Balikpapan 6 Juni 2014
Barang Siapa hidupnya dalam keseimbangan antara dunia dan akhirat, Ia disenangi Allah , Dan barang siapa meninggalkan perbuatan dosa, Ia disenangi oleh para malaikat.
------------------------------------------------------
Author Pov
Terdengar suara merdu nan indah dari pembacaan lafal alquran yang menggetarkan jiwa bagi pendengarnya.Tampak seorang gadis dengan kerudung yang menutupi rambut sampai dada serta Jilbab yang dipakai menjuntai hingga mata kaki. Surah Al kahfi terdengar sangat indah dan menyentuh kalbu saat di senandungkan oleh gadis Sholihah ituقُلْ هَلْ نُـنَبِّئُكُمْ بِالْاَخْسَرِيْنَ اَعْمَالًا ....,
Ketika ayat terakhir dilantunkan terdengar seruan takbir.'Allahu Akbar'.Dari para Akhwat.Gadis pembaca Al quran itu tersenyum kemudian mengatakan
"Syukron katsiran, semoga Akhwat semua yang mendengarkan bisa mendapat kan Ridho Allah dan juga Surganya .Amin." Ucap gadis itu lalu berjalan menjauhi tempat dimana Ia melantunkan Ayat -ayat suci Allah ,karena Acara yang diselenggarakan telah usai dengan penutupan Ayat suci yang dilantunkannya.
"Assalamualaikum, Ukhti Prilly."Sapa salah seorang gadis yang memakai pakaian sama ndengannya.
"Waalaikum Salam ,Ukhti Ainur".Balas Prilly dengan senyum yang masih menghiasi bibir nya.
"Ukhti ,saya selalu suka suara Ukhti menggetarkan hati dan sangat menyejukkan saat melantunkan ayat Al quran tadi."Puji gadis yang di panggil Ukhti Ainur.
"Syukron ,Ukhti."Ucap prilly masih dengan senyumnya
"Afwan,arji awwalan Ukhti Prilly, Assalamualaikum."
"Walaikum salam, hati -hati di jalan ukhti."
>>> Skip
•Jagalah ucapanmu serta tubuhmu . Sebelum kamu menyesal karena telah mengeluarkan kata yang buruk.Serta jagalah tubuhmu karna bisa menjadi fitnah bagi yang melihat lekukan tubuhmu•
<><><><><><><><><><><><><><>
Seorang pemuda berjalan sempoyongan dengan memeluk pinggang seorang cewek dengan pakaian yang terlihat tidak layak di pakai untuk ukuran seorang gadis belia sepertinya.Karena, gadis itu sekarang menggunakan celana sepaha dan tanktop yang sangat memperlihatkan lekukan tubuhnya.Hal ini yang sering diremehkan oleh seorang wanita ! mereka tidak tahu bahwa pakaian yang mereka kenakan dapat mengudang syahwat bagi para lelaki yang melihatnya.Alangkah baiknya apabila kita semua bisa menggunakan pakaian yang tertup (dari ujung kepala sampai kaki) hal ini agar kita terhindar dari fitnah.cowo mabuk yang sedang di papah oleh si cewek terlihat benar-benar frustasi karena sedari tadi meracau tak jelas.
"Dia, memang brengsek hahaha!!!".Tawa pemuda itu tanpa melepas pelukan di pinggang cewe itu.
"Sudahlah,honey lupain dulu masalah loe dengan genk motor yang gkk jelas itu!! loe bunuh aja semua anggota genk motor itu hahaha".Kata cewe itu lalu merangkul bahu pemuda yang belum sadar itu.
"Bunuh! Gila ya loe! yang ada gue masuk penjara dan genk motor gue bakalan habis tau gkk!."Sentak pemuda itu lalu melepaskan tangannya dari gadis itu.
"Ih honey.Apa yang kamu takutin ish?Loe gkk ingat Si Aldi ngebunuh salah satu anggota mereka ,nyatanya sampai sekarang dia gkk di tangkap polisi kan!"Kata cewek itu lalu menghampiri pemuda yang duduk di sebuah ranjang kamar.
"Jadi menurut loe, gue harus ngebunuh ketua genknya boleh juga .Itu bisa jadi keuntungan buat gue".Kata pemuda itu yang mulai tak sadar dan mulai berbaring di tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Tinggalkan (Dia) Karna ( DIA)
Storie d'amoreKu Tinggalkan Dia(?) Karena DIA(?) ° ° ° ° ° ° ° Gak ada deskrips! Baca aja!! Semoga suka ya NO DARK RIDERS!!! (?) OK? See you!