joy's point of view
Setelah postan instagram yang gue buat kemaren malem, banyak banget pertanyaan yang masuk ke gue mau itu lewat line, dm ig, bahkan whatsapp yang isinya cuma keluarga gue doang.
Dan pertanyaannya hampir sama semua,
"Joy, pacaran lu sama Doyoung?"
"Sat, pacaran lu?"
"Woi kampret kaga cerita-cerita lu ama gue!"
"Kak? Pacaran?"
"Dek, pacaran ko gak bilang-bilang abang?"
"Dek, kamu udah jadian? Alhamdulillah.. gak jomblo lagi.."
Yang ketiga terakhir itu dari adek, abang sama mama gue.
fix si Bang Yeol sama Jisung kepo banget. Mama juga sama aja lagi.
Sisanya chat dari sahabat-sahabat gue dan bahkan mantan kecengan gue juga ngechat.
Sehebat itukah pesona seorang Joy Alicia?
Wkwk.
By the way, Doyoung tadi malem nginep dirumah gue, iya gue yang minta. Soalnya gue gak ada temen dan tadi malem udah jam sebelas. Gue takut kalau dirumah sendiri, Mama sama Papa juga gak tau kemana jam segitu belum pulang.
Terus bang Chanyeol sama Jisung juga gak pulang, jadi Doyoung bisa tidur dikamar Jisung.
Buat yang nanya, bang Yeol sama Jisung kemana?
Pertama bang Yeol itu anak gaul jekardah yang prinsip 'malem minggu dirumah' itu udah pasti tabu buat dia. Paling clubbing? Apa kemana gue kaga tau, yang penting kaga ehm.. ya lo pada tau sendiri lah.
Kedua, si Jisung mah ada camping di sekolahnya. Maklum anak pramuka.
Udah,
Dan akhirnya Doyoung ngeiyain permintaan gue terus langsung ngehubungin ortu dia yang sebenernya gausah dihubungin juga gak apa-apa.
ORANG RUMAH GUE SAMA DIA SEBRANGAN :(
Sekarang udah jam 6, biasanya gue kalau minggu pagi masih ngulet dikasur. Ini gue udah dibangunin sama makhluk ternyebelin sejagat raya buat nemenin dia olahraga di belakang rumah.
Anjir sumpah. Libur kampus gue minggu ini cuma sehari dan gue cuma pengen tidur, gak mau ngapa-ngapain :(
"Doy gue pengen balik ke kamar plis," Gue masang muka memelas berharap si kelinci itu mau ngeiyain.
"Gak, hidup sehat dong lo, udah gembrot juga,"
Hello? gembrot? berat 48kg tinggi 168cm dibilang gembrot?
"Paan dah lo, body goals gini juga,"
Doyoung langsung ngeliatin gue dari atas sampe bawah. Untung gue masih pake piyama jadi gak aurat hweheh.
"APAAN LO LIAT LIAT WOI! BUKAN MUHRIM!"
Doyoung melengos, "Kaga nafsu gue juga,"
Gue ngeliat Doyoung sinis, udah gitu pergi ninggalin dia. Mau ke kamar, tidur lagi hehehe.
"Kemanaaa?" teriak Doyoung begitu gue udah sampe didalem rumah.
"BOBO!"
Udah gitu gue langsung naik tangga, pergi ke kamar, dan bobo cantique. Selamat pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
best (boy) friends / kdy x psy
Short Story"Jadi dia pacar lo apa sahabat lo?" warning; harsh words, nonbaku.