Sehari setelah kematian Jeongyeon dan chaeyoung.
dahyun terkenal dengan kepintarannnya dikelas dan mendapat peringkat 1 terus dikelas mulai menyelidiki siapa pembunuh teman-temannya.
Dahyun pov
"Pertama di dapur saat kematian pelayan unnie Nayeon,hmm..apa ini? "Dahyun menemuka pisau dapur berlumuran darah.
"Mustahil pelayan itu bunuh diri,hah..,pisau lipat"dahyun menemukan 1 pisau lipat berwarna hijau.
"Pasti dia dibunuh oleh orang rumah,tapi siapa? "Dahyun curiga.
"Kedua disungai tempat sana meninggal,hah ini jejak kaki siapa? ,sepertinya unnie sana didorong oleh seseorang,bukan bunuh diri"dahyun
"Ketiga tempat kematian unnie Jeongyeon dan chaeyoung"lagi-lagi dahyun menemukan pisau lipat berwarna hijau.
"Pisau lipat lagi?, pasti pelakunya orang rumah"dahyun curiga.
"Kak mina suka warna hijau,apa jangan2 kak mina pembunuhnya,tapi aku tidak boleh menuduh sembarangan"dahyun berbicara sendiri.
Lalu mina lewat didekat dahyyn dan. Memanggilnya.
"Dubu"
Dahyun menoleh kearah yang memanggilnya."Iya,eh kak mina"
"Kamu ngapain disini"
"Aku sedang jalan2"
Dahyun berbohong kepada mina,dia takut mengatakan kalau dia menyelidiki siapa pembunuhnya.dahyun takut kalau mina pembunuhnya."Oh, ayo pulang ini Sudah mau malam"
Dahyun dan mina pun pulang ke villa Nayeon.Nayeon dan yang lainnya menunggu mereka untuk makan malam.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf typo bertebaran
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Deadzone;Twice✔
Mystery / ThrillerBerawal dari liburan disebuah desa kecil yang sepi hanya ada beberapa orang saja. Ada kejadian aneh yang menimpa 9 yeoja cantik. Siapa sangka teman sendiri dapat menjadi musuh kita.