Tiba tiba Vernon dan Mingyu ada sedang duduk berdua ditaman itu, ternyata Mingyu melihat keberadaan Umji dan Suga ditaman itu..yang terjadi adalah......
Mingyu : ehh Vernon! Liattt ituuu
Vernon : paan si
Mingyu : itu si Umji kan sm 1 lagi member BTS
Vernon : hahh emg iy? Mana?!
Mingyu itu dipojokan sana!Akhirnya Vernon dan Mingyu temannya membuat rencana untuk menyakiti Suga dan membuatnya takut kepada Vernon.
25 menit kemudian...
Umji : SUGAA AWAS!
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Suga koma dan masuk rumah sakit. Suga mengalami kecelakaan motor yang menabraknya dari belakang.
Umji pov
Aku khawatir sekali dengan kondisi Suga. Karena banyak sekali darah yang keluar dari tubuhnya😢.
Author pov
Umji : Sugaa tolong bangung!! Aku gak mau kehilangan kamu😭
Suga masih ditangani dokter spesialis. Umji sangat khawatir sampai tidak bisa menahan tangisannya.
Flashback
Setelah kecelakaan Suga dan Suga dimasukan ke ambulance, Umji melihat Vernon dan Mingyuada ditaman itu dan bertemu dengan segrombolan orang yang naik motor. Tapi Umji tidak bisa langsung menyalahkan Mingyu tentang kecelakaan Suga.
Selesai flashback
Tiba tiba Vernon datang ke rumah sakit tempat Suga dirawat. Akhirnya Vernon bertemu dengan Umji di kamar nomor 017 dekat resepsionis.
Vernon : Umjiya!
Umji : Vernon?! Kok dia bisa ada disini? Apa memang firasatku benar ya tentang Vernon yang merencanakan smua ini? /pikirnya dalam hati
Vernon : Umjiya! Suga gimana keadaannya?
Umji : Vernon! Kamu kok bisa tau Suga ada dirumah sakit? Kan aku gak kasih tau siapa2
Vernon : ooh tadi aku lagi jalan2 sama Mingyu ditaman, terus tiba2 aku liat ada kecelakaan..aku langsung tanya deh sama orang deka situ ada apa
Umji : kalau kamu tanya sama orang kayak gitu, orang yang kamu tanya tadi, emang tau kalo yang kecelakaan itu Suga? Lagian setelah kecelakaan muka Suga langsung diperban dan gak ada yang bisa ngelihat..Vernon langsung tak dapat berkata apapun. Ia pun terdiam.
Umji : jangan jangan...kamu yaaa yang ngerencanain smua ini?!!!!
Vernon : ma...mana mungkin! Aku kan teman dia juga
Umji : hah teman?! Jelas jelas wkt aku jalan sama kamu, kamu malah suruh orang untuk celakain Suga. Udahlah Vernon! Kalo kamu emang teman aku, kamu ngaku sekarang kalo kamu pelakunya kan!Akhirnya Vernon mengaku semua kesalahannya.
Tiba tiba...dokter keluar
Umji : dok!! Gimana keadaan pacar saya?! Dia baik2 aja kan!
Dokter : keadaannya saya belum bisa pastikan, tapi...
Umji : kenapaaa dok!!!
Dokter : kepalanya terkena benturan yang cukup keras. Saya akan coba sebisa saya
Umji : tolong dok!! Biaya berapapun akan saya bayar! Yang penting Suga sembuh!😭😢
Dokter : iya sabar dulu ya...Apa yaa yang akan terjadi sama Suga...ikutin terus ya ceritanya!! Apa juga yaa yang akan dilakuin Vernon selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga And Umji(The Triangle Love)(completed)
RomansaBTS GFRIEND BANGCHIN SUMJI Suga and Umji BANGTAN SONYEONDAN YEOJACHINGU 방탄소년단 여자친구 방친 Indonesia