Keesokan harinya...
"Din loh gak apa-apa?"Tanya Nisa.
"Din loh beneran kemarin kerampokan?"Tanya Nina.
"Loh beneran ditolong sama si Fahri?"Tanya Arin.
"Aduh loh pada,gua kan baru masuk ke kelas!main asal di serbu aja!"Ujar Dinda.
"Hehehe sorry Din,kita kan panik dan sayang sama loh!"jawab Nisa.
"Loh cerita dong sama kita-kita apa yang terjadi sama loh kemaren!"pinta Arin.
"Ya Din,please!" Sambung kedua temennya.
"yup gua bakal ceritain!".#flashbackoff#kemarin#
Setelah pulang dari latihan senam,Dinda pamit pulang lebih dahulu kepada teman-temannya.Dinda menunggu angkot,karena angkot kelamaan datangnya,akhirnya Dinda lebih milih jalan kaki.di tengah perjalanan Dinda dirampok oleh enam pelajar sma.enam pelajar sma itu rata-rata membawa senjata semua.mereka meminta Dinda untuk menyerahkan semua barang-barang berharganya.Dinda tidak mau menyerahkan barang-barang berharganya,Dinda berteriak minta tolong dan ingin secepatnya kabur dari tempat itu,tapi sayangnya sebelum kabur,tangan Dinda sudah dipegang
erat-erat oleh perampok itu sehingga Dinda tidak bisa kabur.tiba-tiba Fahri datang untuk menolong Dinda dan langsung menghindar enam perampok itu.dan enam perampok itu langsung kabur terbirit-birit karena takut dihajar lagi oleh Fahri. Setelah itu Fahri mengantarkan Dinda pulang ke rumahnya dengan selamat."Wah,hebat tuh si Fahri!"sahut Arin.
"ngak nyangka gua,ternyata dia punya ilmu bela diri,hebat...hebat...!calon pacar idaman!"Ujar Nina.
"Calon...calon...!calon darimana?kalau mimpi jangan ketinggian Nin,nanti jatuh terus sakit deh!"kata Nisa.
"Ye...,loh cemburu ya Nis! Suka-suka gua lah mau ngomong apa,kok jadi loh yang sewot!"Ujar Nina.
"Iyain aja deh perkataannya Nina!"Ujar semuanya.
👟👟👟
Duk...duk...duk...
"Hei semuanya,duduk!pak Arman sedang menuju kesini!"perintah ketua kelas.
"baik!".
Kriett...
"Memberi Salam,assalamualaikum Warahmatullahibarakatuh!"komando ketua kelas.
"Waalaikum salam Warahmatullahibarakatuh!"jawab pak Arman.
"Oh ya,anak-anak!disini ada murid baru,ayo nak perkenalkan dirimu!"perintah pak Arman.
"Baik,pak!".
"perkenalkan nama gua Muhammad Amar Pratama ,panggilannya Amar.gua dari sekolah sma negeri wilatama dua.gua pindah karena sekolah gua yang dulu jauh dari rumah,sekian!terima kasih!".
"Ya sudah Amar,kamu silahkan duduk dibelakang Rendy,kebetulan bangunnya kosong!".
"Siap pak!".
Serentak terdengar suara bisik-bisik...
"Eh dia ganteng banget ya!".
"Iya,gantengnya melebihi Fahri!".
"Iya,betul!".
Tiba-tiba...
"Tunggu pak!"Ujar Amar tiba-tiba.
"Iya,ada apa nak?".
"Tolong dengerin saya pak,dia adalah penjahat dan perampok yang kemaren merampok Dinda pak!dia hampir membunuh Dinda pak kalau saya tidak datang.dia adalah ketua penjahat perampok itu.saya hafal betul mukanya setelah kemaren saya hajar dan saya paksa untuk membuka topengnya!".
"Fahri...,ada apa sama kamu?kalau kamu gak suka sama Amar,keluar kamu dari kelas ini!"perintah pak Arman.
"Baik pak,saya akan keluar dari kelas ini!saya akan buktikan kalau dia adalah penjahat dan perampok!".
"Oke,terserah kamu!yang penting kamu keluar dari kelas ini!paham!".
"paham pak!".Memang benar apa yang dikatakan oleh Fahri bahwa Amar si murid baru yang ada di sekolah dan kelas mereka adalah kelompok penjahat dan perampok yang kemaren hampir membunuh Dinda.hanya Fahri saja yang tau wajahnya setelah Fahri memaksa Amar untuk membuka topeng.sedangkan Dinda dia hanya menutup mata ketika Fahri berantem dengan penjahat-penjahat itu.sehingga Dinda tidak tahu bahwa Amar adalah penjahat yang hampir menghilangkan nyawanya.
👟👟👟
Kringg...
Bel istirahat berbunyi...
"Emang bener ya Din,si Amar itu adalah perampok seperti yang dikatakan oleh Fahri!"Tanya Nina.
"Entah,pas si Fahri berantem sama penjahat-penjahat itu gua cuma tutup mata!"jawab Dinda.
"Ya Dinda,gimana sih loh!"ucap semuanya.
Sedangkan Dinda yang disorakin hanya senyum cengegesan...
Capri : baca cerita yang bagian ketujuh dan kedelapan ya teman-teman!gimana ceritanya,seru gak?kalau seru komen ya😘😘😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Benci Jadi Cinta
RomanceNama gua Dinda amyanasari di ,gua kelas 2 sma.gua sekolah di Sma tunas bangsa.gua punya musuh bebuyutan bernama Fahri.menurut gua Fahri adalah cowo sok cool,sok kaya,so ganteng, sok keren, dan perusuh.pokoknya gua benci sama dia,kami satu sama lain...