#^CHAPTER 6^#

80 8 0
                                    

📣ANNYEONG!!!📢

Author come back dengan chapter baru..

❗️Budayakan klik ⭐️ dulu😘..❗️

➡️Please commet y guys..😉⬅️

Gomawo..☺️

#Author POV#

Hyerin menelpon Sofia.

"Sofia.." Kata hyerin dgn nada sedih.

"Lo nangis? Wae? Lo diapain sm bang vernon?" Kata sofia yg langsung nyrocos ae_-

"Abang lo sofia, dia kecelakaan!!" Kata hyerin dan kini tangisannya meledak.

Sofia terdiam, bagi nya waktu kini telah berhenti. /alay bat_-/ *author. Dia mulai meneteskan air mata. Hp yg dia genggam jatuh ke tanah.

/aduh mending hp nya buat author aj.. Iphone 7+💕/ *author

"Sofia, waeyo?" Tanya kyungsoo sambil ngambil hp sofia yg jatuh.

"Bang vernon kak.. Hiks hiks... Dia.. Dia.. Dia kecelakaan.. Hwaaa😭" kata sofia terbata2 dan akhirnya tangis nya meledak juga.

"Mwo? Aish.. Udah gak usah nangis. Kita susul bang vernon ke rumah sakit. Ne?" Kata kyungsoo menenangkan sofia. Akhirnya mereka otw ke rumah sakit.

/yah.. Padahal lg happy2 nya si cp sofia&kyungsoo/ *author

At Myeongsang hospital

Mereka jalan melewati koridor2 rumah sakit. Sampe akhirnya mereka berhenti di kamar no.303

Sofia berhenti di depan pintu, dia masih merasa gugup. Apakah dia akan kuat melihat oppa kesayangannya terbaring lemah diatas kasur pasien.

"Gwaenchana.." Kata kyungsoo dan mengelus pundak sofia.

Sofia menarik nafas dalam2 dan masuk ke ruang bang vernon.

#sofia POV#

"Aigoo... Bang vernon.. Kasian banget sih lo.." Batin gue sambil nutup mulut gue biar gak kedengeran isak tangis gue. Gue kasian ngeliat bang vernon.

Gue duduk di sebelah bang vernon yg msh tertidur dengan alat medis yg terpasang di tubuhnya.

Gue megang tangan bang vernon.

Glek--(anggep aj suara pintu kebuka)

Tiba2 aj hyerin masuk dengan nafas yg tak beraturan. Dia jalan ke arah bang vernon dengan air mata yg masih menetes.

"Mianhae.. Gara2 gue lo jadi kyk gini." Kata hyerin ke bang vernon dan meluk bang vernon.

"Gak lo gak salah.. Emang udh takdir nya dia kyk gini." Kata gue.

#author POV#

Akhirnya mereka ber3 nungguin bang vernon.

04.00 a.m

Mereka msh tertidur.

Hyerin tidur di samping bang vernon sambil memegang tangan bang vernon. Sedangkan sofia tidur di pangkuan kyungsoo yg duduk di sofa dengan mata terpejam.

Dan beberapa saat kemudia ortu sofia dateng. Mereka ber3 bangun.

Tak banyak yg mereka ceritakan, karna mereka gak tega mau nyeritain semua dengan keadaan eomma sofia yg udh nangis meratapi putra kesayangannya.

"Sofia,hyerin,kyungsoo, kalian pulang aj. Biar eomma sm appa yg nungguin vernon." Kata eomma.

"Ah ne eomma.." Kata sofia dan pamit pulang.

Happy Time With Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang