Part 6

16 2 0
                                    

5 bulan setelah kejadian itu gak sengaja gw bertabrakan dengan seorang cowo saat gw sedang bercanda menaikin anak tangga bersama temen gw dan tanpa gw sedari ternyata dia sih ketua kelas yang rada aneh itu, ya namanya dodi.

"Duh maaf gak sengaja" ujar gw.

"Iya gapapa, laen kali kalo di tangga jangan bercanda nanti jatoh" jawab nya dengan nada yang lembut.

Seperti itulah dodi, walaupun aneh dia selalu saja berbicara lembut sama wanita, ya lebih tepatnya menghargai wanita. Lain dengan yansyah.

Entah kenapa, setelah kejadian itu gw jadi kepo sama dia. Dia itu seperti cowo misterius, jarang berbaur ngomong sepatah duapatah dan tanpa gw sadari, gw sering merhatiin dia dari kejauhan dan sesekali pun dia sering merhatiin gw. Apapun yang gw lakuin selalu dia liatin entah apa alasan nya.

Suatu hari, di saat gw lagi selfie-selfie cantik sama temen gw di kelas, gw risih ngerasa ada yang ngeliatin dan yups dugaan gw bener pasti itu ketua kelas yang aneh itu. Mungkin karna temen gw sih christin tau dan dia gregetan, sih christin coba-coba ngajakin dia selfie sama gw, awalnya gw kira dia nolak ternyata dugaan gw salah.

"Dodi di ajakin foto tuh sama okta" ujar christin dengan sedikit kebohongan.

Dia pun hanya menganggukan kepala menandakan bahwa dia sejutu dengan ajakan christin. Yups akhirnya foto itu pun terjadi.

Selang beberapa waktu dodi pun meminta nomor telepon gw, tanpa penolakan sedikit pun dari gw, lngsung aja gw kasih. "Ya gak ada salah nya gw kasih, toh dodi keliatan orang yang asik barangkali bisa lah diajak ngobrol diselang waktu bt gw hahaha"batin gw dengan sedikit pikiran jail. Beberapa menitnya dia pun mencoba ngirim pesan.

Dodi.
"Assalamualaikum"

Okta.
"Waalaikumsalam, oke gw save nomor lo"


Yups gw sams dia pun selalu tukar kabar setiap hari, seperti dugaan gw ternyata dia asik juga di ajak ngobrol. Karna sering nya kabar-kabaran gw jadi lebih banyak tau tentang dodi.

Hehe gimana? Alur nya ngebosenin ya😂 mohon maaf ya gw gak bisa merangkai kata-kata, gw hanya wanita biasa ya akan menyempurnakan diri untuk bersanding dengan mu wkwk *receh bgt ya😀

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah yang Bermula Di Sekolah. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang