#*CHAPTER 14*#

50 6 1
                                    

ANNYEONG yorobeun...

Author lama gk up😭

Mian author hiatus, soalnya lg sibuk Uji Coba.. Maklum author kls 3 SMP jd siap" mau Ujian Nasional..

/etdah.. Mlh curhat-_-/

Hhh mian..🙏 oke lngsng aja ke cerita..



Sofia dan Kyungsoo udah siap mau jalan" ke Paris. Tinggal nunggu sopir pribadi dateng jemput.

07.00

Mereka otw. Tempat pertama kali yg didatengin adalah menara Eiffel.

"Chagi, fotoin aku dong.." Kata sofia.

"Ne.. Hana dul set."

"Gomawo chagi~" kata sofia..

Setelah menikmati panorama menara Eiffel. Mereka berdua lngsng pergi belanja.

Sofia paling suka klo diajak shopping. Smp kadang lupa waktu. Kyungsoo jalan ke sekeliling tempat dan nemuin toko perhiasan. Kyungsoo ngeliat ada kalung yg berliontin berlian.

"Excusme.. I want to buy this." Kata kyungsoo smbl menunjuk kalung itu.

Si pelayan mengambilkan kalung dan bercerita, ada makna di balik liontin ini.

"Hufftt si kyungsoo kmn sih? Kok aku mlh ditinggal-_" kata sofia.

"Yak! Kamu dimana?" Teriak sofia di telfon

"Mian, habis nya km lama sih.. Jd aku jln2 keliling kota bentar." Kata kyungsoo.

"Ya udh, buruan balik." Kata sofia.

"Ne chagi.." Jwb kyungsoo.

Akhirnya kyungsoo balik dan nemuin sofia.

SKIP

Kyungsoo sm sofia lg dinner di restoran bintang 5 yg katanya milik ortu Suho.

"Chagi.. Aku mau ngasih kamu sesuatu.." Kata kyungsoo.

"Mwo?"

Kyungsoo nyodorin kotak yg berisi kalung tadi.

"Kalung ini aku persembahkan buat kamu. Arti dari liontin ini adalah kesucian. Seperti kamu, dengan kesucian mu kamu bisa mengubah sifat buruk ku.. Kamu bisa menerimaku apa adanya.. Menjadikan diriku lebih baik.. 'Cause you are my everything.. You are the only one can make me better than before.."

Mendengar perkataan kyungsoo, sofia menitihkan air mata. Kyungsoo berdiri dan memakaikan kalung itu untuk sofia. Kalung itu terlihat indah dan cantik saat dipakai oleh sofia.

"Saranghae.." Bisik kyungsoo ditelinga sofia.

"Nado saranghae.." Jwb sofia dan mencium pipi kyungsoo.

/awaw so sweet😍/

Setelah 1 minggu lebih mereka jalan2 di Paris, akhirnya mereka balik ke Korea.

At Korea

Di bandara udh ad bang Vernon, hyerin, clara, dan Jungkook.

Mereka menyambut sofia dan kyungsoo dengan pelukan hangat.

"Akhirnya lo bedua pulang juga.. Gue kangen bngt.. Jeongmal bogoshipo.." Kata hyerin alay.

"Ya elah.. Lagian ada bang vernon juga.." Kata sofia.

Sampe di rumah, kyungsoo dan sofia bagi oleh2.

"Oppa, gue mau pergi. Mana kunci mobilnya?" Tanya clara.

"Mau kemana?" Tanya kyungsoo

"Mau ke mall." Jwb clara.

"Sendiri?" Tanya sofia.

"Iya." Jwb clara

"Jungkook, lo temenin adek gue ya." Kata kyungsoo.

"Kok gue?"

"Udah gk pp.. Sekali-kali lo ke mall brng cewek. Lo kan jomblo.. Hhhh" ejek hyerin.

"Ya udh.. Ayok.." Kata jungkook nurut.

Akhirnya jungkook dan clara ke mall bareng.

At mall

Clara masuk ke toko yg jual barang2 kpop.

Clara ambil kranjang, dan jalan masuk disusul jungkook di belakangnya.

Clara ngambil album EXO,Seventeen, dan BTS yg terbaru. Dia juga bli LS EXO sm Seventeen. /maklum, dia msh newbie jg kpopers gara2 sofia./

"Semuanya jd 6969₩" kata mbk pelayan. /69? Jngn2 mbk pelayannya korban ... (You know lah) hhh/

"Gue aja yg bayar.." Kata jungkook.

"Ini mbk.." Jungkook nyodorin black card nya.. Yg konon cuma beberapa orang yg cuma pnya black card.. /maklum holkay😎/

"Ntar gue ganti." Kata clara.

"Gak ush, itung2 itu sebagai tanda pertemanan kita." Kata jungkook.

/pngn deh pnya tmn kyk jungkook.. Mayan di bliin album sm ls😂😂/

"Temen?"

"Iya temen.." Jelas jungkook

"Makan ice cream yuk." Ajak jungkook dan ngegandeng clara. Mereka berdua udh kyk orang pcrn aja..

Clara pesen ice cream vanilla dan jungkook chocolate dengan topping yg sama.

Mereka duduk kursi sudut dengan pemandangan keluar mall.

Tiba2 aj jungkook deketin wajahnya ke clara.

Clara natap jungkook heran. "Ni bocah np coba?" Batin clara. Wajah jungkook semakin dekat. Dan....

"Lo tuh ya makan ice cream aj kyk anak kecil smp belepotan." Tenyata jungkook ngelap bibir clara yg belepotan ice cream.

Mereka saling bertatapan walau hanya beberapa detik.

"Eemm gomawo.." Kata clara agak canggung.

"Ne cheonma." Jwb jungkook.

Selesai makan ice cream mereka pulang.

At clara house

"Thanks ya kook." Kata clara.

Akhirnya clara masuk ke rumah, tp langkah nya terhenti karna jungkook memanggilnya. Clara membalikan badan dan terkejut karna jungkook hampir menabraknya. Kini wajah jungkook dan clara saling berhadapan, mungkin jaraknya cuma 5 cm. Mereka hanyut dalam tatapan yg dalam akan cinta. Sampai akhirnya, ad suara yg berasal dari balkon rumah clara.

"Cie cie... Mau ngapain lo kook??" Tanya sofia iseng.

"Lo naksir adek gue ya?" Tambah si kyungsoo.

Mereka berdua saling memalingkan wajah karna malu.

"Gue boleh minta id line lo gak?" Tanya jungkook.

"Boleh, clara_ra" jwb clara.

"Oke makasih.." Kata jungkook dan balik ke mobil.

Tapi sebelum jungkook masuk, dia ngelambain tanga ke clara. Dan clara ngebalas lambaian tngn dan senyuman ke jungkook.

Clara pun masuk ke dlm rumah sambil senyum2 gaje..





* T B C *

Mian up nya dikit..

Insyaallah hbs bulan April bakal sering up.

Mian klo bnyk typo..

Ttp tunggu up selanjutnya yay..❤️

See you..😘😘

Happy Time With Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang