Sesudah lee daeh wii yg suka di panggil daeh wii,pun masuk dan duduk di belakang kursi andini.....
Mata daeh wii menatap tajam ke arah andini,lalu andini membalas dng matanya yg menatap ke arah luka yg ada di dagu daeh wii..
Saat daeh wii hendak duduk di kursinya,daeh wii pun menatap tajam kpd seorang pemuda yg telah menonjoknya pada saat itu,,yg langsung pergi begitu saja...yaitu Hwang minhyun.
Setelah itu jam pelajaran berakhir,dan istirahat ke satu pun dimulai...
Saat andini mau kekantin bersama teman-temannya dan juga tunangannya. Daeh wii malah menarik lengan andini yg ada di hadapanya itu...
"Omo,omo"sahut nurul&aulia itu..
"Kamu apa apaan sih"kata minhyun tegas...
"Aku cuma mau bicara sama andini,emangnya gak boleh?"kata daeh wii
"Yak,gak boleh lah dia kan adalah tunangan ku"kata minhyun sambil menarik lagi lengan andini
Tanpa daeh wii sadari ternyata andini&minhyun telah tunangan..
Deh wii pun sedih karena,dia pindah ke kampus itu cuman mau mendapatkan hatinya andini kembali,ternyata andini telah menjadi miliknya minhyun...
Setelah mendengar ucapan minhyun,Daeh wii pun melepaskan tangan andini dng lembut...
"apakah ucapan minhyun benar?"kata daeh wii kpda andini
"Iya itu benar"kata andini singkat yg langsung meninggalkan daeh wii di kelas....
Sesudah jm istirahat ke satu ternyata pas mau masuk kelas siswa siswi yg ada di kelas berlarian,,,karena
khawatir andini pun seorang diri sedangkan kedua temannya tdk ikut karena bersama tunangannya masing-masing.lalu andini pun memasuki lorong yg menuju ke kelas..Dan langkah demi langkah dia mencium bau gosong ternyata sekolahnya kebakaran tk terduga...
temannya yg ada di luar sekolah yaitu nurul&aulia bergemetaran karena melihat api yg sngt besar di atas atap sekolahnya,,,
Tk jauh beda dgn tunangannya yaitu minhyun,,juga teman temannya woojin&jinyoung...
Mereka semua berduka karena sekolahnya yg terbakar.....
"Eh,iya chagiya khu kemanayak,,,?"kata minhyun bingung dngan badan ya yg mundar mandir melirik lirik,,orang orang...
"Gak tau tuk,,,kan dia tadi ijin sama aku mau k kelas duluan"kata nurul
"Ne,,dia tdi katanya mau k kelas..mau ngambil handphone nya"kata aulia...dng sangat khawatir dia berdoa di dlm hatinya semoga andini enggak kenapa-napa kata aulia di dlm hatinya..
Minhyun pun bergegas mau memasuki sekolahnya,,,itu
"Eh,,,minhyun kamu mau kemana sih"kata jinyoung&woojin
"Aku mau ke dlm mau cari chagiya khu~"kata minhyun dng nada yg tinggi
"Ya udh cari cepet"kata nurul&aulia
Tapi pas minhyun mau masuk k dlm sekolah pemadam kebakaran pun datang untuk memadamkan api yg lumayan besar..
Minhyun pun masik k dlm sekolah
"Chagiya,chagiya,you where my dear?"kata mimhyun dng suara yg cukup keras
Minhyun pun mondar mandir kesana kesini..sambil mencari andini..
Tapi temannya andini yaitu nurul&aulia juga temennya minhyun yaitu woojin&jinyou pun ber empat mencari andini&minhyun bersama. juga saling berpasangan&bergandengan tangan...
"Hey,,minhyun tunggu!!!"kata ke empat temannya itu..
"Iya,ada apa kok kalian semua kesini"kata minhyun kpda ke 4 temanya itu..
"Aku kesini untuk membantu mencari andini"kata nurul&aulia
"Oky tolong bantu aku mencari chagiya ku"kata minhyun tegas..
"Iya kita semua akan berusaha"kata woojin&jinyoung juga nurul&aulia..
"Chagiya,,"teriakan minhyun
"Andin,andini dimana kamu"kata nurul&aulia
Gedoran pintu pun ter dengar di kelas
Druk,drukkk,druk....."Tolong,tolong,,aku enggak kuat lagi tolong~"
"Siapa itu yg minta tolong"kata nurul
"Iya,mending kita periksa yuk"kata aulia
"Ayo,cepet"kata minhyun yg khawatir sambil berlari..
Mereka pun berlarian menuju lorong dan ketemu dng kelas nya,,tapi pintu kelasnya gak bisa dibuka...
Drukk,drukk,,drukk
suara yg ada di dlm kelas itu pun begitu jelas....mimhyun pun mendobrak pintu kelasnya,,,,lah ternyata itu adalah......
...
...
...
Heheh lanjut...??
Penasaran kan
Tunggu kelanjutannya😋😘
Apakah andini berhasil di temukan oleh minhyun dng teman-temannya????
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna-one Khu
Romance3 orang cewe yg hits di sekolah SMA itu meleleh karena 3 cowo anak baru... Baca deh... Kalau penasaran... 😊😊😊😍😘😘 Updated seminggu sekali√