Ada kalanya harus berhenti perduli
Ada kalanya kita meninggalkan
Dan ada kalanya kita melupakan
Bukan karena membencinya, atau berhenti mencintainya
Tapi itu karena harus melindungi diri akan hati yang terluka
••
•
•
•
I
nilah runtutan kisah Nihan yang harus berhenti perduli. Harus meninggalkan dan harus melupakan cintanya pada Park Chanyeol. Bukan karena ia membenci pria itu dan bukan pula dia berhenti mencintai.
Yang Nihan lakukan hanyalah untuk melindungi dirinya yang semakin terluka karena hanya menjadi satu satunya seseorang yang mempertahankan.
10 tahun menjalin persahabatan membuat Nihan terjebak friendzone dengan sahabatnya Chanyeol. Kedekatan mereka yang berlangsung lama pun tidak membuktikan bahwa cinta akan menyatukan mereka. Buktinya, cinta jualah yang malah menjauhkan mereka. Dan Cinta jua lah yang menjadi dinding penyekat diantara mereka.
Kini Nihan dan Chanyeol bagaikan dua laut yang tidak pernah menyatu di teluk Alaska. Sama-sama laut namun tidak pernah menyatu.
Dan pada akhirnya Nihan memilih untuk pergi. Bukan karena ia berhenti mencintai hanya saja ia ingin menarik dirinya sendiri dari jurang kesedihan.
3 tahun berpisah tak pelak, membuat Nihan melupakan namun semakin membuatnya merindukan. Hingga suatu hari pria itu lagi-lagi datang dan kembali menggoreskan luka baru serta menorehkan garam pada luka yang menganga.
Apa yang harus Nihan lakukan? Akankah ia bertahan atau memilih melupakan?
•
•
•
•
•
Visual Cast :
Kim Jiwon as Nihan Kim
Park Chanyeol as Chanyeol
Xi Luhan as Luhan
Kim Seohyun as Seohyun
••
•
•
•
Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, dan lainnya. Mohon di maafkan karena itu terjadi karena ketidaksengajaan. Dan bagi kalian yang gak suka sama cerita ini karena apapun mending kalian minggat aja. Daripada harus komentar buruk orang lain.
Dan untuk kalian para teman dan followers gue sekalian. Terimà kasih atas perhatian kalian yang mendukung gue meskipun diam-diam. Untuk itu gue, keluarkan cerita ini sebagai ucapan terima kasih pada kalian. Semoga ini tidak mengecewakan.
Serta tidak lupa untuk kalian agar memberikan vote dan komentar kalian seperti yang ada di baris dibawah ini.
Salam dari penulis,
See you next chapter...Tag to UtamiSetyaningsih1 nhurulizmhyaulia Inchii17 ParkJiCha YolaPitaloka dan yang lainnya gak ke tag
KAMU SEDANG MEMBACA
Stagnant in You • Chanyeol park
ФанфикBercerita tentang kisah cinta yang belum usai (PRIVATE START IN PART 4-END. Di sarankan untuk follow terlebih dahulu) Sekali. Sekali lagi dalam hidupnya ia harus menelan pil pahit. Ia harus menerima segala hal yang menyakitkan dalam hidupnya. Dia ad...