"Kemarin jalan sama siapa lo?"
Joy langsung ngeinterupsi Doyoung yang baru aja sampe di kantin.
Doyoung yang masih halu gara-gara kebanyakan ngehirup karbonmonoksida cuma ngangkat alisnya bingung.
"Maksud lo?"
"Aus nih pengen minum dong," lanjut Doyoung terus langsung ngerebut sprite yang lagi dipegang Joy.
"Basi lo ah, bete gua."
Doyoung yang lagi minum ampir kesedek gara-gara liat mukanya Joy yang berubah drastis jadi asem banget.
"Apasih? Lo pms?"
"Kaga,"
Abis ngomong gitu Joy berniat pengen pergi aja, gak tau kenapa sifat moody nya balik lagi.
Tapi gak jadi soalnya Doyoung udah gak halu lagi gara-gara minum sprite.
"Oh kemarin? Gue pergi sama Yujin, anak MIPA,"
Joy ngerutin dahinya, "Sejak? Kapan? Lo? Kenal? Sama? Dia?"
"Kenapa emang?" tanya Doyoung
"Terus lo tau dari mana lagi gue pergi sama cewe?"
Yang asalnya mukanya asem, kali ini Joy langsung masang tampang panique. Ketauan bos.
"Gue kan punya indera keenam," jawab Joy asal
Doyoung otomatis ketawa, "Lo kira gue baru kenal sama lo hah? Berani-beraninya boongin gue!"
"Berisik lo! Bentar dah, perasaan fisip sama mipa jauh deh. Kok lo bisa kenal?" tanya Joy lagi
"Gue kan bukan 'kupu-kupu' kaya lo! Gue pernah satu divisi sama dia waktu acara artfest,"
'oh. jadi. pernah. satu. divisi. tapi. ko. gue. gatau.' kata Joy dalem hati.
Terus setelah itu tiba-tiba suasana jadi canggung, padahal bukan Joy-Doyoung banget gitu saling diem-dieman.
Masalahnya Joy bingung mau gimana soalnya perasaannya lagi gak karuan.
Terus Doyoung juga bingung kenapa Joy malah diem, terus tumbenan dia nanya Doyoung pergi sama siapa padahal sebelumnya si Joy itu bodo amatan.
"Ko gue gak tau?" tanya Joy
Doyoung sekali lagi ngangkat alisnya bingung, "Ya lo nya gak pernah nanya?"
"Perasaan gue selalu tau apapun tentang lo dah, tapi lo nya bodo amat sama gue," lanjut Doyoung lagi
Kicep. Joy diem seribu bahasa ea.
Bener juga, sebelumnya Joy emang cuma sebatas tau aja kalo Doyoung jadi panitia artfest, sebelumnya juga dia gak pernah peduli mau Doyoung sama siapa. Yang terpenting adalah waktu Joy butuh, Doyoung harus ada.
Joy yang tadinya pengen marah jadi gak jadi.
"Iya, maaf. Sini peluk!"
hehehe
maaf lama update.
KAMU SEDANG MEMBACA
best (boy) friends / kdy x psy
Short Story"Jadi dia pacar lo apa sahabat lo?" warning; harsh words, nonbaku.