hinata shoyou

347 30 13
                                    

Yang di atas itu hinata😍😍

****
"Your name pov"

Aku menatap jengah ke arah televisi di rumahku, sesekali aku menoleh ke arah jam dinding yang ada di atas tv.

Padahal sudah hampir jam 5 sore tapi kaka ku yang imutnya over itu belum pulang dia kemana sih?' batinku kesal

Aku berguling menghilangkan rasa bosan yang menghampiriku, sudah hampir 3 jam aku menunggunya pulang, akukan khawatir apalagi dia itu 'muke'-- muka uke-- kalo dia diculik gimana??.

Sejak ia memasuki dunia sma, dia sering sekali pulang malam, kalo tidak salah dia mengikuti kegiatan ekskul, ekskul voli yang ia bangga banggakan sejak smp.

Aku pernah berfikir apa serunya bermain voli?, pernah saat olahraga anak anak dikelasku mengusulkan bermain voli tapi aku tidak mau karna apa, yang aku tau bermain voli itu sakit, seperti temanku setelah bermain voli pasti tangannya memerah, aku berfikir pasti sakit sekali.

Aku berfikir keras, sangking kerasnya hingga aku tak menyadari bahwa cemilan yang ada di meja habis karna ku makan.

Aku menggerutu, lalu melangkahkan kakiku menuju dapur untuk mengambil cemilan lain, aku lapar , karna tadi aku berfikir keras jadinya aku lapar.

Setelah mengambil berbagai macam cemilan, aku juga buat jus mangga kesukaanku, tak lupa aku juga mengecek hp ku kali aja ada panggilan atau sms dari aa kuro muehehehe.

Kembali aku menuju ruang tamu, menggonta ganti cenel untuk mengusir rasa bosan sambil sesekali memakan cemilan yang tadi ku bawa dari dapur.

"Tadaima" ucap seseorang dari arah belakangku, aku menoleh ternyata itu adalah onii-chan ku yang sendiri tadi aku tunggu.

"Onii-chan" panggilku, aku menghampirinya, ia menatapku lalu tersenyum.

"Ada apa?" tanyanya sambil melepas sepatu miliknya. Aku merengut.

"Onii-chan dari mana saja, aku bosan tau"aku mengerucutkan bibirku kesal.

"Maaf -name-chan tadi ada latih tanding, jadi baru bisa pulang sore" ucap nii-chan sambil mengelus rambutku sayang.

"Shou-nii besok boleh aku ikut?, aku bosan dirumah"ucapku dengan nada memohon, ia menatapku lalu mengangguk.

"Yes"gumamku pelan.

"Sekarang lebih baik kau masak aku lapar" ucapnya yang membuatku kembali menggerutu kesal.

"Iya iya" ujarku kesal, ia hanya tertawa.

Aku bergegas menuju dapur untuk menyiapkan makan malam, selang 30 menit makan malam yang ku siapkan kini sudah siap santap, aku dan nii-chan duduk berhadapan siap untuk memakan makanan kami.

"Itadakimasu" ucap kami bersamaan lalu mulai memakan makanan kami.

Skip time
********

Setelah pelajaran selesai, dan bel telah berbunyi menandakan bahwa sekarang waktunya untuk pulang.

Aku berjalan di jalan setapak yang tak begitu lebar, jalan ini adalah jalan yang selalu di lewati oleh kaka ku untuk berangkat ke sekolahnya.

Butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke sma karasuno, sma ini memang tak terlalu mengah, namun cukup luas dan bersih.

Aku memasuki karangan sekolah, banyak yang memperhatikanku mungkin karna aku imut?.

Aku berjalan tak tau arah, maklum aku baru pertama kali ke sekolah kaka ku ini.

Brukkk...

"Itaiii"aku meringis saat seseorang menabrak ku,dengan sigap aku berdiri, aku mendongak menatap siapa yang berani menabrak orang imut seperti ku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Onii-chanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang