“ I LIKE YOU THE WAY YOU ARE ”
Main Pair: ChangKyu
Warn. Boys Love - Rated K - Humor Romantic
.
If you Don't like ChangKyu or Boys Love or even My Story
Just make your Own story
If you can't do it, shut up your mouth and...
GO AWAY!!!!!DON'T LIKE DON'T READ
I TOLD YOU
..
.Kyuhyun benci melihat Changminnya berdiri bersama orang lain. Changmin miliknya? Itu benar. Ia adalah tunangan dari laki-laki berseragam SMA yang tampak acak-acakan itu. Laki-laki yang sedang tertawa bersama seorang wanita yang baru ia ketahui sebagai sekertaris OSIS kemarin.
Salahkan saja dirinya yang kurang banyak bergaul. Kyuhyun lebih suka merecoki Eunhyuk dan Donghae yang senang berpacaran didalam kelas, atau pergi ke kantin dan mendapatkan jatah makan Siwon yang selalu menurut padanya.
Hah... Kyuhyun mengepalkan telapak tangannya kesal. Bagaimana bisa Changmin melakukan ini padanya. Baru kemarin ia berjanji takkan mendekati wanita atau bottom manapun. Dan sekarang tiang listrik itu malah sudah tertawa bersama, awas saja.
.
.
Eunhyuk memutar tubuhnya menghadap kearah Kyuhyun yang mengambil duduk dibelakangnya hanya untuk mendapatkan wajah masam dari laki-laki manis yang selalu mengaku dirinya tampan. Donghae juga ada disana dan melakukan hal yang sama. “Tidak jadi kekantin?” tanyanya.“Tidak!”
“Kau sedang diet untuk menguruskan tubuhmu?” tanya Donghae asal yang mendapat delikan galak dari Kyuhyun serta sebuah jitakan sayang dari Eunhyuk. “Diam, bodoh.” Bisik Eunhyuk selanjutnya yang kemudian dibalas sang kekasih dengan cengiran bodoh.
“Terjadi sesuatu?” Mencoba mencairkan suasana Eunhyuk kembali bertanya. Kyuhyun menghela nafasnya berat, wajahnya melemas diatas kedua tangannya yang terlipat diatas meja, bibirnya mencebil lucu sebelum akhirnya mengeluarkan sebuah pertanyaan yang membuat Eunhyuk serta Donghae harus menahan rasa ingin tertawa.
“Apa aku segendut itu?”
“Iya, eh... maksudku tidak.” Kyuhyun mendelik tak suka akan jawaban tidak jelas dari sahabatnya itu. Eunhyuk mengacak rambutnya asal. Pertanyaan ini lebih sulit daripada soal ulangan matematika tempo hari.
Merasa ini bahaya bagi kekasihnya, Donghae ikut angkat bicara. “Maksud Hyukie itu, kau tidak gendut-“ ia menjeda kalimatnya dan sedikit membuang nafas lega ketika dilihatnya kerutan kesal kyuhyun dengan samar berkurang, “... hanya sedikit berisi dan itu tidak buruk.” Tambahnya, Eunhyuk mengangguk menyetujui.
“Bagaimana menurut kalian jika aku mencoba menjadi kurus? Seperti sekertaris OSIS itu misalnya?”
Kening Donghae tertarik membentuk segaris kerut heran sedang Eunhyuk mendecih sambil menepis tangannya di udara. “Kau takkan bisa, jadi jangan mencobanya. Victoria itu wanita dan kau laki-laki, takkan cocok tubuh kurus dengan wajahmu yang tampan itu.”
Kyuhyun mengangguk mengiyakan, sedikit banyaknya ucapan terakhir Eunhyuk membuatnya sedikit senang, dan itu memang benar, “Wajahku memang tampan.”
Kini gantian Donghae yang mendelik kearah Eunhyuk, menyampaikan kata-kata yang tidak bisa diungkapkannya melalui tatapan yang seolah mengatakan ‘Apa yang kau katakan?’. Eunhyuk menggedikan bahunya tak perduli, selama itu bisa menghentikan Kyuhyun dari pikiran-pikiran aneh yang akan menyusahkan dirinya sendiri berbohong-pun tidak masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like You The Way You Are [✔]
ContoHanya cerita Kyuhyun yang sedang cemburu pada Changminnya lalu berniat diet. Berhasilkah?? ChangKyu!Romance