DAFTAR LAGU

370 32 0
                                    

Season 1 :

1. Chapter 2 : Detarame na Minus to plus ni Okeru Blend ko -> (FullName)
(Lagu dari Ending Anime Blend S)

2. Chapter 5 : Go Go Teiko -> (FullName), Aomine Daiki, Momoi Satsuki
(Lagu dari Go Go Touo -> Sakurai Ryo, Aomine Daiki, Momoi Satsuki)

3. Chapter 6 : Boku no Omoi -> Kuroko Tetsuya

4. Chapter 7 : Shalala Goes On -> Kise Ryouta

5. Chapter 8 : On The Street -> Kagami Taiga
Dropout -> Uncrowned Kings (Lagu dari Dropout -> Saint Snow)

6. Chapter 9 : Pioneer -> Kiseki no Sedai (Lagu dari Pioneer -> AKB48)

7. Chapter 10 : Sono Unmei ni Shinshi De Are -> Midorima Shintaro

8. Chapter 11 : Riyuu no Reasons -> Murasakibara Atsushi

9. Chapter 13 : Walk -> Kiseki no Sedai (-(Fn)) (Lagu dari Walk -> Olcodex),
Crash Mind -> Uncrowned Kings (Lagu dari Crash Mind -> Saint Snow)

Season 2 :

1. Chapter 2 : Akashi Seijuuro -> Return, Miracle Wave -> Kiseki no Sedai (Full Team)
(Lagu dari Miracle Wave -> Aqours)

2. Chapter 3 : Regal Generation -> Kiseki no Sedai
Self Control -> Uncrowned Kings (Lagu dari Self Control -> Saint Snow)

3. Chapter 4 : Pet Shop Love Motion -> Peto's Love (Lagu dari Pet Shop Love Motion -> Hey Say Jump)

4. Chapter 5 : Bon Bon -> The Lazy (Lagu dari ending Anime Tanaka-kun)

5. Chapter 6 : Bon Appètit S -> 3-Dere (Lagu dari opening anime Blend-S)

6. Chapter 8 : Sansei Kawaii -> Kiseki no Sedai (- Akashi dan FN) (Lagu dari SKE48 -> Sansei Kawaii)

7. Chapter 9 : 12月のカンガルー  -> Kiseki no Sedai (Lagu dari SKE48 ->12月のカンガルー )

8. Chapter 11 : Hokorobi -> Kiseki no Sedai (Lagu dari Hatsune Miku ft. Gumi -> Hokorobi)

9. Chapter 12 : Reborn -> Kiseki no Sedai (Lagu dari AKB48 -> Reborn)

10. Chapter 13 : Boku no Omoi -> Kuroko Tetsuya
Sayonara Sensation -> Kiseki no Sedai (Lagu dari Hey!Say!JUMP -> Sayonara Sensation)

11. Epilog : So Long -> Kiseki no Sedai (Lagu dari AKB48 -> So Long)

SWEET IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang