Part 6

26 5 0
                                    

Pagi Hari.

Pukul 06.00

Girlgroup

Kamar 1 : Lisa, SinB, Jennie, Rosè

"Huaaaaa" Rosè,bangun tidur. "Masih tidur semua astaga." ucap Rosè.

Rosè pun bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.

"Mandi duluan ah." ucapnya.

-Setelah mandi-

"Masih belum bangun juga ni orang? Tidur apa mati si?" ucap Rosè

"WOYYY BANGUNNN!! UDAH PAGIII!! KITA MAU SYUTING VARIETY SHOW!!" teriak Rosè. Seketika,mereka semua pun bangun.

"Anjir lo Ros. Gausah tereak juga kali." ucap Jennie yang langsung marah. "Ya maap mba. Lagian udh pagi belum pada bangun juga." ucap Rosè.

"Mbaaaa kuping Lisa sakiitttttt tauuu" ucap Lisa. "Ya sorry Lis. Lagian kita mau syuting variety show hari ini." ucap Rosè.

"Alarm gue kalah ama suara Mba Rosè" ucap SinB. "Ohhh,jadi alarmnya tuh punya lo?" tanya Rosè. "Iya mba,kenapa?" tanya SinB. "Tadi gue bangun gara gara alarm lo." ucap Rosè. SinB pun menganggukkan kepala.

"Yaudah,mandi dah kalian semua. Terus langsung turun buat sarapan." ucap Rosè kemudian keluar kamar.

Kamar 2 : Jisoo, Nayeon, Sowon

Penghuni kamar ini udeh bangun semua. Yaiyalah jelas,isinya anak anak panutan semua:' keuali Nayeon yang bangun terakhir:'

"Won,ayok masak. Buat sarapan untuk orang orang disini." ajak Jisoo dan disetujui oleh Sowon. "Gue gimana?" Tanya Nayeon. "Mba bangunin kamar Dahyun, Eunha, ama Umji ae. Eunha ama Umji kebo parah. Mereka gabisa bangun pagi." ucap Sowon. "Ohhh oke deh. Dahyun juga kalo tidur kek org mati." ucap Nayeon dan pergi meninggalkan Jisoo dan Sowon.

Setelah Nayeon pergi,Jisoo dan Sowon pun pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

Kamar 3 : Dahyun, Eunha, Umji.

Dikamar ini belum ada satupun orang yang bangun. Padahal yang lainnya sudah pada mandi dan bahkan sudah berkumpul dimeja makan.

Nayeon memasuki kamar mereka. Untungnya mereka tidak mengunci kamarnya.

"Astaga. Belum bangun juga:' bisa mati gue kalo ngurusin mereka tiap hari. Lagian mereka semalem ngapain sih sampe sampe sekarang belum bangun." ucap Nayeon.

"Ehh. Bangun lo pada. Udah siang. Mandi sono." ucap Nayeon,agak teriak.

Umji terbangun.

"Kok berisik banget sih. Ada apa?" ucap Umji yang masih setengah sadar.

Nayeon pun langsung menarik Umji untuk bangun dri kasur. (Jadi ceritanya mereka tidur dalam 1 kasur. Umji di pinggir, Eunha ditengah, Dahyun dipinggir. Ngerti gak? Kalo nggak yaudah)

Setelah menarik Umji,Nayeon langsung menuntun Umji memasuki kamar mandi.

"Mandi gih ceptan." ucap Nayeon setelah menutup pintu kamar mandi.

"Dua orang lagi nih. Mereka kan sama sama kebo. Gimana caranya gue bangunin?" gumam Nayeon.

Nayeon pun menghampiri kasur mereka dan membuka selimut mereka. Setelah membuka selimut mereka, Nayeon memukul pelan kaki mereka.

"Bangun woy bangun." ucap Nayeon.

Merek belum bangun.

"Malu woy diliatin ama anak laki nih lo pada masih tidur." ucap Nayeon,bohong.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang