13🍁

154 14 4
                                    

"Chellaaaa!!!!!!!!!!!" Teriak seorang siswi yang suaranya sangat nyaring. Siapa lagi kalau bukan Adela. Dia berlari menghampiri chella yang sudah ada di gerbang sekolah.

"Kebiasaan bangett sih. Suara lo itu bikin kita jadi pusat perhatian tau gak!" bentak ku ketika adela berada tepat dihadapanku. Dia hanya nyengir tanpa dosa sambil mengatur nafasnya dan merangkul ku.

"Katanya mau ke mall, kok pulang duluan?" tanya adela

"Iyanya chel" sahut ara yg tiba-tiba sudah berada di belakang kami bersama keila dan nari.

"Lupa,Hehehe" jawabku polos sambil menggaruk rambut ku yang tak gatal sama sekali.

"Lupa aja yang lo gedein" ujar keila sambil menyentil pipi ku.

"Yaudah, kuy mall. Laper saia" kata ara dengan semangat 45.

"Nah ini lagi. Makan aja yang digedein"sahut adela sambil menoyor kepala ara.

°°°°°

   Sesuai dengan niat awal mereka, setelah makan siang mereka bergegas membeli cat rambut sesuai dengan seleranya masing-masing.

"Ngapain celingak-celinguk, chel?" tanya adela

"Gak papa. Keg ngeliat suholkay" sahut ku sambil melanjutkan kegiatan ku.

"Halo. Chella kan?" Tiba-Tiba ada seseorang yang menyapa yang membuat ku menoleh karena dia menyebut namaku.

"Ehh.. Iya. Suho!" kataku terkejut

"Iya.. Ini aku, Hai! kamu apa kabar? Makin gede aja" jawabnya sambil melambaikan tangan layaknya orang menyapa.

"Pertanyaan lo ambigu yeth" cetus ara tanpa menengok kebelakang sedikit pun.

"Ehhh... Hallo temen-temen nya chella yha? Ehh ada dela juga makin tinggi aja lo del" sapa nya sok akrab dengan teman-teman ku

"Hallo bang holkay! Makin tajir aja lo. Heheh" sahut adela.

"Bisa aja deh. Eh pada ngapain nih kalian" kata suho yang masih mencoba menyapa para curut curut ku.

"Belanja lah! Masa numpang boker" jawab ara ketus.

"Dha lah yokkk... Males disini ada orang sok kenal" sambung ara sambil menarik tanganku

"Duluan yha bang holkay" memang dasarnya adela deket sama suho jadi hanya dia yang meladeni ucapan suho.

"Oke oke. Line lo masih yang lama kan?" tanya nya lagi

"Iya"

"Sip sip"

°°°°°

"Ihhhh bete banget gua. Siapa sih tuh orang? SKSD banget dha" kesal ara ketika sudah di luar mall.

"Apa SNSD?" sahut nari sambil terkekeh.

"Gak lucu sumpah" jawab ara dengan muka bete nya

"Mantan chella tuh pas smp" kata adela santai

"WTF" Sahut ara

"Ganteng vrohhhh" sambung ara dengan muka cengo nya.

Troublemaker (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang