Halloo!!!!! Mian aku lama gak muncul ya 😭😭😭 karna kemarin aku sangat terpukul atas kepergian JongHyun Oppa😭 gak sanggup nulis kemarin-kemarin jadi hari ini sebagai permintaan maafku kukasih kalian ff ini 😭
Kampus...
"Baekhyunnie?"Xiumin menyadarkan Baekhyun dari lamunannya."ne? Eh,Xiumin eonni? Sejak kapan eonnie disini? Mianhae aku baru menyadarinya"sambil mempersilahkan Xiumin duduk
"hehe.. Baru saja. Kau kenapa?,sini cerita sama eonni"mengusap kepala Baekhyun dengan lembut.
"begini eonni,aku diajak Chanyeol berlibur dengan kalian ke Jeju dan sampe sekarang aku masih bingung dengan tawarannya"menundukkan kepalanya.
"hmm.. Itu rupanya pokok permasalahannya ckck. Menurut eonni,kamu terima saja tawarannya karna kan eonni sama yang lain ikut juga dan kamu gak bakalan sendirian disana"kekeh Xiumin.
"ne.. Nanti aku kabarin Chanyeol bahwa aku ikut dengannya ke Jeju"sambil melihat menu makanan kantin.
"baguslah. Mari kita memesan makan,eonni dah laper"mengembungkan kedua pipinya.
Parkiran kampus...
Baekhyun melangkahkan kakinya menuju Chanyeol yang sedang berdiri disekitar mobil milik Chanyeol. Dan,Chanyeol baru saja menyadari kehadiran Baekhyun lalu dia tersenyum manis."Annyeong Chanyeol"menyapanya dengan senyuman manis.
"ne.. Ada apa Baekhyun?"sambil menatap intens Baekhyun.
"aku ingin berbicara mengenai ajakanmu kemarin"meremas bajunya sendiri.
"kau menyetujuinya?"tanya Chanyeol
Baekhyun menganggukkan kepalanya seolah itu adalah jawaban yang ingin dia katakan.
"baguslah,minggu depan kita berangkat. Siapkan dirimu dan perlengkapanmu. Aku akan menjemputmu,kita semua akan menaiki pesawat jet milik Suho sepupuku"mengusap kepala Baekhyun.
"n-n-ne,hm.. Kalo begitu aku mau pulang dulu Chanyeol. Annyeong"melangkahkan kakinya menjauh dari Chanyeol sebelum suara Chanyeol menghentikan langkahnya.
"Baekhyun,apa perlu kuantar?"tanya Chanyeol
Menggelengkan kepalanya "Anio,terimakasih tawaranmu. Aku ingin naik bis saja bersama dengan Xiumin eonni saja"
"Baiklah,lain kali kau tidak boleh menolak tawaranku Baekhyun"sambil melambaikan tangannya.
Baekhyun menganggukkan kepalanya sambil menjauh dari Chanyeol.
Tbc...
Mian ne.. Cukup ini saja dulu,karna aku masih gak mampu untuk membuat ff. Aku turut berduka cita mengenai JongHyun Oppa,terimakasih sudah menjadi idolaku yang memberikan musik terbaik selama hidupmu Oppa ❤
Silahkan tinggalkan jejak ne.. Semoga kalian kangen dengan ff ini 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Only U Baek💕 (ChanBaek gs)
Fanfic"menyimpan cinta selama bertahun-tahun itu sangat menyiksa,tetapi semua itu berbuah manis dihari besok" -Chanyeol "berusaha menyembunyikan perasaan kepadamu sangatlah menyakitkan,dan akhirnya aku menyadari kaulah yang memang ditakdirkan untukku" -Ba...