Terlihat seorang gadis sedang duduk di bangku taman menikmati hembusan angin di sore hari. Dan memandang orang-orang yang berlalu-lalang dan orang-orang yang sedang berkumpul bersama orang terkasihnya. Tidak dengan dirinya, yang hanya duduk sendiri dengan ditemani bola basketnya. Dia membawa bola basket karena habis bermain bola basket di lapangan dekat taman kota. Gadis itu adalah Allysa Jeshia Millors atau kerap di panggil Al. Karena hari sudah petang dia pulang ke rumah Opa dan Oma nya. Karena dia tinggal bersama Opa dan Omanya dari umur 2 tahun, di New York.
"Oma, Opa. Al pulang!" teriak Al
"Jangan teriak-teriak Al" nasihat Oma
"Hehe maaf Oma" jawab Al dengan cengiranya
"Ya udah, sekarang kamu mandi terus makan dulu" kata oma
"Ok, omaku tersayang" jawab Al sambil mencium kedua pipi omanya.
Nama Oma Allysa adalah Liana Millors dan Opanya bernama Jonathan Millors. Opanya memiliki perusahaan di bidang kesehatan dan mempunyai beberapa Rumah Sakit terkenal di New York.Allysa POV
Habis ngobrol dengan Oma aku langsung menuju kamarku dengan pintu bercat putih dan disana terdapat inisial namaku yaitu, Al. Dengan ukuran yang lumayan besar warna hitam.
Saat aku masuk aku disambut dengan aroma vanila yang menenangkan pikiran dan yang menjadi ciri khas kamarku. Di dalam kamarku terdapat kasur queen size dengan sprei warna putih dengan gambar kepala panda besar dan bantal guling pun bergambar panda. Kamarku bercat putih dengan sebagian wallpaper bergambar panda dan di dalam kamarku juga terdapat miniatur panda atau warna hitam dan putih.
Karena sangat lelah aku rebahan di kasurku dan melihat I Phone ku apakah ada pesan atau tidak dan ternyata terdapat pesan dari para sahabatku. Di New York aku juga mempunyai sahabat dekat yaitu:
1. Felicia Shiva Prior
2. Mikaela Silvia Parker
3. Angelina Lily Willers
4. Stevanie Laura RothDEATH ROSE
FeliciaShiva
Guys ada yang nantangin nih!! Mereka nyerang basecamp kita!!AngelinaLily
Siapa Fel??MikaelaSilvia
Siapa Fel?? (2)StevanieLaura
Siapa Fel?? (3)AllysaJeshia
Siapa Fel?? (4)FeliciaShiva
Red DragonAllysaJeshia
Gue langsung ke basecamp.FeliciaShiva
OkMikaelSilvia
Ok(2)AngelinaLily
Ok(3)StevanieLaura
Ok(4)Setelah mendapat kabar bahwa ada gangster yang ingin menyerang bascamp Death Rose aku tidak tinggal diam, aku langsung mandi. Aku mengenakan kaos polos warna hitam dengan jaket kulit warna coklat tua, dan celana jeans dan sepatu boots warna coklat. Kemudian aku turun untuk ijin sama Oma dan Opa.
"Opa, Oma aku mau pergi ke basecamp, soalnya ada yang nantangin" ijin ku
"Baiklah hati-hati" ucap OpaSebenarnya Opa dan Oma ku tahu bahwa aku ketua dari gangster Death Rose, mereka mengijinkanku ikut dalam gangster asal tidak mencari keributan.
Setelah sampai di bascamp kulihat sahabat-sahabatku sudah melawan duluan dan dibantu anak buahku. Tidak pikir panjang aku langsung memakai masker dan mengucir rambutku, agar tidak tahu akan identitasku. Ada anak buah dari Red Dragon berambut pirang yang akan memukul Angel dari belakang dengan kayu, tapi aku langsung mengambil alih kayu itu dan segera memukul anak buah lawan. Tidak hanya itu aku langsung meninju bagian perutnya sehingga membuat dia tersungkur. Mungkin karena tidak terima, salah satu teman perempuannya yang berambut pirang menghajarku dengan meninju pipiku dan membuat pipiku sedikit berdarah. Tapi ketika aku akan memukul kembali sepertinya ada seorang gadis berambut hitam yang mencekal tanganku dari belakang , aku terus memberontak, tapi tidak bisa. Karena kakiku yang bebas aku meloncat dan berbalik untuk memukul orang itu dengan kakiku. Dan ada seseorang berambut coklat dari belakang yang ingin memulku, karena aku mempunyai insting yang kuat aku langsung memukulnya dengan kakiku tapi tanganku tetap mencekal tangan gadis berambut hitam itu. Tapi tiba-tiba kaki gadis berambut hitam itu menendang kakiku sehingga membuatku kehilangan keseimbangan dan tersungkur, aku langsung berdiri untuk melawanya. Dia kembali memukulku pada bagian wajah, tapi aku langsung mencekal tanganya dan kutarik tanganya kebelakang. Karena anak buahku dan anak buahnya sudah banyak yang terluka aku berteriak untuk menghentikanya.
"STOPP!!" perintahku pada mereka
"Apa yang kau inginkan dari kami" tanyaku pada ketua dari Red Dragon
"Kami hanya ingin mengetahui kemampuan kalian dan identitas dari ketua Death Rose. Ternyata kemampuan kalian sangat lemah, cihh" ucap Ketua RD yang membuatku semakin geram
"Siapa kamu?" tanyaku pada ketua RD yang ku tebak seorang cewek karena rambutnya yang dikucir dan dia memakai masker sepertiku
"Kau tak perlu tahu" balasnya sengitKarena sudah geram dengan tindakannya yang sudah semena-mena menghancurkan basecampku dan melukai sahabatku serta anak buahku. Aku langsung membuka maskernya dengan menariknya secara kasar. Dan betapa terkejutnya aku.
"Hah.." kagetku dan sahabatku serta anak buahku
"Ada apa?" tanyanya bingung karena melihat raut wajahku~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai Readers ini merupakan cerita pertamaku jadi harap maklum, apabila ada kesalahan dalam penulisan dan ceritanya yang ga jelas.
Jangan lupa Vote and Comment ya.Salam,
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret About We
Teen FictionGadis bernama Allysa Jeshia Millan dipertemukan dengan saudari kembarnya dengan cara yang tidak wajar. Di sangat terkejut mengetahui fakta tersebut. Dia juga mendapatkan sebuah fakta lagi, yaitu dia juga mempunyai saudara kembar yang berada di Indon...