Umji dan Suga adalah satu pasangan yang wataknya sangat berbeda. Umji adalah perempuan yang sangat lembut, periang, baik dan penyayang. Sedangkan Suga, dia orang yang sangat kaku, tidak terlalu mementingkan orang lain dan gampang cemburu.
Pada suatu hari..
Umji meminta ijin ke Suga untuk berpergian ke mall bersama teman lamanya yang belum ia temui selama 13 tahun lamanya. Karena memang Suga agak sibuk belakangan ini, ia mengijinkannya untuk menemui teman lamanya.Keesokan harinya Umji langsung berangkat ke mall dekat kantor Bighit dimana Suga bekerja. Umji akhirnya menemui teman lamanya yang bernama Vernon.
Ternyata dulu Vernon adalah anak yang bandel dan keluarganya hanya hidup sederhana, tetapi sekarang Vernon sudah menjadi rapper dan bergabung di group yang bernama Seventeen.
Umji : Vernon!!
Vernon : Ooh Umji ternyata kamu disitu, aku sdh mencarimu kemana2 dr tadi..
Umji : iya aku minta maaf deh..soalnya tadi macet bgtt
Vernon : iya gapapa kok. Aku td jg agak macet dijalan
Umji : kita makan dulu yukAkhirnya mereka berdua makan disuatu restoran. Selesai mereka makan bersama, Vernon dan Umji melihat lihat pakaian dan membeli beberapa barang.
Dikantor Bighit..
Suga : aku sdh membuat lagu baru, nanti aku akan share di group
Member lain : okSetelah mereka berdiskusi soal lagu,
Jungkook : hyung! Kita ke mall sebelah kantor yuk..disana banyak makanan kyknya
Suga : gak lah..aku lg males makan. Lagian dirumahku udh ada makanan banyak kok
Jin : udahlah..dr sini ke rmhmu kan cukup jauh. Kita udh keburu laper nih
Suga : yaudh lah aku ikt ajaAkhirnya mereka pun berangkat ke mall dekat kantor Bighit.
Sesampainya disana..V : hyung!! Itu bknnya umji ya? Dan satu lagi bknnya salah 1 member seventeen?
Suga : manaa?!
V : itu didepan toko itu!
Suga : oh iyaaa..wah ngapain dia disitu sama iru cowok..brani bgt si
Jimin : sabar dulu hyung..emg Umji blm ksh tau apa2 ke kamu soal dia pergi sama temannya?
Suga : oh iyaa..kemarin malam Umji sempat ngomong ke aku kalau dia mau pergi bareng temannya..tapi bkn berarti sm cowok jg kali!!! /kesalAkhirnya suga langsung menghampiri Umji dan..
Maaf yaa ada kata kata yang disingkat, soalnya agak panjang kalau nulisnya pake kata kata baku, maaf juga kalau mungkin ada typo😁..terima kasih ya udah mau baca
-> lanjutin ke part 2 okk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga And Umji(The Triangle Love)(completed)
RomanceBTS GFRIEND BANGCHIN SUMJI Suga and Umji BANGTAN SONYEONDAN YEOJACHINGU 방탄소년단 여자친구 방친 Indonesia