Pake kondom gak ? ─ VKOOK
©jeonslatte
Budayakan vote sebelum membaca!
***
"Hari ini aku mau nge-live! Aku gak mau tau! Pokoknya kakak harus temenin aku!"
"Tapi 'kan, say─"
Bugh!
Bibir Taehyung langsung disambut sama buku diary pacarnya. Sumpah, sakit bukan main bro.
"Pilih aku atau latihan Badmintonmu!" Si pacar masang muka cemberut, bibir maju 5 centi.
Aduh minta di jamah itu bibir.
Ya kalo jujur sih gue milih latihan badminton. Seminggu lagi 'kan gue lomba. Pikir Taehyung.
"Jawab aku, Kak!" Jungkook udah mulai kesel, dia bangun dari duduknya berjalan mendekati Taehyung yang sibuk ngerocos dalem hati.
"Eh─! Iya, sabar dong, Dek." Taehyung langsung nahan pinggang Jungkook, "Aku milih kamu lah kemana-mana."
Alah, bisa ae lu kadal gurun.
"Beneran ya? Gak bohong kan?"
Taehyung ngelus pipinya, "Beneran, Adek sayang." BOHONG!
Jungkook nyengir pepsodent─ngecup bibir Taehyung sekilas, "Makasih kakak! Kalau gitu aku balik dulu ke kelas yaaa~"
Taehyung mah angguk-angguk aja, sing penting pacar udah gak ngambek. Bisa berabe kalo doi ngambek.
Gak dapet jatah, cuy.
***
Taehyung duduk dibangku kelasnya, sembari nyandarin punggung. Ngintip keluar jendela, tau percis sekarang jam pelajaran apa di kelas 11 AP-1.
Bener banget. Itu kelas Jungkook.
Mata dia nyari sosok si semok di lapangan sekolah.
"Woi!" Terdengar teriakan seseorang dari depan mejanya.
Dengan malas Taehyung mengalihkan pandangannya, "Paansi, Jing!"
"Selow dong, Jing."
"Ya lo gak bisa liat gue lagi ngapain?!" Ia mendecak kesal, orang ini emang sering banget ngeganggu kesenangan dia.
Entah si Taehyung mau ngapain dah. Selalu aja digangguin. Naksir kali ya?
"Gue cuman mau ngasih tau, nanti pulang sekolah ada latihan Badmin─"
Sebelum orang itu nyelesain kalimatnya, si Taehyung udah buang muka─balik nyariin pacarnya."Gue gak ikut latihan dulu." Jawabnya singkat.
"Lah! Ngapa lo gak latihan?"
"Pacar gue minta di genjot." Kali ini Taehyung ngebales pake nada ketus. Banget.
"Bangs─Serius, Nyet. Seminggu lagi tanding, jangan maen-maen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Bangsat
Fanfiction❝Kondom hanya untuk orang lemah.❞ ─Taehyung, Ketua Trio Bangsat. © jeonslatte start • December 3rd '17 finish • #303 IN FANFICTION *** Warning *** Top! Taehyung Top! Jimin Top! Namjoon Bottom! Jungkook Bottom! Yoongi Bottom! Jin