#^CHAPTER 8^#

51 6 0
                                    

 📢ANNYEONG📢

Author come back dengan new ff..

Jan bosen2 baca ff author yg in yah..

Mian part ini cuma dikit..

Keep klik ⭐️ and comment..

Keep support author y..❤️

Gomawo readers🙏💕



"Kenalin, gue baekhyun" kata baekhyun. Ya namja itu baekhyun. But, for what he come to Sofia's house?

Kyungsoo duduk di sofa. Mereka berdua duduk berhadapan. Kyungsoo duduk dng bersender di sofa dan melipat tangannya di dada dan menatap baekhyun. Dan baekhyun cuma duduk dengan tangan yg menyangga badannya yg membungkuk dan tatapannya ke lantai, bukan ke kyungsoo.

"Ada urusan ap lo kerumah sofia?" Tanya kyungsoo.

"Gue mau ketemu sm dia." Jwb baekhyun.

"Buat ap lo ketemu sm sofia?" Tnya kyungsoo lagi.

"Gue mau ngajak dinner dia. Bentar, lo itu sp nya sofia sih? Kok sofia bisa pulang dianter lo?" Tnya baekhyun mantab jiwa.

"Gue pacarnya." Kata kyungsoo singkat,padat,dan jelas.

"Jinjja?" Tanya baekhyun.

"Setau gue dia gk pnya pacar." Sambung baekhyun.

"Gue sm dia barusan jadian. Jadi lo gk ush deket2 sm dia lagi!" Kata kyungsoo.

"Mwo? Dia aj gk keberatan gue deket sm dia." Kata baekhyun.

"Aish nih orang.. Lama2 lo nyebelin ya.. Udh, mending lo pulang sono!" Perintah kyungsoo.

"Oke gue akan pulang. Tapi inget, gue gk akan berhenti buat ngerebut sofia dari lo!" Kata baekhyun yg mulai pergi dr hadapan kyungsoo.

"Aish..!!!!" Kata kyungsoo jengkel dan hmpr mukul baekhyun tp ditahan dan akhirnya mukul tembok.

#sofia POV#

Mentari pagi mulai menyinari seisi kamar ku. Kuterbangun karna cahaya matahari yg menyilaukan mata dan mengisyaratkan aku untuk terbangun. Terukir garis kurva di bibir ku. /bahasa mu nak.. Haha/ *author.

Gue bangun dan cuci muka.

Krucuk krucuk--

Suara perut gue yg ngasih kode harus makan. Waktu Gue jalan ke dapur, gue ngeliat kak kyungsoo tidur di sofa depan Tv. Gue balik ke kamar dan ngambil selimut buat nyelimutin dia.

 Gue balik ke kamar dan ngambil selimut buat nyelimutin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidur aj lo ganteng kak.. Jadi makin sayang..💕" kata gue sambil perlahan ngelus pipi kak kyungsoo.

Gue ke dapur dan masak makanan favorite gue. Nasgor dan telur dadar. Selesai masak gue nyajiin jadi 2 piring.

"Kak kyungsoo udh bangun blm ya?" Kata gue sambil ngelepas celemek dan naruh di tempat nya lagi. Gue cuci tangan dan mau bangunin kak kyungsoo. Tapi kayak ad yg meluk gue dari belakang dan nyenderin kepala nya di bahu gue.

"Morning chagi.." Ternyata itu kak kyungsoo.

"Morning too.." Kata gue.

"Morning kiss??" Kata kyungsoo dngn nada kyk anak kecil.

"Yak!!" Kata gue dan balik badan, niat nya buat nyubit si kak kyungsoo. Tapi, chup~~ dia nyium kening gue. "Omg.." Batin gue..

"Morning kiss." Kata kak kyungsoo dengan senyum manis berbentuk ❤️.

"Apaan sih kak. Udah sarapan dulu yuk." Kata gue dan jalan ke arah meja makan.

Kak kyungsoo nyusul di belakang gue.

#author POV#

SKIP

setelah makan, sofia jalan ke washtafel buat cuci piring. Si kyungsoo lagi ngelap meja.

"Sini gue bantu." Kata kyungsoo.

"Udah selesai ngelap mejanya?" Tnya sofia.

"Udah." Kata kyungsoo dan bantu sofia.

Selesai cuci piring, sofia ke ruang tv dan..

"Aigoo... Rumah berantakan banget, udah kyk kapal pecah aj😞" Kata sofia dan mulai beresin rumah.

"Cha.. Kita beresin bareng2☺️" Kata kyungsoo.

Akhirnya mereka berdua beresin rumah bareng.

/uuuhh udh kek pasutri aj😂😂/ *author.

11.00 p.m

Kyungsoo dan sofia udh selesai beres2 nya. Capek? Ya iyalah.. Rumah seluas lapangan golf yg beresin cuma 2 orang_-

/wuih holkay..😂 luas amat yak rumah nya./ *author

"Gomawo oppa..." Kata sofia yg duduk di sebelah kyungsoo dan senderan di bahu kyungsoo.

"Ne, apasih yg gak buat calon." Jwb kyungsoo sambil ngelus kepala sofia.

"Calon? Calon ap?" Tanya sofia.

"Gak peka sih lo. Jadi calon mertua.." Kata kyungsoo.

"Kok mertua sih?" Tnya sofia

"Terus?" Kata kyungsoo.

"Yg ad calon istri.. Hehe😁" kata sofia.

"Tuh tau.." Kata kyungsoo.

"Emang lo udh yakin sm gue kak?" Tnya sofia dan naruh kepalanya di atas paha kyungsoo. Sofia natap kyungsoo dalam. Lama2 wajah kyungsoo semakin dekat, semakin dekat, semakin dekat ke wajah sofia dan....... Chup~~ kyungsoo mengecup bibir sofia.

"Saranghae chagi.." Kata kyungsoo

"Nadi saranghae chagi..." Kata sofia.




                                     * T B C*




Segini dulu ya... 😁

Mian kalo bnyk typo, alur nya gaje, cuma dikit...😄

Keep klik ⭐️ and comment guys..

Gomawo..😘

Tunggu part selanjutnya ya..😉😉

Happy Time With Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang