4

182 27 7
                                    

Anjar ....  !!! Teriak gue dari luar kamar mandi "

Gue melirik jam dinding yang sudah menunjukan setengah tujuh. Gue ga habis pikir  ma tuh bocah  gak malem, gak siang, dan pagi ini aja udah bikin gue kesel.  Kalo bukan air kran di kamar gue mati males gila gue nungguin dia mandi." Sial " gerutu gue ngacak rambut sendiri

Anjar ..... !" Teriak gue sekali lagi bukan  hanya teriak yang gue lancarkan. Ketukan  dari yang tidak dibilang pelan itu juga ikut serta.

" Lu mandi apa tapa si ? Lama banget.  Apa jangan - jangan lu mati di dalem.buruan  udah setengah tujuh tau !

" Bentar ai "  gue lagi boker " lu jangan berisik deh ganggu konsentrasi gue aja tau ga!  Kalo lu ga pengin gue lama mending Lo diem !

Bujubune ini orang  bikin emosi gue naik ke ubun-ubun

Jadi selama sejam gue nungguin dia boker . Dasar  si kuyuk ga tau sikon banget si ? Udah tau jam udah mempet gini tapi sempat- sempet dia boker.

" Bodo " buruan keluar ga lu atau gue dobrak ni pintu ! Ucap  gue lantang

" Mamah ....  Anjar mau di intipin sama ai " teriaknya lebay yang bikin gue enek aja ma ucapannya.  Bener ini orang "

Gue menggaruk rambut  gue kasar. Kesel banget sumpah. Pengin gue tonjok itu muka  pas dia udah keluar.










" Ai  buruan ......!  lu ga mau kan kita telat  Teriak Anjar yang menstater motor sportnya.

Sialan..! giliran gini aja  nyuruh gue buat buru buru

" Bentar jawab gue dari dalem "

" Lama banget si lu !  Omelnya saat gue udah  di depan dia mengambil helm yang di julukannya

" Ini juga gara- gara lu  kuyuk ! Balas gue ketus

" Kok gue ? Tunjuk  Anjar pada dirinya sendiri
Jelas  lu yang lama ".

" Ini orang amesia apa ga nyadar diri si .kesel gue pengin gue  pukul tuh kepada biar sadar diri.

Lu ga yadar lu mandi lama banget udah kaya anak prawan ! Bela gue yang ga mau di salahin gitu aja ma Anjar. Enak aja  nyalahin orang jelas dia yang salah.  Ini jaman emansipasi  woi jangan mau di tindas kaum pria

" Itu kan tadi ada panggilan darurat ai " sorry

" Udah ah ga usah banyak ngomong keburu gerbang di tutup pak Mamat jawab gue ketus selatan siap memakai helm dan duduk manis di jok belakang.

" Berangkat "

Butuh sepuluh menit bagi Anjar membawa gue sampai di sekolah dan Alhamdulillah gerbang blom di tutup pak mamat. Tumben  bodo amat yang penting hari ini sedikit beruntung ga telat masuk sekolah.
Coba kalo telat  bisa di hukum guru piket. Bulan ini adalah jadwal di pak Dyo yang piket. Hhhm"  guru yang terkenal killer. Ganteng si imut Juga tapi semua itu ketutup ma kegalaknya.



  Hei bro " sapa  Wildan di parkiran sekolah.  Hei "  jawab gue barengan sama Anjar

Tumben kalian bareng ? Biasa lu pada  bareng ma pacar masing - masing   tanya Wildan

" Iya ni"  itu Anjar yang jawab sambil meletakan helm di stang motornya.

" Lu lagi pada berantem tanya Aldo yang muncul tiba - tiba

"Nggak  jawab gue ma Anjar

" Cie kompak banget nih dua sahabat "  bisa barengan  gitu jawabnya goda. Wildan 

Apaan si lu dan " elak gue

" Gue bareng sama ai karena  gue nginep di rumah ai "

Hah nginep ? Jawab Wildan dan Aldo bersamaan.

" Biasa ja kali "  gue kan sering nginep di tempat dia kan " lu berdua juga udah tau "  kalo ai di tinggal sendiri pasti Anjar yang menemani. Itu sudah  jadi kewajiban Anjar menemani ai.

" Emang keluarga lu pada kemana ai ?  Tanya Aldo

" Bandung "

" Lama ?

"Gak seminggu "

" Yes... Berarti kita bisa main PS sepuasnya  dong  ucap aldo merangkul bahu  ai.

" Iya boleh "  tapi jangan. Lupa bawa makanan "

" Iye aiku " jawab Wildan mencubit pipi Gembul  ai

Sakit tau"  pekik ai  lantang namun sebelum  ai menghajar Wildan . Gerakan secepat ninja  Wildan  berlari  menjauh.

Wildan arfazi tunggu pembalasanku ! Teriak ai menggema di koridor.

" Kenapa kalian ga masuk ke kelas tanya aku Dyo yang berdiri di ujung koridor dengan tatapan menusuknya.

Tampa menjawab pertanyaan pak Dyo kami bergegas menuju  kelas kami.

Benar kan baru tadi di omongin. Udah nonggol aja ini orang.  Panjang umur.






Tbc

Mav part nya sedikit

Gomawo udah baca 😁

"

exchange partnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang