Nayeon Do POV
"Yeon." panggil Nayeon. "Apaan bang?" tanya Nayeon. "Mau ke wahana permainan gak?" ajak Do. Nayeon pun berpikir. "Kita serius gamau nyari benderanya?" tanya Nayeon. Do pun menganggukkan kepalanya.
"Yaudah kalo gitu. Ayok aja Nayeon mah." ucap Nayeon. Do pun menjalankan motornya menuju wahana permainan.
Setelah sampai,Do langsung memarkirkan motornya. Nayeon pun turun dari motor,kemudian Do.
"Yok." ucap Do. Nayeon pun mengikuti Do dibelakang.
Dibelakang,Nayeon asik bermain Hp. Sehingga akhirnya Nayeon menyadari bahwa ia kehilangan jejak Do.
Tiba tiba,2 orang pria gagah datang.
"Sendirian aja neng?" ucap pria tinggi tersebut. "Mau abang temenin?" sahut lainnya.
Nayeon pun hanya bisa mundur sambil melirik kanan kiri,berharap ada seseorang yang menolongnya.
"Daripada sendirian,mending ikut kita yuk." ucap salah satu dari mereka berdua. Nayeon pun menggelengkan kepala.
"Khem.. Gue gasuka penolakan ya." ucap lainnya. Nayeon pun makin takut dibuatnya. Segala pikiran negatif menghantui otaknya.
Kemana bang Do? Kemana para cru variety show? Kenapa gaada satu pun dari mereka yang nyadar kalo gue gak sama mereka sekarang? Siapapun.. Tolong gue. -Nayeon
Bruk~
Nayeon menabrak dinding. Tidak ada lagi jalan yang bisa dilewati oleh Nayeon. Saat ini Nayeon hanya menangis dengan diam. Berharap ada Superman, Wonderwoman, Ironman, Hulk, Cat woman, Batman, Thor, Spiderman, Ben10, Naruto, Boruto, Boboiboy, Ultraman, Shiva, Bima, atau siapapun yang akan menolongnya saat ini.
"Ka-kalian mau apa dari saya?" tanya Nayeon,takut. "Jangan pura pura gatau. Kami tau kalau anda adalah idol besar. Hahaha,ntah kami yang bodoh karna berani menyulik anda atau bahkan ntah anda yang bodoh karna pergi kesini tidak membawa bodyguard atau bahkan seorang lelaki. Aku tidak pedili,yang penting aku akan mendapatkan uang yang banyak jika aku mendapatkanmu." ucap salah satu pria tersebut.
Brak~
Ya,Nayeon jatuh pingsan. Dia adalah orang yang sangat panikan.
"Pingsan? Kita hanya bilang begitu dan dia pingsan?" tanya salah satu dari mereka. "Huh,biarlah,itu tambah membantu pekerjaan kita. Cepat bawa dia ke mobil." ucap lainnya.
"Bentar lagi kita akan menjadi orang kaya.. HAHAHA" ucap salah satu orang tersebut saat didalam mobil dan menjalankannya
Do's POV
Gue jalan sendirian didepan. Tiba tiba seorang crue nepuk pundak gue.
"Bang Do." panggilnya. Gue pun membalikkan badan gue. "Kenapa?" tanya gue. "Kita mau ke kamar mandi dulu sebentar." ucap salah satu dri mereka. Gue pun menganggukkan kepala. Gue mengintip kebelakang,mencari keberadaan Nayeon. Tapi gue gak bisa menemukannya.
"Tunggu." ucap gue. Mereka pun menghentikan kakinya. "Ada apa bang?" tanya mereka. "Dimana Nayeon?" tanya gue. "Mba Nayeon ada disi--" ucapan cru tersebut terpotong karena tidak menemukan sosok yang gue cari. "DIMANA?!" tanya gue,kesal. Para cru pun ketakutan.
"Tadi pas kita jalan dia masih ada bang,serius." ucap cru. "Gue gamau tau dia ada atau nggak tadi. Yang gue mau tau,dimana dia sekarang!?" tanya gue,mulai geram.
"Ki-kita cari sekarang" ucap mereka dan langsung mulai mencari Nayeon..
Dia kemana sih!?. -Batin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RastgeleBlackpink x Twice x Bts x Exo x Gfriend and others. -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ketika kalian mencintai seseorang, namun kita harus menjaga perasaan orang lain...