Double Date (1)

23.6K 1.9K 386
                                    

Double Date (1) ─ VKOOK . MINYOON

©jeonslatte

Budayakan vote sebelum membaca

***





Jungkook POV

Hari ini aku senang banget, soalnya bakalan ngehabisin waktu sama Kak Tae alias ngedate. Kemarin dia baru aja menang lomba badminton, sumpah kalau kalian tau... Kak Tae itu seksi banget waktu keringetan, waktu dia tanding aku mati-matian buat gak neriakin nama dia.

Kalo dia gak fokus gimana? Nanti kalah pasti diomelin sama Pak Lathief.

Sekarang aku lagi bingung, bingung mau pakai baju apa. Aku gak mau terlihat jelek di depan Kak Tae, harus mempesona biar mata dia gak jelalatan.

"Hyung! Bantuin adek milihin baju ih, bentar lagi Kak Tae dateng jemput nih." teriakku, melirik Yoongi Hyung yang asyik tertidur diatas ranjangku.

"Heh! Berisik banget sih lu, lu pake baju compang-camping si Taehyung juga gak masalah."

Aku cemberut, memang Yoongi Hyung gak bisa diandalkan kalau masalah beginian. Asal kalian tahu, Yoongi Hyung pernah berkencan dengan Jimin hanya memakai jaket dan celana pendek selutut.

Aku yakin Jimin pasti malu punya pacar seperti dia. Ah sudahlah, kenapa aku malah memikirkan pasangan bogel itu.

Sekarang kan giliranku dan sang pacar.


***




Normal POV

Setengah jam udah lewat, tapi Jungkook masih bingung mau pake baju apa. Bawahan sih udah ada, di makai leather pants warna item.

"Mendingan warna putih apa abu-abu ya?" Dia mandangin t-shirt yang ada di kasurnya, "Karena aku suka warna abu-abu, aku pakai warna putih aja. Lebih bagus."

Jungkook langsung ganti baju, setelah beresin baju-baju yang berserakan bekas diobrak-abrik sama dia. Dia duduk dipinggiran kasur, sms Taehyung.





Kak, udah rapi nih.

Siap ,sayang.
Sebentar ya, kakanda otw. Kamu tunggu sebentar ya.

Oke.




"Hyung! dek bentar lagi mau jalan, Jimin hyung kapan jemputnya?"

"Au dah." Yoongi ngebuka lock hapenya,  ngirim pesan ke Jimin, "Bentar lagi."

"Oh, oke. Kak Tae juga bentar lagi sampe."

"Hmmh. Udah selesai lu pake baju?"

"Udah dong, bagus gak?"

"Biasa aja. Gak ada spesialnya. Lagian kenapa musti pake baju bagus-bagus kalo ujung-ujungnya lu lepas."

Aduh, Jungkook langsung tersipu malu.

"Ih, Hyung! Apaan sih!" Dia ngipasin wajahnya yang merah macam tomat.

"Emang bener. Lu pikir gue gak tau lu udah ngapain aja sama si Kampret?"

"Ish. Nyebelin banget sih." Dasar bogel.



***



Selang berapa menit, Taehyung sama Jimin udah sampai di depan rumah Jungkook. Mereka berdua turun dari mobil masing-masing.

Trio Bangsat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang