"Hei Lee jelek!! Kau menginginkan gelang ini kan? Sini datang kemari dan kejar aku" ucap lelaki kecil di depan sana.
"Hei hitam! Aku punya nama yakni LALISA, jangan memanggilku dengan margaku!" balas gadis kecil yang dipanggil Lee oleh anak hitam tepatnya Kai.
"Gelangmu disini saja bertulisan '3Lee', makanya aku memanggilmu Lee nona jelek. Cepatlah ambil gelangmu kemari"
"Imo.. Lihatlah anakmu yang hitam ini. Ia mengambil gelangku dan menyuruhku untuk mengejarnya. Bagaimana aku mengejarnya? Dia berada di kolam berenang dan aku tak bisa berenang. Aneh sekali anak usia 7 tahun bisa berenang"cibir Lisa
"Lisa.. berapa kali aku berkata kepadamu untuk memanggilku Eoma, dan belajarlah berenang agar kau bisa mengejar anak eoma" kekeh Eoma Kai
Mendengar perkataan Imo yakni orang tua Kai, Lisa hanya bisa merenggut kesal hingga membuat wajahnya semakin imut sama halnya anak usia 6 tahun.
"Hei Lisa jelek! Dengarkan perkataan ibuku! Belajarlah berenang!"
"Diamlah hitam. Lihat saja nanti, aku akan langsung bisa berenang, bahkan lebih hebat dari mu BangKai!! "
"YAKKK! JANGAN MEMANGGILKU BANGKAI!! DASAR GADIS LEE JELEK"teriak Kai dengan kekesalannya
Di Ruang Keluarga
"Imo.., eh maksudku eoma.. Dimana eomaku, kakakku, dan adikku? Kenapa mereka lama sekali menjemputku? Sudah seminggu aku menginap dirumah Eoma (ibu kai). Emangnya mereka kemana sih Eoma? "tanya Lisa kepada Eoma yakni Eomanya Kai
Setelah mendengar perkataan Lisa, Eoma Kai seketika terdiam dan wajahny pucat dan tak bisa berkata-kata.
" E-Eomamu.. d-dia.. AH!! Cepat sana belajar berenang dan ajak Kai, tunjukkan bahwa kamu lebih hebat darinya, Palli!"bohong Eoma Kai kepada Lisa.
Lisa pun datang kepada Kai dengan mengeluarkan pupy eyesnya,"kakak Kai yang ganteng, ajarin aku berenang dong?"
"Aishh! Kau mengganguku saja. Aku tidak mau! "
"Ayolah,, kumohon"mohon Lisa pada Kai.
"Aishh.. Nanti saja ya Lisa yang cantik.. Kita akan belajar berenang bersama adikku"
Mata Lisa menyirit, "Emangnya sejak kapan orang sepertimu memiliki adik? Dimana dia? Aku tak melihatnya?"
"Nanti sore ia akan datang "
"Mwo!! Sore?! Lama sekali. Sudahlah, aku belajar berenang sendiri saja " ucap Lisa pergi meninggalkan tempat kediaman Kai.
Kolam Berenang
Gadis kecil bermarga lee duduk di pinggiran kolam sambil memegang handpone.
Ia membuka youtube cara berenang yang baik.
Setelah memahami apa yang dilihatnya, ia bersiap mengambil ancang-ancang untuk berenang.
Kolam yang hendak di pakainya untuk belajar berenang memiliki kedalaman 1 meter yang tak sebanding dengan tinggi badannya.
Ini sangat berbahaya! Belajar berenang tanpa bimbingan orang tua sangat bahaya. Apalagi anak usia 6 tahun berenang di kolam kedalaman 1 meter.
Berbeda dengan Kai anak yang lebih tua 1 tahun darinya memang sudah bisa berenang di kedalaman 1 meter.
Saat bersiap-siap, ia tiba-tiba terpeleset dan Byur!
Ia masuk ke dalam air dan tidak mendapatkan keseimbangan untuk mendarat.
Tak butuh waktu yang lama ia sudah kehabisan nafas dan tak sadarkan diri.
Melihat itu, Kai datang dan langsung menyelam.Ia sangat takut, dan merutuki kesalahannya karna tidak menerima ajakan dari Lisa untuk belajar berenang bersama.
Kai berteriak memanggil ibunya.
Dibawalah Lisa kerumah sakit.At Hospital
Melihat dokter keluar dari ruang Lisa berada, Eoma Kai langsung datang dan bertanya keadaan Lisa,
"Bagaimana keadaan Lisa dok?"
"Keadaannya sudah lebih baik, namun ia terlalu meminum bayak air, tetapi kami sudah mengeluarkannya. Dia juga mengalami benturan saat terjatuh, sehingga ia menyebabkan penyakit Anemsia Disosiatif yang sangat berat. Dan saya sarankan untuk tidak membantunya memulihkan kembali ingatanya. Biarkan ia sendiri yang mengingatnya. Karna jika tidak ini akan memperburuk keadaan pasien. Jadi, bepura-puralah tidak mengetahui apa-apa."
Mendengar perkataan dari sang dokter, butiran bening keluar dari mata Eoma Kai. Melihat eomanya yang seperti itu, Kai hanya bisa memeluk ibunya.
"Maafkan aku Lisa, aku mungkin akan menyembunyikan semua fakta tentang keluargamu hingga kau pulih kembali..
Dan mulai sekarang, namamu bukan Lalisa Lee lagi, tetapi Kim Lalisa.. "Maaf kalau ceritanya jelek ya..
Soalnya baru pertama kali..
KAMU SEDANG MEMBACA
In Tears
RandomSeorang remaja perempuan yang memiliki hidup yang memilukan.. Tak sadar akan masa lalunya... Yang selalu tersakiti walaupun tak terlihat oleh sikap dinginya.. Akulah Lalisa Lee