What is love?

130 6 0
                                    

--------------------------------------------------------------------------

"Jadinya gimana nih Manager?" tanya Sowon. "Ya,jadinya dari member Gfriend yang ikut hanya Sowon,SinB,Eunha dan Umji. Member Blackpink semuanya. Dan member Twice hanya Nayeon serta Dahyun." jawab Manager.

"Untuk Boygroup nya dari BTS ada Jungkook, Jimin, Jin, Taehyung dan Suga. Dari Wannaone ada Kang Daniel, Jihoon, dan Ong. Dari Exo ada Chanyeol dan Do." lanjut Manager.

"Mulai berkumpul jam berapa dan dimana,pa?" tanya Jungkook. "Kumpul jam 8 di jalan xxxx nomor 20." jawab Manager. "Ada pertanyaan lagi?" tanya Manager.

Karna tidak ada yang mengangkat tangannya ataupun membuka suaranya,Manager pun mengakhiri pertemuan ini.

"Baiklah,sekian dari saya. Jangan lupa istirahat yg cukup malam ini,Wassalamualaikum Wr.Wb." ucap Manager kemudian berlalu.

"Eh eh. Gimana kalo kita berangkatnya bareng aja?" usul Jin. "Boleh juga tuh." sahut Jisoo. "Kalo kita berangkat bareng,berarti kita kumpul dulu disini?" tanya Nayeon. "Klo kata gue,kita kumpul dulu disini,trs kita nyewa Bus." ucap Chanyeol. "Ikut ajalah gue." ucap Rosè. "Setuju." ucap lainnya,serentak.

"Oke lah. Nayeon,ntar lu bikin group aja buat kita kita. Biar kita gampang komunikasinya." ucap Jin. "Sip lah." jawab Nayeon sambil mengacungkan jempolnya. "Sekarang,kalian balik ke rumah masing masing dan istirahat ya." ucap Kang Daniel.

Modos jir. - Boygroup kecuali Daniel.

"kalo gtu kita duluan ya." ucap GirlGroup. "Hati hati ya." ucap Boygroup.

Skip-->

Line Chat.

Jomblo Squad

Nayeon bukan kelinci mengundang Sowon bukan emak, SinB_Oppa, Umji_cute, Eunha pendek bukan bantet, Dahyun swag, Baby Jennie, Mak Jisoo, Park.Rosè, TraLalisa, Jin.Oppa, Suga sugar, V, Jungkook.ofc, Jimin, DO, Cendol bukan Chanyeol, Jihoon ganteng, Gantengan Daniel, dan OmpONG ke dalam group.

Sowon bukan emak memasuki group

SinB_Oppa memasuki group

Umji_cute memasuki group

Eunha pendek bukan bantet memasuki group

Dahyun swag memasuki group

Baby Jennie memasuki group

Mak Jisoo memasuki group

Park.Rosè memasuki group

TraLalisa memasuki group

Nayeon bukan kelinci : welkammmm

Umji_cute : haii mbaa😀

Eunha pendek bukan bantet : haiii haiii haiii kembali lagi bersama Eunha yang cantek inihhhhhh

SinB_Oppa : gue lebih cantik kali.

Cendol bukan Chanyeol memasuki group

Mak Jisoo : Lo mah ganteng kaleee.

Cendol bukan Chanyeol : yaampun,emang nasibnya jadi cogan ye,baru masuk group aja udh dipuji 😍mana dipuji cecan lagi😘

Sowon bukan emak : eh,😂dia bukan muji lu kali bang. Jisoo lagi bilang ke SinB kalo SinB tuh ganteng,bukan cantik. Jangan salah pahan😂

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang