Part 26

38.7K 3.4K 98
                                    


Aku menatapnya – dan Ia juga menatapku.

Aku berusaha memastikan bahwa aku tidak hanya berhalusinasi tapi tiba-tiba Pria yang tadi menolongku itu berdiri, dan langsung mundur menjauh dariku. Ia menundukkan kepalanya sejenak lalu mengangkatnya lagi seakan memberikan salam pada pria yang ada di pintu itu – Jonathan Ilios.

"Alpha –" ucap pria itu, dan tiba-tiba aku mendengar langkah kaki dan itu berasal dari Alpha Jonathan – Ia melangkah mendekatiku.

Ia berhenti dihadapanku lalu Ia berlutut dengan satu kaki dan menatapku. Ia mengangkat tangannya padaku dan tanpa sadar aku memejamkan mataku dan membuang mukaku darinya.

Tapi – tidak ada yang terjadi ?

Perlahan aku membuka mataku dan melihat kearahnya – Jonathan, yang terlihat terkejut melihat reaksiku.

"Aku – tidak bermaksud untuk melukaimu." Ucapnya pelan, dan jika aku tidak dalam kondisi seperti ini mungkin aku akan tertawa karena ucapannya. Bagaimana mungkin seorang Alpha Jonathan yang merupakan Alpha dari Ilios's Pack tidak akan melukaiku?

Ia adalah Alpha dari pack yang menyeramkan, dan ayahnya adalah Alpha yang mengerikan serta sangatlah kejam. Dan aku tahu itu adalah benar karena aku sudah mendengar mengenai itu langsung dari korban mereka – Zander.

Aku hanya terdiam dan tidak tahu apa yang harus kulakukan. Akupun menunduk dan menghindari tatapannya, karena aku tahu Ia terus menatapku.

Ia tiba-tiba menggeram dan itu berhasil membuatku nyaris berteriak terkejut.

"Apa – yang terjadi?" ucapnya dan Ia menoleh kearah pria itu – pria yang menolongku tadi.

"Rogues itu – berusaha memanfaatkannya."

Aku melirik kearah Jonathan dan tiba-tiba Ia tertawa – kuulangi – Ia tertawa dengan sangat keras dan aku tahu bahwa itu adalah suara tawa yang sangat menyeramkan.

"Ia mengharapkan kematian." Bisiknya disela tawanya itu, dan Ia menatapku –

Ia terdiam sejenak, lalu menghela nafas pelan.

"Aku harus membawamu ke Dokter Pack." Ucapnya, dan aku mengerjapkan mataku,

'Apa aku tidak salah mendengar? – Ia mengatakan untuk membawaku ke Dokter Pack? Bukan ke dalam Ruang bawah tanah atau apa?'

"Marco – siapkan mobil, kau dan dirinya akan kembali ke Pack sekarang juga. Aku akan menyusul setelah menyelesaikan semua permasalahan disini. Aku harus memberikan pelajaran pada Rogues itu." Lanjutnya,

Ia lalu berdiri dan menatap kearah Pria satunya yang dipanggilnya dengan sebutan – Marco?

Pria itu – Marco mengangguk pelan, dan setelah itu Jonathan melirik kearahku sejenak sebelum akhirnya berjalan keluar rumah itu.

--

Sesekali aku memberanikan diri untuk melirik kearah pria yang ada disampingku itu. Ia terlihat bukan pria yang jahat tapi tetap saja – dalam situasi seperti ini aku tidak dapat menutupi sisi paranoid ku.

"Kau akan baik-baik saja." Ucapnya dan aku menoleh kerahnya,

Aku sempat mendengar bahwa Jonathan – Alpha menyeramkan itu memanggil pria ini dengan sebutan 'Marco'.

Aku menghela nafas lalu menunduk.

Sekarang apa yang harus kulakukan?

Aku baru saja diserang oleh segerombolan Rogues yang menyiksaku – tapi baru saja aku berhasil terbebas, ternyata aku malah masuk kedalam genggaman Alpha yang terkenal akan kejahatannya.

Choices [PUBLISHED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang