Ahk... Ah.. ahkk.. minhyun ah~ pelan-pelan dong.... Sa sa sakit tau~ "ucp andini"
Iya,, chagi ini juga udh pelan-pelan kok...."ucp minhyun"
🤤
Chagiya, kayanya kamu masuk angin deh merah amat nih punggung kamu,.."ucp minhyun"
Mungkin sih tapi pelan-pelan yk ngerok nya sakit tau.. "ucp andini"
Iya, ini juga udh pelan-pelan kok.."ucp minhyun"
Yaudah deh. Udh dulu ngeroknya yk aku juga ini udh mendingan kok"ucp andini"
Iya,deh"ucp minhyun yg sekarang lagi menyelimuti andini karena andini sekaramg gk di baju sama sekali. dan minhyun pun pergi ke toilet"
Chagi aku k toilet dulu yk"ucp minhyun"
Iya,"ucp andini singkat"
Kreket... Suara pintu terbuka yg ternyata aulia&jinyoung sekarang masih nguping dan gk tau minhyun mau k luar kamar...
Aduhh,,,"ucp aulia ama jinyoung"
Yy,yy. Kalian pada ngapain malem malem ada di sini?"ucp minhyun bingung"
Ahk,jng pura-pura deh.. hyung kamu tadi lagi itu ituan yk ama andini?"ucp jinyoung sambil membisik k telinga minhyun"
Y, enak aja gk lah. Udh awas aku mau k toilet dulu. "Ucp minhyun sambil berlari k toilet, karena kebelet.."
Yaudah sana"ucp jinyoung"
Eh, bener yg jinyoung?,minhyun ama andini tadi itu lagi itu ituan?"ucp aulia kepo"
tau mungkin, bisa jadi". Eh tanya aja k andininya"ucp jinyoung"
Oky, aku masuk tapi kamu masuk aj duluan k kamar nanti aku nyusul oky.."ucp aulia ngusir"
Iya iya,"ucp jinyoung singkat"
Aulia pun masuk k kamar andini
Chingu ya~,bangun aku mau nanya sesuatu boleh?"ucap aulia kepo"
Hmm~, ne mau nanya apa?"ucp andini lemas"
Gini aku cuma mau nanya kalau tadi kamu sama minhyun ituituan yak?"ucp aulia"
What, aku ama minhyun itu ituan apa. Wah memang kamu yadong amat sih...
Gini ceritanya kan tadi pas aku mau tiduran badan aku ngerasa gk enak yk aku nyuruh minhyun aja ngerokin aku. Aku curiga kamu nguping desahan aku kan. Desahan aku itu keluar karena aku nahan sakit karna di kerok tau...
Kamu mah otakny yadong semua sih...
Ngerti?"ucp andini panjang lebar"
Mian, aku kir kamu ama minhyun itu itu an wkwkwkkw. Eh, kamu gk pake baju yak?, Cepet pake dlu baju. Jinyoung bilang kita akan nonton filem holor katnya"ucp aulia"
Y, mending kamu aja deh aku udh pw"ucp andini"
Iyih,.. ayo dong.. plisss....."ucp aulia"
Hmm, gimana yak .... Oky de aku mau tapi kamu duluan aja k ruang tamunya nanti aku nyusul"ucp andini"
Aulia pun pergi meninggalkan andini...
Lalu.... Minhyun pun datang...
Chagu gwaenchanha?"ucp minhyun sambil mengusap puncak kepala andini"
Gwaenchanha,"ucp andini"
Kata jinyoung, kamu maugak nonton filem holor?"ucp minhyun"
Hm, mau tapi aku susah bangun nih~"ucp andini lemas"
Sinih aku gendong,ehk kamu belom d baju.. yak apah perlu aku bajuin?ucp minhyun"
Yy, jng d angkat dong,, gk perlu aku jg bisa kok pkai baju sendiri"ucp andini"
Yaudah, kamu pakai baju dulu gih"ucp minhyun"
Iy, iy"ucp andini. Dan andini pun langsung memakai baju tapu dgn selimbut yg maaih menempel di tubuhnya"
Udh?"ucp minhyun"
Udh,,,tapi mau di gendong~"ucp andini"
Ihkk, manja banget sih istri khu~"ucp minhyun sambil menggendong andini sampau k ruang tamu"
Skipp ruang tamu>>>>
Dan filem holorpun dimulai.... Trengggg
Omma,, ahkk... Udha deh pindah k filem yg laen aku tkut"ucp aulia"
Udh, kn ada aku. Chagya gk perlu takut"ucp jinyoung romantic"
Andini dan minhyun malah peluk-pelukan sambil berbalut selimbut di tubuhnya....
----------________------------__________---------
Toko, baju pernikahan...
Udh, yg ini aja"ucp nanchy"
Iya,de aku maunya yg simpl jadi pilih yg ini aja yg motifnya bunga warna putih,juga jas woojinnya juga sama.. gaun ini menurut aku cocok bgt sama kulit aku juga woojin"ucp nurul"
Iya deh yg ini aja"ucp woojin"
Oky, kalau gitu mending kalian tidur dulu biar besok kalian bisa siap-siap"ucp nanchy"
Oky, kamr nya ada di sebelah sana"ucp nanchy sambil menunjuk k arah kamar pengantin"
Woojin&nurul pun tidur berdua di kamar pengantin....
--_-_-_-_-_-_-__-_-__-_-_-_-_-_--_-_-_+_-_-_-
Besok adalah pernikahan woojin and nurul.....
Bersambung dulu...
Baca terus an jng lupa vote juga comenn gomawo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna-one Khu
Romance3 orang cewe yg hits di sekolah SMA itu meleleh karena 3 cowo anak baru... Baca deh... Kalau penasaran... 😊😊😊😍😘😘 Updated seminggu sekali√