5th

667 36 2
                                    

Lalu langsung meninggalkan tempat itu dan meninggalkan Vernon sendirian.

Dijalan,
Umji berjalan sendirian dari tempat itu ke rumahnya. Kebetulan karena perjalanan dari rumahnya ke taman itu cukup dekat, jadi Umji bisa sampai dirumahnya dengan waktu singkat.

Tiba tiba ada 5 orang orang yang kemarin menembak tangan Suga, mengikuti Umji dari belakang. Umji langsung berjalan secepat mungkin, karena kalau dia lari, dia akan ketahuan orang2 itu kalau Umji sudah tau kalau mereka mengikuti Umji.

Tiba2 Vernon datang untuk menyelamatkan Umji disana. Umji agak bingung dan heran mengapa Vernon menyerang penjahat2 itu dengan sangat cepat tanpa terluka..

Umji pov

Aku berpikir kalau penjahat itu hanya suruhan Vernon, supaya ia dpt perhatian dariku. Dan ternyata..

Author pov

Dan ternyata benar, Vernon keceplosan bilang kalau itu memang anak buahnya dan ia yang menyuruhnya.

Sesampainya dirumah, karena Suga memang masih dirumah Umji karena tangannya terluka, Suga langsung bangun dari tempat tidurnya dengan lemah. Saat ia bertemu Umji di ruang tamu, Suga terjatuh karena ia masih terlalu lemah untuk berjalan. Umji langsung lari ke Suga..

Umji : Sugaaaa..kamu gapapa?
Suga : gapapa kok cm jatoh gini doang
Umji : sini biar aku bantu..
Suga : iya makasih ya sayang😁

Lalu Umji mengambil air putih untuk Suga dan perban untuk mengganti perban yang kemarin Suga pakai.

Pada sore hari, Suga mengajak Umji untuk pergi ke restoran dekat rumah Umji.

Suga : kamu mau makan apa? Biar aku traktir kamu
Umji : aku mau kepiting soka 1 deh
Suga : yaudh mas, kepiting sokanya 2, sojunya jg 2

Setelah mereka makan, mereka pergi jalan2 ke taman dekat dorm seventeen. Tiba tiba Vernon dan Mingyu ada sedang duduk berdua ditaman itu, ternyata Mingyu melihat keberadaan Umji dan Suga ditaman itu..yang terjadi adalah......

Ikutin teruss yaa ceritanyaa💖
Makin seru kok nanti😘

Suga And Umji(The Triangle Love)(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang