Hari ini adalah hari pertama gw masuk ke sekolah baru yang berada di salah satu kota Jakarta Barat. Nama gw Oktaviani kalian bisa memanggil gw Okta. Gw masuk ke sekolah baru tidak sendirian, gw bersama ke empat teman laki-laki yang kebetulan satu sekolah dengan gw dulu hanya saja, gw berbeda jurusan dengan mereka.
Tiba-tiba saja bel tanda upacara pun berbunyi, gw dan ke empat teman laki-laki gw segera berbaris sesuai kejuruan yang kami geluti.
Setelah upacara, satu-persatu siswa siswi masuk ke dalam kelasnya masing-masing, sesampainya gw di kelas, gw berkenalan dengan seorang perempuan berjilbab seperti gw. Fitri itulah namanya. Gw sebangku dengan nya.
Suasana kelas saat itu ramai seperti di pasar. Yang perempuan ada yang dandan dan ada pula yang bergosip sedangkan laki-laki ada yang bergosip pula dan ada juga yang sedang tidur karna saat itu sedang di adakan freeclass.
"Selamat pagi semua, selamat datang di SMK ****, Saya adalah wali kelas kalian dan juga salah satu guru Akutansi yang akan mengajari kalian, saya akan membentuk struktur organisasi kelas" Sapa bu dewi dengan amat sopan.
"pagi bu" jawab semua murid. Setelah diadakan voting struktur organisasi kelas pun terbentuk, Dodi yang berjabat sebagai ketua kelas, Ridwan sebagai wakil nya, maharani sebagai sekertaris dan gw sebagai bendahara. Setelah itu bu dewi pergi meninggal kan kelas. Keadaan kelas pun menjadi ramai kembali, selang 10 menit bel istirahat pun berbunyi.
"it's time to begin the break..." Gw dan fitri segera ke kantin karna cacing yang ada di dalam perut pun sudah berdemo minta segera di isi, tak butuh waktu lama lagi gw dan fitri segera memesan makanan lalu melahap nya dengan habis. Setelah selesai kita pun kembali ke dalam kelas sambil mengobrol apa saja yang jadi bahan obrolan gw dengan fitri, tiba-tiba saja ada seseorang yang membuat gw tertarik hingga gw pun tak mengubris obrolan gw dengan fitri lagi. Dia adalah Yansyah, yang memiliki postur tubuh tinggi, hidung yang mancung dan memiliki tatanan rambut kesamping. Gw terus memandangi nya hingga fitri meninggalkan gw, gw pun segera berlari mengejarnya.
"Lo kenapa okta memandangi dia terus?" Tanya fitri.
"Gw hanya ingin memandangi nya itu saja, memang nya kenapa" Jawab gw.
"Tak mungkin, apa jangan - jangan lo suka ya sama dia" Tanya fitri dengan wajah meledeknya.
Tanpa tersadari muka gw sudah memerah entah karna malu atau karna apa yang jelas gw tidak tahu, gw langsung berlari meninggalkan fitri dan menghindari pertanyaan yang akan di lontarkan fitri nantinya. Fitri yang melihat gw hanya memasang wajah bingung.
Bel masuk pun berbunyi. Gw, fitri dan yang lain nya pun memulai kegiatan seperti tadi, tiba-tiba saja kakak kelas masuk dan memanggil beberapa siswa siswi yang merupakan anggota OSIS dan PASKIBRA untuk turun kebawah dan masuk ke dalam ruangan organisasi masing-masing, karna akan di adakan rapat dan gw menjadi salah satu anggota organisasi osis. Sesampainya di dalam ruangan yang diminta kakak kelas tadi, gw tak menyangka bahwa gw satu organisasi dengan yansyah. Tak lama kemudian rapat pun dimulai hingga sore hari.
Rapat pun selesai, semua anggota di perkenan untuk pulang. Selang beberapa menit sampai di rumah, gw pun segera membersihkan diri dan menjalankan kegiatan yang lain nya.
Haii😊 maaf ya klo alurnya berantakan, gw baru pemula soalnya😂 klo tidak menarik boleh tidak dilanjut membacanya😊 selamat membaca ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang Bermula Di Sekolah.
RomanceKisah yang bermula di sekolah. Gausah banyak kata langsung aja di baca hehe