Part 2

134 46 23
                                    

Dan akhirnya mereka pun sampai di dorm.

Saat mereka masuk...

.

.

.

Happy reading😊

"oppa"

"Hm?wae?"

"Ani. Aku hanya..."

"Hanya apa?"

"Hyung!"teriak seorang namja bantet ya pasti kalian sudah tau yang bantet siapa.

"Wae jimin-ah?"

"Akhirnya hh kau sampai hh juga" ucapnya sambil terengah engah.

"Ya jimin-ah apa semuanya sudah berkumpul?" tanya jin ke jimin.

"Hm sudah" jawabnya sambil menganggukan kepalanya.

.

.

.

.

Disinilah mereka sekarang berada di dorm. Kim nai sambil menunggu oppa nya selesai latihan, ia menunggu sambil mendengarkan lagu dengan headset dan melihat melihat pemandangan kota seoul dari jendela.

Ia bernyanyi dan sambil terus memandangi kota seoul dari ketinggian.

Karena merasa bosan. Kim nai keluar dari dorm dan jalan jalan sekitar dorm masih sambil mendengarkan lagu.

Ketika mendapatkan makanan kesukaannya seketika ia mengingat seseorang yang dulu sangat ia cintai.

Tapi sayang cintanya kandas karena adanya orang ketiga diantara mereka yang membuat kim nai meneteskan air mata ia kembali ke dorm sambil menangis tapi dalam diam.

Ia mengingat masa masa saat ia bersama seseorang yang dicintainya kenangan indah itu kembali masuk dalam pikiran kim nai.

Ia sangat merindukan sosok itu tapi hatinya masih terlalu sakit untuk mengingat ketika sosok yang ia cintai berciuman dengan wanita lain dan tanoa mereka sadari ada kim nai diantara mereka yang sedang melihat adegan dimana mereka berciuman.

Begitu menyadari ada sesosok sepasang mata yang melihat mereka, mereka langsung menengok dan mendapati kim nai yang sedang melihat mereka berciuman sambil menangis. Sakit itu yang dirasakan oleh kim nai saat itu juga.

Kim nai kembali menangis sambil menundukan kepala ke lutut. Ia menangis sejadi jadinya tanpa bersuara. Rasa sakit itu masih terasa sampai sekarang kenapa saat saat ia bahagia ada orang yang masuk dalam kehidupannya.

Bahkan sekarang ini kim nai tak menyadari bahwa seseorang tengah melihatnya dengan tatapan sendu.

.

"Kim nai gwenchana?" tanya taehyung ke kim nai yang terlihat sedang menangis.

"...."

Kim nai tak menjawab pertanyaan taehyung bahka ia masih nangis sambil diam.

"Kim nai hey gwenchana? Apa kau..."

Tanya seokjin terputus dan langsung dipeluk oleh kim nai dengan erat.

"Oppa~"

"hiks hiks wae oppa... Padahal aku sudah mencoba untuk melupakannya tetapi kenapa kenangan menyakitkan itu selalu kembali oppa aku tidak ingin mengingatnya hiks"

"Sudah sudah tenang lah aku tau itu"

"Wae oppa~ hiks hiks"

"Sudah sudah lebih baik kau pulang saja ne? Istirahat dirumah jungkook akan mengantarkan mu dan menemanimu dirumah. Aku masih ada urusan, setelah selesai aku akan langsung pulang ne. Baik baik dirumah istirahatlah"

"Jungkook antarkan dan temani kim nai dirumah ya hyung masih ada urusan"

"Ohh ne hyung" jawab jungkook sambil membungkukkan badannya.

"Cha... Kim nai kuantar"

"Hm ne" jawab kim nai.

"Oppa, semuanya aku duluan ya bye"

"Ne hati hati dijalan" ucap mereka bersamaan.

.

.

.

Dalam perjalanan pulang ke rumah kim nai. Kim nai diam sambil menatap keluar jendela mobil.

"Kim nie~ah" panggilan khusus jungkook kim nai.

"Hm?"

"Wae hm?dari tadi kau diam saja"

"gwenchana kook i fine"

"you look no fine now. I know that. Dont lie to me!"

"Ya... Aku tak baik sekarang"

"Ceritalah padaku"

"Hmm... Baiklah mungkin dirumah nanti"

"Ya"

.

.

.

.

Mobil sedan hitam masuk kedalam halaman rumah yang luas.

Lalu orang yang ada di dalam mobil tersebut keluar dari mobilnya.

Yak! Mereka jungkook dan kim nai.

Merek Masuk kedalam rumah mewah itu. Dan mereka berdua berjalan ke arah ruang tamu.

Lalu kim nai pergi ke dapur untuk membuatkannya minuman dan mengambil beberapa snack dari kulkas.

Kim nai membuatkan jus orange dua untuk dirinya dan juga jungkook.

Lalu kim nai mengantarkan makanan dan minuman tersebut ke ruang tamu dengan sebuah nampan dan menatanya di atas meja dan mempersilahkan jungkook minum.

Lalu jungkook meminumnya. Dan kim nai memulai pembicaraan mereka.

"Jadi aku ingin cerita ini"

"Cerita tentang apa?"

"Jadi aku sekarang ini tidak terlihat baik karena...."

.

.

.

.

.

TBC

Vote dan coment terus...

Jangan lupa baca juga cerita 'Can I Get Love From You'

Ceritanya author update satu persatu jadi kalo ini agak lama mian ya karna yg Cigfly masih author ketik ceritanya

Ok sampai sini bye👋

Kita ketemu lagi di next chap yaa

See you soon😀

Good bye...👋👋👋

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang