Tana's POV
Hey!
Kenalkan, Namaku Tana Skylyn Foley. Aku tinggal di seattle,aku hanya gadis biasa berumur 21 tahun yang baru lulus kuliah dari bidang akutansi.
Aku tinggal bersama mom. Dad? Dia sudah meninggal saat aku berumur 4 tahun and i have no sisters or brothers.
Kami hidup berkecukupan."Tana! Breakfast is ready sweetheart!"panggil mom
"Tunggu sebentar!" Balasku
Aku mematut penampilanku dikaca.
Blus putih,rok pensil biru dongker, dan flat shoes hitam.
Rambut coklat mudaku,aku biarkan terurai.'Great!' Batinku sambil tersenyum.
Hari ini aku mengikuti interview disebuah perusahaan, holder inc company.
Mereka membutuhkan seorang sekretaris.Holder inc company adalah salah satu perusahaan terbesar di seattle.
Mereka menekuni bidang Manufaktur.Aku mengambil tas selempang kecil berwarna coklat milikku dan 1 map yang berisi beberapa data.
Setelah itu aku menghampiri mom di ruang makan."Selamat pagi mom." Sapaku lalu duduk disamping mom
"Selamat pagi Tana."balas mom sambil mengecup puncak kepalaku.
"Ready for the interview?"tanya mom
"I'm ready. Doakan aku ya mom."kataku
Mom mengangguk sambil tersenyum.
"So apa sarapan hari ini?"tanyaku
"Waffle with maple syrups."ucapnya
"My favorite."balasku
Aku dan mom pun mulai sarapan sambil berbincang.
"Mom,i gotta go now."kataku pada mom
"Sure,take care honey."katanya
"I will. Bye mom."ucapku
~~~
"Miss Foley, anda sudah ditunggu di lantai 35."kata wanita yang menerima tamu di lobby.
5 menit yang lalu aku sampai di gedung Holder inc company,setelah itu aku melakukan sedikit pendataan.
Ternyata aku diwawancarai langsung oleh Mr. Peter Holder . Dia adalah CEO perusahaan ini.
Wanita penerima tamu tersebut berkata bahwa hanya beberapa calon saja yang diwawancarai langsung oleh Mr.Holder , dan calon calon tersebut biasanya memiliki kriteria lebih dibanding calon lainnya.
Aneh memang,namun aku bersyukur masuk kedalam kategori tersebut."Terima kasih."kataku lalu menuju ke lift dan menekan tombol 35.
Ding!
Suara lift memecah lamunanku.
Akupun langsung keluar dari lift."Selamat pagi. Anda Miss Foley kan?"tanya seorang pegawai wanita
"Yeah,i am."kataku
"Baik,Mr.Holder sudah menunggu anda diruangannya. Mari saya antar."katanya
Aku mengangguk.
Lalu kami sampai disebuah pintu yang cukup besar dan tinggi.
Dia membukanya."Silahkan masuk,Mr.Holder ada didalam."kata pegawai tersebut
"Terima kasih."
Sial! Aku gugup.
Akupun melangkahkan kakiku masuk kedalam ruangan kerja Mr.Holder .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive CEO
RomanceTana Foley , a 21 year old secretary in Holder's.Inc who got the attention,from the one and only.Peter Holder,the CEO of Holder's Inc. Everybody laid eyes on her,but Peter himself couldn't hold a grudge of thinking that other guys could be wit...