"Udah gue anter aja buruan!"
"Dih? Kagak ah gue berangkat sendiri aja,"
"Hih kunyuk susah amat dibilangin,"
"Apaan si? Ko lo tiba-tiba over gitu dah sama gue?"
☯☯☯
author's point of view
Doyoung seharian nyariin Joy di kampus tapi gak keliatan sama sekali batang idung cewek tomboy itu.
Saking pusingnya, Doyoung sampe nanyain satu-satu ke orang yang dia temuin. Yang bahkan belum tentu kenal Joy gitu.
"Dimanasi ahelah,"
"Doyan amat ngilang,"
"Sekalinya gak gue perhatiin, muncul mulu itu anak,"
Iya, Doyoung lagi ngomong sendiri.
Sampe akhirnya, Doyoung ketemu sama si Chittapon Leechaiyapornkul a.k.a Ten.
"Woi Ten! lo liat Joy kaga?"
Ten yang ngerasa dipanggil langsung nengok terus lari nyamperin Doyoung. Gak tau kenapa harus lari.
"APE WOIII LO NANYA APE?!"
Padahal Ten udah berdiri disebelah Doyoung, terus faedahnya teriak apaansi gue tanya :) iyain aja.
"Buset dah nying, berisik tai. Liat Joy kaga?" kata Doyoung
Ten mikir sebentar -lah bisa mikir juga-, "Kalau ga salah ye, ini kalau ga salah pokokny-"
"Bacooot, buruan!!" Doyoung udah gemes banget sama Ten rasanya pengen di tympuk sj.
"Iye liat tadi lagi jalan sama si Daniel,"
Doyoung diem sebentar, ikutan mikir.
"Lah? Daniel anak bem?" tanya Doyoung
Ten ngangguk doang, terus merhatiin Doyoung. "Lo kenapa dah? Khawatir amat sama si Joy,"
"Kaga sat, cuma nanya doang,"
Terus Doyoung diem lagi, gak tau harus bereaksi gimana setelah tau 'sahabat' karibnya pergi sama Daniel si populer bin ganteng bin keren bin lucu bin segala-galanya.
⬇️⬇️⬇️
HEHEHEH iseng-iseng berhadiah
next or unpub?
vote and comment pleaseu
KAMU SEDANG MEMBACA
best (boy) friends / kdy x psy
Short Story"Jadi dia pacar lo apa sahabat lo?" warning; harsh words, nonbaku.