Part 1

306 53 20
                                    

Enjoy😊

.

.

.

.

Cahaya matahari yang masuk kedalam kamarku yang bersinar sanagt terang membuatku haru membuka mata ku karna cahaya matahari yang masuk.

Aku pun segera bangun lalu membuka ghordeng dan membiarkan cahaya itu menyinari kamarku.

Lalu oppa ku masuk kedalam kamar

Sebelumnya ia telah mengetok pintunya terlebih dahulu.

Ckleak

"Apakau sudah bangun dongsaengku?" tanya oppa ku yang masuk ke kamar.

"Tentu sudah seokjin oppa" jawab ku sambil senyum manis yang membuat pipi ku menggembul gemas

Lalu oppa langsung menarik pipi ku yang menggemaskan.

"Aww... Appo oppa" jawabku sambil mengerang kesakitan dan mengelus pipi ku yang memerah.

"Kau sangat menggemaskan Kim Nai" ucap seokjin oppa sambil tersenyum nyengir.

Ya. Namaku adalah Kim Nai adik dari Kim Seokjin. Aku adalah anak bungsu di keluarga Kim. Aku tinggal dirumah keluarga ku, walaupun eomma dan appa jarang pula tapi itu tidak membuatku menjadi liar seperti orang lainnya karena tidak mendapat kasih sayang dari orang tua mereka.

Untung saja ada Seokjin oppa yang menjaga dan merawatku. Ketika eomma dan appa pulang mereka selalu membelikan makanan favorite kami. Aku sangat senang dengan mereka, karena mereka bisa menyisihkan waktu untuk keluarga.

Ketika ada kesempatan kumpul dengan keluarga, kami biasanya akan pergi jalan jalan ke tempat wisata untuk menenangkan pikiran.

Kami selalu bercanda tawa saat kami berkumpul. Bahkan terkadang seokjin oppa selalu melakukan hal hal yang membuat kami semua tertawa hingga perut kami sakit semua.

Tapi saat kami sedang tidak bersama terkadang aku dan seokjin oppa selalu bercanda terkadang seokjin oppa yang memulainya dan terkadang juga aku yang memulainya.

Saat seokjin oppa mulai bekerja rumah mulai terasa sepi tapi seokjin oppa selalu pulang cepat dan selalu membawakan makanan kesukaan ku.

Aku sangat menyayangi mereka semua.

Seokjin oppa selalu melindungi ku dia bahkan merelakan nyawa nya hanya untuk melindungi ku. Karena aku sangat menyayanginya jadi aku jarang keluar rumah berjaga jaga agar tidak ada penjahat yang mengikuti ku.

Sekarang aku sedang kuliah kedokteran. Seokjin oppa adalah anggota dari grup boyband yang sedang terkenal ini yaitu BTS.

Sehingga ketika aku libur dan oppa ku bekerja aku selalu diajak untuk pergi ketempat latihannya atau ke dorm.

Saat seokjin oppa sedang istirahat kami biasanya selalu bercanda tawa dengan member BTS lainnya hingga perut kami sakit semua.

Biasanya yang selalu bikin semua ketawa atau melakukan hal hal aneh itu jungkook.

Aku dan jungkook umur kami sama tetapi aku tetap memanggilnya dengan sebutan oppa terkadang dia tidak mau dipanggil dengan itu dan dia hanya mau dipanggil dengan nama kookie.

Jin oppa sudah lama sekali di member bts dan dia sering mengajak ku ke dorm sehingga banyak orang yang mengenalku terutama para member bts.

Jika aku merasa bosan terkadang aku suka keluar dari gedung bighit dan hanya untuk sekedar mencari angin dan jalan jalan ataupun makan diluar.

Jika para member sedang beristirahat atau tidak sibuk dan aku merasa bosan aku meminta izin kepada jin oppa untuk keluar gedung sekedar jalan jalan saja mencari udara segar.

Terkadang jin oppa tidak mengizinkan aku keluar gedung katanya sangat berbahaya jika berada diluar sendirian, lalu aku mempoutkan bibirku yang terlihat gemas oleh member bts termasuk jin oppa.

Lalu akhirnya jin oppa mengizinkan nya tetapi dia harus bersama seorang member bts yaitu, jungkook.

Lalu aku menerimanya dengan senang dan akhirnya kami bisa keluar dan jalan jalan walau hanya disekitar situ saja.

Back cerita tadi

"Kau tau oppa? Ini sangat sakit!" pekik ku ke jin oppa.

Dan jin oppa hanya terkekeh melihat tingkahku ini.

"Sudah sana cepat mandi... Hari aku akan ke dorm dan kau harus ikut dengan ku aku akan latihan hari jadi sekarang kau cepatlah mandi bersiap siap lalu turun ke bawah dan sarapan aku menunggumu dibawah" jawab jin oppa sambil pergi keluar kamar.

"Ne oppa" jawab kim nai

.

.

Setelah selesai mandi dan bersiap siap kim nai turun ke bawah dia hanya memakai pakaian sederhana saja dia hanya memakai kaos lengan pendek dan jaket serta celana jeans biru tua dan ditambah riasan yang sederhana membuat kim nai sangat cantik.

Saat turun dia melihat oppa nya sudah menunggu dirinya di meja makan sambil tersenyum.

Lalu kim nai ke meja makan dan duduk sambil menikmati sarapannya.

Setelah selesai sarapan mereka berdua bergegas pergi ke dorm.

Hari mereka hanya memakai mobil sedang hitam pejat yang sangat mengkilat.

Perjalanannya sekitar 25 menit.

Dan akhirnya mereka pun sampai di dorm.

Saat mereka masuk...

.

.

.

.

.

Ff baru tau ini😊😁

Baca aja dulu dan follow author ya hehehe😅😅😅

Baca aja dulu kali aja suka😏

Awas kebaperan nanti bacanya 😁😂

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang