3 bulan telah berlalu..
Aulia pun sekarang telah mengandung, anak dri jinyoung..😁
Terus bgimana dgn andini&minhyun,nurul&woojin...
Tenang aja sekarang adalah hari yg membahagiakan untuk andini&minhyun...
Karena sekarang adalah hari pernikahanya andini&minhyun😘
Skppppp>>>pernikaha pun telah berjalan dgn lancar...
Andini&minhyun pun sekarang telah resmi menjadi suami istri.
Chagiya, sekarang seneng gk udah menjadi resmi istri ku"ucap minhyun yg sekarang merekaberdua telah di kamar nya"
kira-kira beginilah kamar pengantin andini&minhyun
Jelas seneng lah, karena sekarang gaakan ada yeoja lain selain aku"ucap andini sambil melihat k arah minhyun dgn tatapan tajam"
Hmm,gomawo chagiya"minhyun sambil mengacak-ngacak rambut andini,juga tak lupa menyubit nyubit pipi andini
dah aku mau ganti baju dulu yak soalnya pakai baju pengantin itu sangat lah engap, juga ribet.."ucap andini sambil manyun manyun.."
Kiyowooo, chagiya memang gak berubah yk dri dulu ampe sekarang tetap lucu dan imut
Hm, yaudah aku mau gnti baju dulu
Ganti bajunya di sini aja deh...."ucap minhyun"
Ha haaah, gk aku mau d kmar lain aja..
Lagian kita kn udh resmi jdi suami istri masa kamu malu ama aku sih"ucp minhyun sambil bertingkah lmut"
Lain kali yak.."ucp andini, sambil mukanya memerah dan malu"
Dah, aku mau ganti baju
Andini pun melangkah kan kakinya, untuk k luar kamar.. tapu tiba-tiba tangan seseorang menyentuh gaunya dan menariknya k kasur
Siapalagi kalau bukan minhyun......
Lalu......
Andini pun jatuh k kasur dan di hadapanya, maksudnya di atas tubuhnya ada minhyun yg sedang memandang dekat sekali dgn muka andini...
Dan membuka satu persatu kancing gaun andini....
Dan......
Kereket.....pintu pun membuka karena lupa dikunci oleh minhyun...
Ternyata itu adalah nurul&woojin, masuk karena ingin melihat temanya..
Pas nurul&woojin masuk, mereka berdua kaget melihat minhyun yg ada di atas andini. Dan woojin pun lamgsung menutupi mata nurul dgn tanganya dan segera keluar....
Yy, awas ada apa sih..."kata nurul"
Hm, gk ada apa-apa kok...
Terus tdi ngapain nutupin mata aku saat aku mau masuk k kamarnya andini..?"kata nurul marah...
Mian chagiya aku reflek..ngeliat andini&minhyun lagi "perkataan woojin pun kepotong oleh omongan nurul
Stop, aku ngerti kok mian yak tdi aku marahin kamu.."ucap nurul
Hm, gpp ayo kita makan
Ayo, yuk....
Skipppp>>>>kamar aulia
Jinyoung kecil, kamu denger appa gak?, Appa sekarang ada di sini akan selalu nemani jinyoung kecil kemanapun jinyoung kecil pergi....
Kerebek....
Terdengar suara di dalam perut aulia
Kamu lapar chagiya?,mau makan apa?"ucap jinyoung"
Hm,iya aku mau roti gk mau nasi, aku mau rujak,mau es krim,mau spageti,mau hotang,mau topoki,mau bibimbab,dan"perkataan aulia pun kepotong oleh jinyoung"
Wah,kamu bener-bener ngidam.. emang bisa muat yg tadi kamu minta k perut kamu yg agak bulat ini?"ucap jinyoung"
Hm,,enggk sih... Kan aku cuma mau yg diminta jinyoung kecil"ucap aulia"
Yaudah aku pergidulu ya buat beliin yg kamu minta tadi, kamu tunggu di rumah jng k mana-mana. Cma sebentar kok.
Iya, cup~"aulia pun mencium pipinya jinyoung dan jinyoung pun pergi untuk membelikan makan...
Bersbung.....
Sekian dulu yak nanti di lanjut.....
Jng lupa vote nya banyak dan comen...gomawo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna-one Khu
Romance3 orang cewe yg hits di sekolah SMA itu meleleh karena 3 cowo anak baru... Baca deh... Kalau penasaran... 😊😊😊😍😘😘 Updated seminggu sekali√