AKU INGIN

112 6 0
                                    

Aku ingin kau yang menjadi nafasku, selalu hidup berdampingan denganku. yang mngerti setiap keluh kesahku. yang mendampingiku saat ku terjatuh dan menarik tanganku agar aku bangkit dari kegagalanku,serta menggenggam tanganku tuk melangkah meraih bahagia bersamamu.

Aku ingin menjadi denyut nadimu,yang hadir disetiap harimu. menemanimu untuk menikmati lukamu dan mendampingimu tuk lewati tangismu. Yang ada saat kau terpuruk dalam keluh dan kesah,yang setia saat kau dirundung duka dan ikut bahagia saat kau tertawa.

Aku ingin kamu dan aku menjadi kita, Seikat hubungan penuh rasa,ciptakan bahagia bersama, singkirkan semua duka dan nestapa. tak ada dia yang menjadi benalu diantara ikatan kita. yang akhirnya membuat ikatan cinta  menjadi pudar dan terasa hambar. dan kemudian terlepaskan. menjadi semacam kenangan yang menyakitkan.

Aku tak ingin cinta kita hanya sementara, Terlalu pahit rasanya jika baru mengecap sedikit gula kemudian kau minum pestisida,obat pemusnah hama. bukannya sehat kau bisa musnah.

Aku ingin cinta kita menjadi kisah yang nyata, awet dan lengket seperti permen karet.
karena kamu adalah alasan perjuangan terhebatku, dimana hati yang telah berkali kali tersakiti,tetap saja bertahan.walau dalam kejamnya ketidakpastian.

Jangan pernah datang untuk sekedar pergi,Karena aku sudah terlatih untuk membuatmu bahagia. Maka menetaplah di hati ini. sampai kita menua dan mati bersama.

karena Aku ingin kamu. hanya kamu.
*Akiro_

TENTANG RINDU DAN CINTA - ( Patah Hati dan bangkit kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang