Lisa Daniel POV
"Lis. Bendera nya kira kira dimana ya?" tanya Daniel. "Gatau. Toko buku nya gede banget. Gak mungkin kita cari keseluruh pelosok tempat ini kan?" tanya Lisa. "Hehehe. Itu dia yang gue pikirin dari tadi." ucap Daniel.
Lisa dan Daniel saat ini berada di depan pintu toko buku. Mereka memandang tempat yang luas serta bertingkat itu.
"Yaudah yuk coba masuk dulu." ucap Lisa yang disetujui oleh Daniel.
Mereka berdua pun mencari bendera dengan memencar. Daniel mencari kesebelah kiri sedangkan Lisa kesebelah kanan.
Dimana ya? Apa mungkin di selip selipan rak? Tapi rak disini banyak banget. Pusing gue nyarinya. Terus dimana ya? Di mbak kasir nya kah? Coba deh gue cari di mba kasirnya. - Lisa.
"Mba,permisi." ucap Lisa. Semua pegawai yang ada di meja kasir pun mematung tak percaya. "Li-Lisa blackpink kan?" tanya Seorang pegawai. Lisa pun hanya tersenyum.
"Astaga. Demi apa gue ketemu asli?"
"Anjir. Kalo ini mimpi tolong jangan bangunin gue."
PLAK
"Anjir. Sakit bego."
"Sakit kan? Berarti bukan mimpi."
"Woy selametin gue please. Gue gabisa nafas."
"Anjirlah. Gue gatau harus apa."
"Tapi kok cuman ada Lisa doang? Yang lainnya mana?"
"Eh iya,yang lain mana?"
"Woy anjir satu satu dong yang mau liat. Gak usah nginjek nginjek kaki gue napa."
"Woy geseran kek. Udah tau gue pendek."
"Si anjing malah dorong dorongan."
"Woy yang tinggi dibelakang kek. Kasian yang pendek."
"Si bloon lo kira ini baris berbaris ala ala pramuka atau upacara apa."Begitulah kehebohan saat mereka menyadari Lisa blackpink berada di toko tersbut tanpa memakai alat samaran apapun.
"Mba.. Permisi.. Saya mau tanya mba.. Mba.. Saya masih ada di sini loh.. Mba saya capek loh berdiri mulu.. Mas.. Gak usah dorong dorongan kasian itu temennya.. Astaga.. Mas.. Mba.. Tolong jangan kacangin saya.. Mbaa.. Mass.. Disini ada orang loh.. WOY GUE MAU TANYA INI!!!!" Ucap Lisa yang diakhiri dengan teriakan.
"Mau tanya apa mba Lisa?" tanya seorang Pegawai. "Disini ada yang nitipin bendera gak?" tanya Lisa. "Bendera?.. Bendera? Woy ada yang dititpin bendera gak?" tanya Pegawai lainnya.
Tidak ada jawaban...
Duhh.. Pada gatau lagi.. - Lisa
Daniel pun datang menghampiri Lisa.
"Gimana Lis? Nemu gak?" tanya Daniel. Lisa pun menggelengkan kepalanya.
"Anjir ada calon masa depan gue."
"Mimpi lo gila. Suami gue itu."
"Abang gue gans banget gila"
"Ini nyata beneran kan ya? Kenapa ni toko jadi kedatengan artis papan atas gini?"
"Kak,boleh minya foto?"
"Kalo gak foto tanda Tangan juga boleh."
"Kalo gak dua duanya boleh jabat tangan aja gak?"
"Woy! Jangan sentuh suami gue!"
"Anjir. Akhirnya gue ketemu ama pacar gue."
"Akhirnya yang bilang ke gue 'Belum pernah ketemu aja udah ngaku pacar' akan terbasmikan""Mm.. Kalian bisa bantu kita gak?" tanya Daniel. "Bantuin apa mas?" tanya salah seorang pegawai. "Tolong bantuin kota cari bendera dong." ucap Daniel. "Emang bendera itu buat apa? Penting banget kayaknya." ucap seorang pegawai. "Jadi kita lagi ngejalanin acara variety show. Dan kita harus mencari bendera." ucap Lisa. Semua orang pun menganggukkan kepalanya,tanda menegerti.
"Yaudah ayok kita cari bendera nya." ucap seorang pegawai yang langsung disetujui oleh mereka semua.
Para pegawai sertu Lisa dan Daniel memencar untuk mencari bendera.
Beberapa menit kemudian..
"Eh,itu dia benderanya." ucap Lisa penuh dengan senyuman.
Saat Lisa ingin mengambil bendera tersebut, ada seseorang dari arah yang berlawanan yang juga mengambil bendera.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RandomBlackpink x Twice x Bts x Exo x Gfriend and others. -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ketika kalian mencintai seseorang, namun kita harus menjaga perasaan orang lain...