an kayak dulu." Ajak Baek

"Sunbaenim. Mohon bantuannya. Ahra akan mengabdi sepunuh jiwa dan raga pada klub ini." Balas Ahra sambil nunduk dan ngasih form OR yang udah diisi ke Baek Sunbae.

"Ini baru dongsaeng kesayangan gue. Kim Ahra. Selamat anda diterima." Jawab Baek. Mereka mulai berdialog resmi drama mode on. Sambil senyum2 kegirangan. Kumat dah.

"Haerin sama Soyeon mau gabung juga kagak?" Tanya Baek pada Haerin dan Soyeon.

"Mereka mau gabung klub dance, sunbae." Jawab Ahra

Baekhyun mangap2 aje. Mereka pun berpamitan. Mau melalang buana mencari tempat penghidupan yang layak dimana para cogans berhabitat disana. Akhirnya sampailah mereka di stan klub drama yang bersebelahan dengan stan klub musik.

"Annyeong. yeorobundeul. Selama datang di klub drama. Klub yang selalu meraih piala bergilir kejuaraan lomba drama antar sekolah." Sambut Ong Seungwu, anggota klub drama. Ong disuruh D.O buat jadi toa klub drama. Lagian Ong juga cocok jadi sales, anaknya rame, lucu, cogans lagi. D.O memberikan selembaran kepada Haerin cs. Sambil menebar senyum hearteu nya yang bikin mereka salting.

"Tiba2 cita2 gue masih TK bersemi kembali." Pungkas Soyeon "Gue dari dulu pengen jadi aktris. Tapi ga nyangka bakalan sesemangat ini." Tambahnya lagi.

"Godaan ini begitu berat ya Lord." Balas Haerin yang udah mantepin hati mau join klub dance, tapi galau juga karena klub drama.

"Kenapa ada penyesalan dalam diri ini" bisik Ahra yang daritadi merhatiin D.O sunbae.

"Silahkan isi dulu form nya yaa. Nanti kasih lagi kesini. " Sahut Ong

"iiyaa sunbaenim. Gomahabnida." Balas Soyeon cs.

Mereka meninggalkan stan drama dan singgah ke stan musik. Disana ada Chanyeol, Chen, dan Rose serta anggota lainnya.

"Annyeong. mampir atuh neng. Kita dari klub musik, klub ekskul paling popular di sekolah." Sambut Chen dengan bangga. Emang bener sih, klub musik paling rame dikerumunin anak baru. Haerin cs pun mendekat penasaran.

"Annyeonghaseo sunbaenim. Kok bisa padat merayap gini?" Tanya Haerin

"Iya. Karena klub kita emang klub paling keren. Nyesel kalo ga join." Sahut Chen

Eh kayak degem cans kemarin, samperin ah – Chanyeol

"Eh dede cans. Join klub abang kuy." Sahut Chanyeol

"Eh annyeonghaseyo sunbaenim. Kita mau liat2 dulu sunbae." Balas Haerin

"Eh kok Cuma liat aja. Daftar sekalian kuy." Jawab Chanyeol sambil ngasih form ke Haerin cs. "Btw, kita tadi belom sempat kenalan. Kenalin, ketua klub music Chanyeol. Park Chan Yeol, kelas 2-1" Chanyeol dengan bangganya ngenalin dirinya ke Haerin cs. Chen pun ikut kenalan.

"Kenalin, abang wakil ketua klub musik. Panggil aje Abang Chen. Satu kelas juga ama si Ceye." Sahut Chen dengan senyum sumringah.

"Jung Haerin imnida." Haerin memberi salam kepada Chen dan Chanyeol

"Kim Ahra Imnida. Salken Bang Chen" Ahra

"Park Soyeon imnida. Kelas 1-2" Balas Soyeon yang daritadi pandangannya ga lepas dari Chanyeol. Ni anak mudah banget terpesona emang.

"Klub musik rame banget yaa." ujar Haerin

"Iya karena klub kita itu klub fav disekolah. Kuy klah gabung." Ajak Chanyeol

Haerin cs Cuma lirik2an ga jelas gitu kayak ngasih kode yes or no. Ga kuat buat nolak. Tapi ini baru tiga stan yaa masih banyak stan lainnya yang belom disamperin. Belum lagi para cogans hits bertebaran disetiap klub.

Bukan ga tertarik, tapi skill gak mumpuni – Soyeon

Music atau dance? – Haerin

"Kalo yang satu ini nih gue dah tau, pasti udah gabung klubnya Baek. Keliatan dari jenongnya." Canda Chanyeol pada Ahra. Secara Ahra adek kelas Chanyeol sama Baek di SMP. Jadi udah akrab gitu, Ahra juga sering ngintilin Baek dan Chanyeol dulu.

"Eh si abang tau aje. Gue demennya disitu bang." Balas Ahra

"Iye abang tau neng. Lo kan penerusnya Baek. Ga kebayang gue masa depan klub jurnalistik kalo lo berdua yang mimpin. ahahaa" canda Chanyeol

"Kamvret Lu bang. Gue laporin Lu sama Baek Sunbae tau rasa Lu bang." Balas Ahra

"Eh mulai jiwa asistennya bangkit. hahaha Lagian panggil gue sunbae, jangan La Lu La Lu aje. Euuhh." Jawab Chanyeol

"Iye sunbaenim. Maapkeun. Udah ah. Kita bertiga pamit. Samlekom Ceye sunbae... Bang Chen, Ahra pamit yee" Pungkas Ahra sambil narik kedua temannya yang dari tadi mati rasa.

"aaaah pengen join klub musik. Chanyeol sunbae ganteng batss." Puji Soyeon.

"Nasib klub drama gimana neng? Pertahanin mimpi elo" Tanya Ahra

"tuh kan galau jadinya." Jawab Soyeon

'Kuy lah. Kita liat stan yang lain." Ajak Haerin

Lanjut part II gaess... masih belom ketemu nih sama para Prince Seungri High.

Keep reading. Jangan lupa vomments yuaa

Love yaa

ELECTRIC KISSWhere stories live. Discover now