안녕!!! 'ㅅ' aku update dulu deh,sekalian mau bilang kalo 3 hari kedepan aku gak update ㅠ_ㅠ mian ne.. tapi ntar aku usahain update oke kalo banyak vote dan comment 'next' ya❤ yang baca cerita ini usahain sambil dengerin lagunya ya😆 agar terasa suasana yang dirasakan mereka😝
"Baekhyun?"panggil Luhan sambil memukul tangannya "ne? Mian Luhan,aku sekarang sedang tidak ada mood entah kenapa"sambil menjatuhkan kepalanya di atas meja. "Ceritakanlah padaku? Apa kau ada masalah? Tidak biasanya kamu seperti ini Baekhyun,aku dan Sehun khawatir denganmu"sambil mengusap kepala Baekhyun "nanti aku ceritakan ne bukan sekarang,lebih baik kita cari makan di kantin kampus saja. Perutku terasa sedang demo sekarang"sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kajja,aku juga lapar"menarik tangan Baekhyun menuju kantin.
Kantin...
"Baekhyun,kau ingin makan apa?biarkan aku yang mesanin kamu"sambil melihat menu makanan "aku ingin Bimbimbap dengan susu strawberry saja"sambil tersenyum. "Oke tunggulah sebentar ne"Luhan menuju tempat pemesanan.
Beberapa saat kemudian...
3 orang ini mencari tempat duduk tetapi,sayang sekali hanya tersisa meja Baekhyun lah yang masih kosong. Sehun pun berlari menuju Baekhyun sambil memeluk lengan Baekhyun "Baekhyun kau tidak apa-apa kan? Moodmu sudah kembali baik kan?"pertanyaan yang Sehun lontarkan membuat Baekhyun terkekeh "ne.. gwaechana,kau mau makan?bisa pesan saja dulu sana"sambil mengarahkan tangannya pada Luhan "Ntar Kai saja yang mesanin"sambil meletakkan kepalanya di bahu Baekhyun.
"Ehm..Baekhyun bolehkah kami duduk disini? Karna hanya meja mu saja yang tersisa"tanya Kai pada Baekhyun "ne silahkan"Baekhyun pun menyadari kehadiran Chanyeol,Baekhyun hanya diam tidak mengeluarkan suara apapun sedangkan Chanyeol sedang menatapnya tajam *mungkin karna cemburu*.
"makanan datang!!"teriak Luhan tanpa menyadari ada 3 namja yang sedang memperhatikannya "Yak Luhan berhentilah berteriak"tegur Kai "akh kalian? Sedang apa kalian disini?"tanya Luhan sambil meletakkan nampan makanan yang dia bawa "kami lapar dan akhirnya kami menuju kesini"ucap Sehun sambil menepuk tempat kosong disampingnya.
"Nah ini Baekhyun pesanan mu"sambil menyerahkan makanan dan minuman kepada Baekhyun "ne..gomawo Lulu".
Yak sebenarnya apa mau Sehun kepada Baekhyun sih?baru saja sampe kantin dia lari menuju Baekhyun dan memeluknya? Gila gak malu apa?
"Yak Chanyeol berhenti memasang mukamu itu,nih makananmu jangan sampe kau berubah jadi kanibal disini"kekeh Kai sambil memakan makanannya "mwo?"bingung Chanyeol "stt..sudahlah,oya Kai mana Kyungsoo? Tidak terlihat dia ada disini?"tanya Sehun pada Kai "dia sedang diluar kota ada urusan keluarga besok dia pulang kok" "oh begitu,Baekhyunnie bagaimana setelah pulang ini kita ke mall bersama Luhan?"tanya Sehun "ide bagus sehunnie,bagaimana Baekhyun?"tanya balik Luhan pada Baekhyun "Baiklah,kajja setelah pulang kuliah ne"senyum manis Baekhyun membuat Chanyeol tersedak.
"Bolehkah aku ikut?"tanya Chanyeol
Semua mata di meja itu menatap Chanyeol dengan bingung. Luhan pun sadar "boleh..boleh Kai ikut juga ne!"ucap Luhan sambil minum jusnya "ne,aku ikut!!akhirnya"sambil mengepalkan tangannya.Aku harus ikut! -Chanyeol
Yee akhirnya ada yang mengajakku -Kai
Setidaknya membuat Baekhyunku bahagia -SehunOke semua.. ceritanya gantung dulu biar kalian penasaran hehe,jangan lupa vote ya😭 jangan lupa dibaca berkali-kali 😁 sampai jumpa nanti,setelah aku aktif kembali ne♡♡♡
Special pict😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Only U Baek💕 (ChanBaek gs)
Fanfiction"menyimpan cinta selama bertahun-tahun itu sangat menyiksa,tetapi semua itu berbuah manis dihari besok" -Chanyeol "berusaha menyembunyikan perasaan kepadamu sangatlah menyakitkan,dan akhirnya aku menyadari kaulah yang memang ditakdirkan untukku" -Ba...