Maafin aku, ya? ─ MINYOON
©jeonslatte
Budayakan vote sebelum membaca
***
Suasana di kelas 12-AK II ramenya luar biasa, ngalahin pasar malem kalo diskon besar-besaran. Btw, gue ga tau dah gimana ceritanya pasar malem diskon besar-besaran... bangkrut kali ya.
Di pojok kelas deket jendela, sepasang kekasih lagi ngobrol entah kemana arah obrolan mereka. Yang surainya warna merah muda paling bawel, sebelahnya si pacar... cuman angguk-angguk aja sih.
"By, panggil aku aa lagi dong. Suka deh kalo kamu panggil aku kayak gitu." kata dia sambil nyengir, duh mas─matanya kemana?
"Apaan sih, Jim." Jimin manyun seketika pas pacarnya nolak mentah-mentah tapi mah doi pipinya langsunh merah gitu, "geli banget tau gak."
"Gitu kamu mah sama aku, By. Gak boleh durhaka, gini-gini aku calon ayah dari anak kita nanti lho."
Yoongi, nama pacarnya Jimin, melotot ngedenger tuturan Jimin. Gilak aja kali ya ngomong seenak jidat, ngejeblak aja ini moncongnya kalo gak diturutin.
"Ih Jimin! J-jangan ngawur deh lo!" Yoongi langsung buang muka, natap keluar jendela sebenernya sih malu nunjukin wajahnya dia yang merah banget.
"Makanya panggil aku kayak kemarin dulu, ayo cepet."
"Gak mau!"
"Babyyy~" Jimin meluk badan Yoongi, sandaran di pundaknya. Manjanya kumat.
"Ih! Apaan sih! Jijik, Goblok!" Yoongi dorong-dorong kepala pacarnya, sumpah dia malu... Jimin kalau kemauannya gak diturutin ya begini.
Kelakuan macem Uke.
Badan doang keker.
Kalo ngambek, ngambeknya kek uke-uke.
"Kamu mah jahat banget sama aku. Manggil aku aa pas ada maunya doang."
"Gue gak jahat! Udah ih lepasin, nanti ada guru masuk!"
"Panggil dulu."
"Gak."
"Ya─Adohhh adoh!" Jimin meringis waktu Yoongi narik rambutnya dari belakang, "Lepasin weh!"
Dia mukul pelan tangan si pacar, Yoongi pun akhirnya ngelepasin jambakannya.
"Duh, kamu tuh bringas banget sih. Sakit tau, liat tuh sampe rontok rambutku!" Jimin nunjuk rambut dia yang rontok.
Huhuhuhu, sedih kan.
"M-maaf..." Si Yoongi langsung merasa bersalah waktu liat Jimin ngelus-ngelus kepalanya sendiri, "Jiminnn... Maaf ya?"
Nah. Sekarang jadi Yoongi yang manja.
Jimin cuman ngelirik sok sinis, tolong digaris bawahi, sok sinis.
"Siapa ya?"
"Ih, Jimin mah begitu sama aku."
Anjrit.
Kalo Yoongi udah mode begini mah, mana tahan si Jimin.
Gak tahan buat nyodok maksudnya.
Yoongi cemberut, meluk lengan kekar Jimin sambil masang puppy eyes.
"Tadi siapa ya yang marah-marah." Ledek Jimin.
"Jiminnn, Yungi minta maaf, nde? Maafin Yungi ya? Pweaseeee!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Bangsat
Fanfiction❝Kondom hanya untuk orang lemah.❞ ─Taehyung, Ketua Trio Bangsat. © jeonslatte start • December 3rd '17 finish • #303 IN FANFICTION *** Warning *** Top! Taehyung Top! Jimin Top! Namjoon Bottom! Jungkook Bottom! Yoongi Bottom! Jin