\one/satu\wan/tu\

30 1 0
                                    

Hyemin's POV

Baru sedetik gue nempelin bokong ke di kursi kantin bareng sama Jiso, eh, ada penggangu dateng.

Siapa lagi yang gue maksud kalo bukan bang Taehyung, kakel paling rese' sedunia?

gue mendengus kesel ngeliat dia jalan bareng anak bangtan ke arah meja gue dan jiso.

gue gak benci sama bang taehyung sih.

Cuma kesel tingkat dewe tiap kali ketemu dia.

Kenapa?

Pasalnya nih ya, dulu, pas gue lagi mos, kebetulan yang ngurusin siswa baru itu anak osis angkatan Taehyung.

Osis angkatan bang Taehyung dan bang jungkook kan cogan semua, jadi wajar aja kalo anak cewek pada jejeritan semua.

termaksud gue,ehe.

Siapa sih yang gak suka cogan? ye gak?

tapi semenit setelahnya gue kapok udah gara gara mereka.

Angkatan gue itu dapet rekor sebagai angkatan anak baru paling ngenes dari angkatan yang lain gegara anak anak bangtan.

Terutama si Taehyung.

Dan yang paling banyak jadi korbannya ya gue.

jadi tuh, gue baru nyampe di seoul karena emang gue sempet pergi ke luar negeri setengah tahun barengan sama bang jungkook. Sejujurnya sih gue pengennya sma di luar negeri aja. tapi kata pembokat gue harus masuk ke sekolah yang sama sama bang jungkook. soalnya bang jungkook juga gak bisa main pindah gitu aja karena sekolahnya belom selesai.

Karena gue baru balik satu hari setelah mos, gue sama sekali gak tau apa yang harus gue siapin buat mosnya. Mana bang jungkook gak ikut balik bareng gue pula. jadi dia juga gak tau apa yang harus di siapin.

Nah, malemnya, ada salah satu temennya bang jungkook ngechat gue dan bilang dia anak osis yang bakal ngurusin mos buat besok. Dia bilang gue harus pake jaket musim dingin sambil bawa papan nama satu meter dan namanya di tempel pake sterofoam.

padahal mah saat itu udah pengen musim panas.

Gila emang.

ditambah lagi dia ngabarinnya malem banget. Jadilah gue begadang semaleman buat bikin papan nama.

dan lo tau apa?

Ternyata baju yang harusnya dipake itu seragam sekolah smp dan tanda pengenalnya cuma berupa kertas yang ditempel di baju seragamnya.

Yups, gue 100% dikerjain.

Anjingin jangan?

anjing.

Mana abis itu gue dihukum lari keliling lapangan 10 kali dan gue gak diizinin buat ngelepas winter coat gue yang setebel pahanya selena gomez sampe pulang pula.

Gue udah bilang kalo gue dikerjain. tapi gue gak tau nama anak yang ngerjain gue. Soalnya dia cuma bilang temennya bang jungkook. Alhasil gue tetep kena hukuman.

Rasanya pengen mati kepanasan aja dah gue.

lo tau siapa yang ngerjain gue?

Taiayam, eh, salah. Taehyung maksud gue.

Eh, pas gue labrak orangnya malah ketawa tawa kayak gak punya dosa pula.

Gimana gue gak kesel?

Hari pertama aja gue udah sial gegara tu manusia.

Gak cuma itu aja. si taehyung itu demen banget ngejailin gue. Ntah itu naro permen karet di kursi gue lah, nakut nakutin gue pake cicak mati lah, bohong ini itu yang bikin gue sial lah, dan masih banyak lagi.

Kakel Rese' ▪KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang