Vernon pov
Kesempatan untukku untuk celakan dia lagi😏...
Author pov
Akhirnya Vernon menyuruh Mingyu untuk datang ke rumah sakit itu untuk membantunya menyelakai Suga.
Ditelfon
Vernon : Mingyuya! Kamu ke rumah sakit tempat Suga dirawat ya, aku mau ngomong sama kamu
Mingyu : kalo mau ngomong di telfon ajagak usah jauh2 kali..lagi sibuk tau
Vernon : udahhhh gosah banyak ngomong..cepet kesini!
Mingyu : iya iyaaTelfon ditutup
Sesampainya Mingyu disana, Vernon menyuruhnya untuk mendorong Suga ke laut, tapi karena Umji sudah kembali ke Suga, mereka akan menggunakan cara lain.
Vernon menyuruh Mingyu untuk menyogok salah satu orang disana untuk berpura pura sebagai suster untuk menyuntikan racun kedalam tubuh Suga dan bisa menyebabkan Suga meninggal.
Orang yang disuruh Mingyu pun melakukan apa yang diperintahkan Mingyu.
Orang tersebut membawa Suga ke ruang penyuntikan dan seolah olah menyuntikan obat penghilang rasa sakit ke Suga. Karena Umji cukup pintar dan mengerti IPA dengan sangat baik, ia melihat ada bubuk putih yang baunya sangat menyegat.
Umji pernah belajar bahwa sebagian besar bubuk racun yang ada dirumah sakit, berbau pekat hingga manusia pun dapat menciumnya. Sedangkan obat, obat tidak akan berbau sepekat itu.
Umji : suster! Itu emang beneran obatnya?
Suster : iya dek, saya yakin ini obatnya
Umji : ooh gitu ya? Kalau gitu saya coba panggilkan dokter ya
Suster : buat apa dek? Kamu gak percaya sama saya
Umji : yaa gak apa2, cuma pengen tau aja kalo ini beneran obat, kalau ini beneran obat kamu seharusnya gak perlu takut dongAkhirnya Umji memanggil dokter.
Dokter : ehh, kamu siapa ya? Kok saya baru pertama kali lihat kamu di rumah sakit ini?
Suster : ohh maaf dok, saya suster baru disini
Dokter : mana mungkin suster baru! Kalau kamu beneran suster baru seharusnya saya kenal dengan kamu, karena saya yang punya rumah sakit ini!Akhirnya dokter memeriksa obat yang akan diberikan ke Suga. Dan ternyata benar, itu adalah racun atau biasa disebut formalin untuk orang meninggal.
Suster tersebut langsung pergi dari kamar itu.
Umji : kamu gak kenapa napa kan Suga?!
Suga : iya gak papa kok
Umji : ooh syukur lah. Makasih ya dok
Dokter : iya sama2. Habis ini Suga sudah boleh dibawa pulang karena kondisinya sudah membaik
Umji: iya terima kasih dokSesampainya dirumah Suga, orang tua Umji menyuruhnya untuk mengajak Suga untuk makan malam dirumahnya dan menyuruh keluarga Suga untuk ikut makan bersama dirumah Umji.
Wahh apa yang akan terjadi yaa dirumah Umji selanjutnyaa?! Ikutin terus ke next chapter okk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga And Umji(The Triangle Love)(completed)
RomanceBTS GFRIEND BANGCHIN SUMJI Suga and Umji BANGTAN SONYEONDAN YEOJACHINGU 방탄소년단 여자친구 방친 Indonesia