"Serumit rumitnya jatuh cinta pasti kita akan memilih orang yang bener bener sayang sama kita"
Pagi hari telah tiba seorang gadis yang memasuki sekolah menengah atas bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.
Gadis itu bernama rheina rizkia dia berumur 17tahun,iya dia baru memasuki masa masa remajanya.
Setelah mengikuti upacara dia berkenalan dengan seorang wanita yang bernama namira adla safifa dia adalah teman pertama yg ia kenali di SMA
Memasuki kelasnya dia berkenalan lagi dengan diva putri amanda dan nisa azra fragola,dia menyukai seseorang yang menurut rheina cowo itu paling ganteng?maybe.Rheina pun selalu bertingkah salting dihadapan cowo tersebut,cowo itu bernama aldi aditya pratama bisa dibilang aldi
Berawal dari bercanda munculah benih benih cinta,iya mungkin rheina memiliki rasa kepada aldi lebih dari seorang sahabat. Dia memiliki cinta segitiga dengan sahabat sahabatnya rheina memiliki perasaan dengan aldi tetapi aldi memiliki perasaan kepada diva begitupun diva sebaliknya.
"Ehh lo punya rasa ya sama si aldi" ucap rheina kepada diva yang agak sedikit penasaran.
"Lah lo kata siapa rhei" ucap diva kepada rheina yang sedikit ketakutan kalau dia memiliki perasaan.
Rheina pun sedikit berdiam untuk memikir kenapa dia bisa tiba tiba bilang begitu.
"Ya gue kan nanya doang kalau suka tinggal jawab ya apa susahnya sih div" ucap rheina yang sedikit aga kesal.
Diva hanya membalas dengan senyuman yang aga sedikit malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rumit
RomanceKalau kita ingin jatuh cinta kita juga harus ingin merasakan sakitnya jatuh cinta.Karena jatuh cinta bukan menguji tentang perasaan tapi memakai perasaan segala sesuatu.